Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) Ampuh

Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA)


Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) - Ramuan herbal alami untuk mengatasi penyakit infeksi saluran pernafasan akut (ISPA) dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal alami multikhasiat yang terbuat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Sekilas Mengenai Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA)

Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) - Infeksi saluran pernapasan adalah infeksi yang mengenai bagian saluran pernapasan, mulai dari hidung, telinga tengah, faring (tenggorokan), kotak suara (laring), bronchi, bronkhioli dan paru.

Jenis penyakit yang termasuk dalam infeksi saluran pernapasan bagian atas yaitu batuk pilek, sakit telinga (otitis media) dan radang tenggorokan (faringitis).

Sedangkan jenis penyakit yang termasuk infeksi saluran pernapasan bagian bawah diantaranya: Bronchitis, Bronkhiolitis, dan Pneumonia.

Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) Ampuh

Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) - Infeksi saluran pernafasan yang berlangsung sampai 14 hari atau lebih dinamakan Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA).

ISPA disebabkan dari virus karena merokok, udara dingin, dan daya tahan tubuh yang tidak kuat. Pada musim dingin ISPA tidak hanya menyerang dewasa tetapi anak-anak juga dapat terserang.

ISPA yang berlanjut menjadi pneumonia sering terjadi pada anak-anak terutama apabila terdapat gizi kurang dan dikombinasi dengan keadaan lingkungan yang tidak sehat. 

Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) - Penyakit ISPA pada orang dewasa, selain karena suhu udara dingin, penyakit terebut bisa disebabkan karena kebiasaan mereka merokok atau mungkin keadaan sekitar yang tidak bersih udaranya.

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan penyakit ISPA disegala kalangan, antara lain virus, bakteri, merokok, udara dingin, daya tahan tubuh lemah, dan gaya hidup tidak sehat.


Gejala awal adanya penyakit ISPA

  • Ingusan
  • Hidung mampet, baik di dalam sinus hidung maupun paru-paru
  • Batuk
  • Sakit tenggorokan
  • Nyeri pada tubuh
  • Kelelahan
Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) Ampuh

Gejala ISPA sudah parah ada demam tinggi dan menggigil. gejala serius lainnya berupa : kesulitan bernafas, pusing, tingkat oksigen darah yang rendah, kehilangan kesadaran.
    Pencegahan

    Untuk mencegah anak-anak agar tidak terserang penyakit ISPA, ada beberapa tips yang harus orang tua lakukan diantaranya :

    • Menjaga kesehatan anak agar memiliki daya tahan tubuh yang kuat dengan pemberian gizi yang baik
    • Pemberian imunisasi pada anak
    • Menjaga kebersihan diri dan anak
    • Mencegah anak untuk berhubungan dengan seseorang yang sudah terjangkit penyakit ISPA, tujuannya hanya agar anak tidak tertular penyakit ini. 
    Pada orang dewasa agar penyakit ISPA tidak semakin parah, ada beberapa cara untuk mengoptimalkan penyembuhan, antara lain :

    • Mengurangi rokok 
    • Menggunakan masker ketika berkendara menggunakan motor, karena ketika berkendara anda terkadang melintasi daerah dimana tempat tersebut memiliki kondisi udara yang kurang baik.
    • Mengkonsumsi makanan sehat
    • Jika penyakit terus dirasakan segera konsultasi ke dokter
    Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) - Untuk mengatasi penyakit ISPA yang anda rasakan, kami merokemendasikan agar anda melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

    Obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami sehingga sangat efektif dalam menuntaskan penyakit infeksi saluran pernafasan yang anda alami. Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek samping.

    Jelly Gamat QnC Sebagai Obat Hebal Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) Paling Mujarab Tanpa Efek Samping.

    Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) - Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal alami yang mempunyai kandungan bermanfaat sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai masalah penyakit yang menyerang tubuh manusia.

    Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) - Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar negeri. Jelly Gamat QnC diproduksi oleh oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam.

    Ekstrak gamat emas atau teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk mengatasi penyakit infeksi saluran pernafasan akut. Seperti kandungan antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas ini berfungsi untuk membasmi bakteri, virus dan jamur penyebab ISPA.
    Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA)
    Selain itu teripang emas juga memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel), yang mampu memperbaiki sel tubuh yang rusak akibat infeksi. Teripang emas ini juga dikenal sebagai imunomodulator, karena dapat meningkatkan sistem imun (kekebalan) tubuh Anda secara alami dan maksimal, yang berfungsi memperkuat tubuh dari serangan bakteri dan virus, serta jamur yang menjadi penyebab adanya penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA).

    Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) - Kandungan lain yang terdapat pada teripang emas diantaranya : Protein, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

    Pada dinding tubuh teripang terdapat berbagai protein yaitu glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin. Kadar dan tingginya kualitas protein teripang ini berhubungan dengan kadar serum trigliserida. Jenis-jenis protein ini juga berperan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Lebih jauh, sekitar 70 persen protein pada dinding teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat.

    Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) Ampuh

    Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

    Pembuatan Jelly Gamat QnC juga dilengkapi dengan meldepuratum (madu) yang mana memiliki manfaat untuk memelihara kesehatan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan.

    Maka dari itu, bagi Anda yang mempunyai keluhan ispa segera lakukan pengobatan dengan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Selain mampu mengatasi ispa, QnC Jelly Gamat juga dapat mengatasi berbagai macam penyakit lainnya. Serta aman untuk dikonsumsi semua usia.

    Jelly Gamat QnC (isi 300ml) legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471. QnC Jelly Gamat diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM.

    Testimoni


    Itulah testimoni konsumen yang telah merasakan manfaat dari pengobatan Jelly Gamat QnC, sekarang giliran Anda yang membuktikannya.

    Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC
    Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

    PERHATIAN !! 
    Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).


    ======================================================================

    Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

    Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

    Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

    Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

    Cara Pembayaran Jelly Gamat QnC

    Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan.

    Barang dikirim dari tasikmalaya melalui jasa pengiriman JNE. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai GARANSI 100% UANG KEMBALI. (syarat dan ketentuan berlaku)

    Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

    *) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

    HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


    Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA)


    Baca juga artikel lainnya : Cara Mengobati Penyakit Asma | Tanaman Obat ISPA

    Share :

    Facebook Twitter Google+
    0 Komentar untuk "Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) Ampuh"

    Back To Top