Obat Penghancur Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi

Obat Penghancur Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi


Obat Penghancur Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi - Anda sedang menderita batu saluran kemih dan tidak ingin melakukan tindakan operasi ? Tidak perlu khawatir, karena disini kami akan memberikan solusinya. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, batu yang ada pada saluran kemih akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping apapun. Informasi lebih lanjut silahkan simak penjelasan dibawah ini !!

Sekilas Mengenai Batu Saluran Kemih

Obat Penghancur Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi - Batu saluran kemih menunjukan adanya gumpalan kristal mineral di sistem saluran kemih. Sistem saluran kemih meliputi ginjal, ureter (saluran penghubung ginjal dan kandung kencing), kandung kencing dan uretra (saluran yang menghubungkan kandung kecing dan dunia luar). 
Obat Penghancur Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi
Batu terbentuk di ginjal lalu pindah ke saluran di bawah untuk dikeluarkan dari tubuh. Batu yang berdiameter > 3 mm dapat tersangkut dan menyumbat ureter sehingga memicu terjadi nyeri hebat (renal colic), bendungan, bahkan kerusakan pada ginjal.

Penyebab batu saluran kemih diantaranya : konsentrasi kristal yang pekat/tinggi dalam air seni (urin) hal ini akibat terjadinya dehidrasi atau kekurangan minum sehingga volume urin berkurang, Adanya gangguan urin sehingga timbul bendungan dan pengendapan, Derajat keasaman (pH) urin yang tinggi, kurangnya inhibator.

Gejala batu saluran kemih tergantung lokasi dan ukuran batu. pada umumnya tidak menimbulkan gejala tetapi jika batu berpindah ke ureter akan menimbulkan gejala nyeri sangat hebat, diantaranya :

  • Nyeri yang hilang timbul/bergelombang
  • Nyeri hebat di punggung dibawah iga
  • Nyeri menyebar ke perut bawah, paha dan sekitar alat kelamin
  • Nyeri pada saat kencing
  • Rasa ingin terus kencing
  • Air seni berwarna pink, merah dan kecoklatan
  • Air seni bau dan keruh
  • Mual dan muntah dan demam bila disertai infeksi.
Faktor risiko adanya batu saluran kemih diantaranya : keturunan,  80% kasus terjadi pada laki-laki, kekurangan minum, obesitas, diet tinggi protein hewani, diet tinggi sodium, intake suplemen tinggi kalsium, beberapa penyakit tertentu antara lain: hiperparatiroid, renal tubular acidosis, kista ginjal dan lain-lain.

Komplikasi Akibat Batu Saluran Kemih

  • Pembendungan dan pembengkakan ginjal
  • Kerusakan dan gagal fungsi ginjal
  • Adanya infeksi
  • Timbulnya batu berulang
Pencegahan yang harus dilakukan agar terhindar dari batu saluran kemih

  • Minum air putih minimal 3 liter per hari
  • Kurangi konsumsi garam
  • Mengurangi konsumsi protein hewani
  • Mengurangi makanan yang mengandung banyak asam oksalat
  • Perbanyak minuman yang tinggi sitrat
Obat Penghancur Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi - Cara terbaik untuk menghancurkan batu saluran kemih tanpa melakukan tindakan operasi dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat yang mampu menghacurkan batu saluran kemih secara alami tanpa menimbulkan efek samping appaun.

Cara Menghilangkan Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, 100% Terbuat Dari Bahan Alami Tanpa Efek Samping.

Obat Penghancur Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi - Jelly gamat QnC merupakan produk obat herbal terbaru yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang bermanfaat mengobati berbagai jenis penyakit.
Obat Penghancur Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi
Jelly Gamat QnC adalah produk asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar negeri. Obat multikhasiat ini mempunyai keistimewaan tersendiri sehingga tidak heran jika Jelly Gamat QnC diyakini mampu mengatasi keluhan penyakit.

Jelly Gamat QnC terbuat dari :

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Ekstrak gamat emas atau teripang emas yang dipilih merupakan spesies golden stichopus variegaus yang satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Manfaat dari kandungan yang terdapat pada teripang emas ini mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk batu saluran kemih.

Obat Penghancur Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi - Kandungan gizi lengkap lainnya juga terdapat pada teripang emas ini diantaranya : Protein, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.
Obat Penghancur Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi
Menurut hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.

Serta Menurut Dr.Zen Djaja, M.D di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tidak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.

Obat Penghancur Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi - Sweetener Stevia bermanfaat sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Tanaman herbal asal amerika selatan ini mampu mengobati dan menurunkan hipertensi/darah tinggi dan mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung, stroke, atau gagal ginjal.

Manfaat dari Air RO, pengemulsi nabati, essen natural yang dipakai untuk menghilangkan bau anyir pada teripang, serta ektrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami.

Beberapa jenis penyakit yang dapat diatasi dengan menggunakan Jelly Gamat QnC, diantaranya : luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, diabetes, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu, gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, penyakit infeksi, dan berbagai penyakit lainnya.

WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL

Jika Anda tidak menyukai obat hebal yang berbentuk cairan seperti pada Jelly Gamat QnC, kami mempunyai alternatif lain dalam bentuk kapsul yang terdapat pada Walatra Gamat Emas Kapsul. Obat multikhasiat ini mempunyai manfaat yang sama dapat menghancurkan batu pada saluran kemih, ginjal atau lainnya. Maka dari itu, bagi Anda yang ingin menghancurkan batu saluran kemih tanpa operasi dan ingin mengatasinya dengan bentuk kapsul kini telah hadir Walatra Gamat Emas Kapsul.

Walatra Gamat Emas Kapsul

Harga 1 botol Rp.305.000 blm termasuk ongkir
Isi : 100 kapsul

PEMBELIAN LEBIH DARI 2 BOTOL ADA POTONGAN HARGA !!

Cara Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul:

Ketik Kode Produk (QNV-KP) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.tlp/Hp

Kirim ke : 081 313 056 955 (sms/wa)


Anda yang terkena batu saluran kemih tidak ada salahnya mencoba melakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat QnC dari pada anda melakukan tindakan operasi yang biayanya sangat mahal.

Testimoni


Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml, harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC
Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

PERHATIAN !!
Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau D849AD95 (bbm)

Contoh Pemesanan:
QNV : 10 botol : Andrian :  Jl. Perintis Kemerdekaan no.100 Kec.Tugu Jaya Kota Tasikmalaya-Jawa Barat : 081214111xxx


Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau D849AD95 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!



Obat Penghancur Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Obat Penghancur Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi"

Back To Top