Obat Bengkak Akibat Gigitan Serangga Semua Usia

Obat Bengkak Akibat Gigitan Serangga Semua Usia Yang Aman Dan Ampuh


Obat Bengkak Akibat Gigitan Serangga Semua Usia - Disini kami akan memberikan solusi untuk mengobati bengkak akibat gigitan serangga secara alami dengan menggunakan Obat Bengkak Akibat Gigitan Serangga Semua Usia Jelly Gamat QnC, terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun.

Obat Bengkak Akibat Gigitan Serangga Semua Usia - Gigitan serangga atau insect bite adalah serangan yang dilakukan oleh beraneka ragam serangga karena merasa dirinya terganggu, seperti tawon, lebah, dan semut api. Kulit yang tidak terlapisi pakaian menjadi sasaran empuk amukan para serangga yang berkeliaran.
Obat Bengkak Akibat Gigitan Serangga Semua Usia
Setelah tersengat, biasanya akan timbul efek seperti rasa nyeri, kemerahan, terkadang bisa menimbulkan reaksi alergi bahkan menjadi bengkak. Reaksi tersebut terjadi karena racun atau zat lain yang dilepaskan ke dalam tubuh korban mulai bereaksi dalam darah sehingga menimbulkan gejala seperti demikian.

Obat Kena Gigitan Serangga - Tingkat keparahan reaksi setelah digigit atau disengat serangga berbeda, tergantung ketahanan sistem tubuh terhadap racun yang dilepaskan oleh gigitan serangga tersebut. Terkadang juga dipengaruhi oleh seberapa sering korban terkena gigitan atau sengatan serangga.

Gejala yang diakibatkan oleh gigitan serangga

  • Timbul ruam pada kulit
  • Pembengkakan pada bagian tubuh yang tersengat
  • Mual dan sakit perut
  • Sesak napas
  • Sirkulasi darah tidak lancar
  • Tekanan darah menurun
Untuk menghindari gigitan serangga ketika di luar ruangan:

  • Hindari memakai warna-warna cerah dan aroma parfum dan deodoran yang kuat hal ini menarik serangga datang.
  • Pakailah baju lengan panjang, celana panjang, sepatu dan topi untuk menutupi bagian kulit yang terbuka.
  • Gunakan semprotan pengusir serangga pada bagian kulit yang terpapar.
  • Gunakan semprotan serangga atau lilin sebelum duduk.
  • Hindari meninggalkan minuman dan makanan manis dalam keadaan terbuka.
  • Hindari daerah yang ada air stagnan.
  • Hindari menyusuri area yang mempunyai rumput tinggi atau semak semak
  • Masukan celana panjang kedalam kaus kaki ketika hiking atau menyusuri rerumputan.
Obat Bengkak Akibat Gigitan Serangga Semua Usia - Jika tidak ingin menimbulkan bekas luka dan bengkak karena gigitan serangga segera anda lakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC, terbukti sangat ampuh untuk mengobati gigitan akibat serangga tanpa menimbulkan efek samping. Terbuat dari bahan-bahan alami yang kaya akan kandungan bermanfaat.

Obat Bengkak Akibat Gigitan Serangga Semua Usia Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Praktis Untuk Mengobati Luka Bengkak Akibat Gigitan Serangga Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping Lainnya.

Obat Bengkak Akibat Gigitan Serangga Semua Usia - Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar negeri. Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit yang bekerja secara alami.
Obat Bengkak Akibat Gigitan Serangga Semua Usia
Jelly Gamat QnC terbuat dari ekstrak gamat emas spesies golden stichopus hermanii yang mana jenis teripang dengan kandungan gizi lengkap.

Kandungan gizi lengkap yang dimaksud diantaranya : Protein, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Kandungan-kandungan tersebut bermanfaat untuk :

  • memelihara sirkulasi darah, 
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • mencegah inflamasi atau peradangan
  • menstabilkan emosi
  • mengurangi rasa sakit
  • mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • meningkatkan kecantikan
  • membuat kulit menjadi awet muda. 
Didalam teripang emas juga memiliki kandungan Cell Growth Factor yang berfungsi untuk merangsang atau meregenerasi pemulihan sel jaringan pada tubuh yang rusak, mati, bahkan membusuk sehingga bisa pulih kembali seperti semula.

Obat Bengkak Akibat Gigitan Serangga Semua Usia - Pembuatan Jelly Gamat QnC juga dilengkapi dengan meldepuratum (madu) yang mana memang memiliki manfaat untuk memelihara kesehatan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan.

Maka dari itu luka bengkak akibat gigitan serangga bisa diobati dengan mengkonsumsi atau mengoleskan Jelly Gamat QnC, luka bengkak pun akan berangsur membaik jika melakukan pengobatan secara rutin dan teratur menggunakan Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM. Legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.


Testimoni


Daftar Harga Jelly Gamat QnC
Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

PERHATIAN !! 
Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Jika Anda berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNV : 7 botol : Intan : Jl. Buah Belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Catatan : Kode ProdukQNVWajib Di Cantumkan, Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Saat Proses Pengiriman Barang.

Cara Pembayaran

Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Barang dikirim dari tasikmalaya melalui jasa pengiriman JNE. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai GARANSI 100% UANG KEMBALI. (syarat dan ketentuan berlaku)

Penting Di Baca Bagi Konsumen : Untuk Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Bengkak Akibat Gigitan Serangga Di Anjurkan Bagi Penderita Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total. Semoga Bermanfaat. Terimakasih Atas Perhatiannya..

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Layanan Konsumen
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Obat Bengkak Akibat Gigitan Serangga Semua Usia"

Back To Top