Obat Sakit Rahang Paling Efektif Dan Alami

Obat Sakit Rahang Paling Efektif Dan Alami


Obat Sakit Rahang Paling Efektif Dan Alami - Anda mengalami sakit rahang yang tak kunjung sembuh ? segera atasi dengan menggunakan Obat Sakit Rahang Paling Efektif Dan Alami Jelly Gamat QnC. Solusi terbaru untuk mengatasi berbagai jenis penyakit tanpa menimbulkan efek samping. Informasi lebih lengkap simak ulasan di bawah ini !

Obat Sakit Rahang Paling Efektif Dan Alami - Sendi rahang merupakan sendi terkompleks dalam tubuh manusia, yang bertanggung jawab melakukan berbagai macam gerakan rahang bawah seperti maju-mundur, ke kiri - ke kanan, dan membuka-menutup mulut.

Gangguan/kelainan pada sendi rahang dan otot-otot pengunyahan dikenal dengan istilah temporo-mandibular disorder.

Obat Sakit Rahang Paling Efektif Dan Alami

Meski penyebab kelainan sendi rahang masih belum bisa dipastikan, akan tetapi ada beberapa hal yang dapat terjadinya rahang terasa sakit, di antaranya :

  1. Trauma pada sendi rahang akibat terkena benturan ataupun akibat kebiasaan buruk mengerot.
  2. Stres yang mengakibatkan otot-otot rahang tegang dan sering berkontraksi.
  3. Susunan gigi yang tidak teratur.
  4. Bagian dari gigi ataupun tambalan gigi yang mengganjal saat digigitkan.
  5. Radang pada sendi rahang.
  6. Tumor pada sendi rahang.
  7. Kebiasaan mengunyah hanya pada satu sisi rahang.
  8. Kebiasaan tidur miring ke satu sisi saja.
  9. Kebiasaan menggigit-gigit kuku.
  10. Kebiasaan berlama-lama mengunyah permen karet.
  11. Kebiasaan menggunakan telphon dengan menjepitnya di antara satu sisi telinga dan bahu sambil tetap beraktivitas.
Obat Sakit Rahang Paling Efektif Dan Alami - Untuk mengatasi sakit rahang yang sedang anda rasakan, segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Terbuat dari bahan alami yang kaya akan kandungan bermanfaat sangat efektif dalam menuntaskan penyakit sakit rahang secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Menyembuhkan Rahang Sakit Secara Alami Paling Ampuh Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Bekerja Secara Efektif Dan Alami Tanpa Efek Samping.

Obat Sakit Rahang Paling Efektif Dan Alami - Jelly Gamat QnC merupakan terobosan masa kini yang mempunyai manfaat sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh manusia. Terbuat dari bahan alami asli pilihan yang menjadikan Jelly Gamat QnC sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit.

Jelly Gamat QnC terbuat dari ekstrak gamat emas dan meldepuratum (madu). Ekstrak gamat emas atau teripang emas menjadi bahan alami yang dominan dipakai dalam pembuatan Jelly Gamat QnC.

Yang istimewa dari teripang emas ini ialah spesies terbaik, yaitu spesies golden stichopus hermanii yang mempunyai kandungan gizi lengkap.

Obat Sakit Rahang Paling Efektif Dan Alami

Kandungan dalam gamat emas bermanfaat untuk :
  • memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • mencegah inflamasi atau peradangan
  • menstabilkan emosi
  • mengurangi rasa sakit
  • mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • meningkatkan kecantikan
  • dan membuat kulit menjadi awet muda
Kandungan gizi lengkap yang dimaksud ialah : Protein, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi rasa sakit yang dirasakan oleh penderita sakit rahang.

Obat Sakit Rahang Paling Efektif Dan Alami - Sedangkan manfaat dari meldepuratum (madu) mampu memelihara kesehatan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan.

Maka dari itu, Anda tidak perlu meragukan lagi khasiat dan manfaat yang terdapat pada gamat emas dan madu. Karena memang sudah terbukti kandungan yang terdapat di dalamnya mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh manusia.

Jelly Gamat QnC AMAN untuk dikonsumsi SEMUA USIA, selain dapat dikonsumsi secara rutin dan teratur dapat dijadikan sebagai OBAT OLES untuk dijadikan obat luar atau mengatasi masalah kulit dan berbagai jenis luka.

Legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471. Jelly Gamat QnC diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM.

Testimoni


Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC, sekarang giliran Anda yang merasakan manfaat dari Jelly Gamat QnC !

Daftar Harga Jelly Gamat QnC
Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

PERHATIAN !! 
Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 50-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

Cara Untuk Pemesanan Jelly Gamat QnC :

Bagi Anda yang berninat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC caranya cukup mudah, kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini !

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNV : 7 botol : Kalia : Jl. Perintis Kemerdekaan Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Jangan lupa kode produk (QNV) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, ini bertujuan agar pengiriman barang dapat seegera kami proses !!!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat QnC:

Jika anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayarand dengan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening kami BANK (BCA,BRI, BNI, MANDIRI)

Barang di kirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat yang lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Penting Di Baca Bagi Konsumen  :
Untuk Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Sakit Rahang Di Anjurkan Bagi Penderita Sakit Rahang Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total. Semoga Bermanfaat. Terimakasih Atas Perhatiannya..

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Layanan Konsumen
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)
DB352192 (bbm)

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Obat Sakit Rahang Paling Efektif Dan Alami"

Back To Top