Obat Herbal Untuk Paru-Paru Kempes Sebelah

Obat Herbal Untuk Paru-Paru Kempes Sebelah


Obat Herbal Untuk Paru-Paru Kempes Sebelah - Jika saat ini anda atau keluarga anda sedang mengalami paru-paru kempes sebelah, jangan dibiarkan begitu saja karena hal tersebut dapat mengancam jiwa.

Obat Herbal Untuk Paru-Paru Kempes Sebelah - Disini kami akan memberikan solusi untuk mengatasi paru-paru kempes sebelah dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai keluhan yang terjadi pada tubuh manusia secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Herbal Untuk Paru-Paru Kempes Sebelah - Paru-paru merupakan organ penting bagi manusia, paru-paru memiliki fungsi untuk pernafasan. Oleh karena itu, sedikit saja terdapat kelainan pada organ paru-paru ini akan berakibat fatal.

Salah satu masalah yang sering terjadi pada pernafasan adalah sesak nafas. Sesak nafas ringan maupun berat dapat mengindikasikan seseorang terkena pneumotoraks atau paru-paru kempes yang dapat mengakibatkan kematian.

Paru-paru seperti kantong udara yg berada dalam rongga dada yang tertutup rapat, jika paru-paru tersebut bocor, maka paru menjadi kempes dan udara yang dihirup akan keluar melalui lubang bocor tersebut dan masuk ke rongga dada yang harusnya hampa udara (tekanan negatif).
Obat Herbal Untuk Paru-Paru Kempes Sebelah
Hal tersebut bisa terjadi karena ada tekanan yg tinggi di rongga dada (di paru), misalnya saat batuk keras, mengejan  atau mengangkat benda berat. Selain itu selaput yg membungkus paru ada kelemahan misalnya karena TB paru (sering), ada kelainan selaput paru tipis (mata ikan) yang disebut Blebs atau bulla yang mudah meletus.

Tentunya ini merupakan hal yang sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh, karena dapat mengancam jiwa. Udara bisa masuk ke rongga dada setiap tarik nafas tapi tidak bisa keluar lagi, seperti saat kita memompa ban sepeda. semakin lama akan semakin tinggi tekanannya sehigga akan menggeser posisi jantung dan pembuluh darah besar yang keluar dari jantung sehingga berakibat fatal.

Obat Herbal Untuk Paru-Paru Kempes Sebelah - Sebelum pada akhirnya paru-paru kempes membuat anda berujung pada kematian, kami merekomendasikan agar anda segera melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam mengatasi berbagai penyakit.

Atasi Segera Paru-Paru Kempes Dengan Melakukan Pengobatan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Bekerja Secara Alami Dan Efektif Tanpa Menimbulkan Efek Samping Apapun.

Obat Herbal Untuk Paru-Paru Kempes Sebelah - Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan. Jelly Gamat QnC merupakan produk asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar negeri.

Obat Herbal Untuk Paru-Paru Kempes Sebelah

Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC terbuat dari :

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Obat Herbal Untuk Paru-Paru Kempes Sebelah - Ekstrak gamat emas atau teripang atau timun laut yang digunakan sebagai bahan pembuat obat Jelly Gamat QnC tidak di ambil sembarangan, karena hanya memakai teripang Sea Cucumber/spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide.
Obat Herbal Untuk Paru-Paru Kempes Sebelah
Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Selain memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas ini juga memiliki kandungan lainnya seperti : Protein, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Kandungan-kandungan tersebut bekerja secara efektif dalam menuntaskan masalah yang terjadi pada paru-paru dan bagian tubuh lainnya.
Obat Herbal Untuk Paru-Paru Kempes Sebelah
Menurut hasil penelitian mengungkapkan bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Obat Herbal Untuk Paru-Paru Kempes Sebelah - Manfaat dari bahan lainnya seperti sweetener stevia bermanfaat sebagai pemanis alami yang mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat pengemulsi nabati dan essen natural dipakai untuk menghilangkan bau anyir pada teripang, serta ektrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami.

Beberapa jenis penyakit yang dapat diatasi dengan menggunakan Jelly Gamat QnC, diantaranya : luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, diabetes, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, penyakit infeksi, dan berbagai penyakit lainnya.

Testimoni

Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC. Tunggu apalagi ? sekarang giliran Anda yang membuktikan keampuhan dari Jelly Gamat QnC.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Harga 1 botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000/isi : 300ml (belum termasuk ongkir)

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC


Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!



Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Obat Herbal Untuk Paru-Paru Kempes Sebelah"

Back To Top