Pengobatan Pembesaran Kelenjar Prostat Terbukti Ampuh

Pengobatan Pembesaran Kelenjar Prostat Terbukti Ampuh

Pengobatan Pembesaran Kelenjar Prostat Terbukti Ampuh - Informasi mengenai pembesaran kelenjar prostat dan cara pengobatan menggunakan Gamat Emas Kapsul, obat herbal yang terbuat dari bahan alami sangat efektif dalam menuntaskan pembesaran kelenjar prostat. Untuk informasi lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Pembesaran Kelenjar Prostat Terbukti Ampuh - Prostat ialah salah satu alat reproduksi pria yang sangat penting karena tugasnya memproduksi semen atau air mani.

Cairan semen adalah nutrisi bagi sperma dan sekaligus media yang akan mengantar sperma keluar dari penis saat ejakulasi terjadi.  Posisi prostat terletak persis di bawah kandung kemih.

Uretra, yaitu tabung atau saluran yang mengangkut urin dari kandung kemih dan membawanya keluar dari penis melewati pusat prostat. Jadi ketika terjadi pembengkakan pada prostat maka urin akan terhalang keluar.

Faktor risiko terjadinya gangguan pembesaran kelenjar prostat, yaitu: usia, genetik.

Pengobatan Pembesaran Kelenjar Prostat Terbukti Ampuh

Penyebab pembesaran kelenjar prostat sampai sekarang belum diketahui secara pasti, tetapi beberapa penelitian mengungkapkan bahwa pembesaran kelenjar prostat berhubungan dengan produksi hormon testosteron.

Pembesaran kelenjar prostat yang dialami penderita bervariasi tergantung tingkat keparahan masing-masing. Pada umumnya gangguan akan semakin memburuk jika tidak segera diobati.

Gejala Pembesaran Kelenjar Prostat
  1. Aliran kencing terputus-putus
  2. Tidak lampias saat berkemih
  3. Inkontinensia (beser)
  4. Kencing tidak tuntas
  5. Mengejan saat kencing
  6. Infeksi saluran kemih
  7. Rasa ingin kencing lagi sesudah kencing
  8. Keluarnya sisa kencing selama beberapa detik pada akhir kencing
  9. Sering kencing saat malam hari
  10. Rasa sakit waktu kencing
  11. Pembentukan batu dalam kandung kemih
  12. Fungsi ginjal berkurang
Beberapa langkah merawat diri sendiri jika anda mengalami gejala ringan pembengkakan prostat:
  • Jangan menunda buang air kecil
  • Hindari alkohol dan kafein, terutama setelah makan malam.
  • Jangan banyak minum sekaligus dan hindari minum air 2 jam sebelum tidur.
  • Tidak mengkonsumsi obat bebas dan obat sinus yang mengandung dekongestan atau antihistamin.
  • Jaga kehangatan tubuh dan berolahraga secara teratur.
  • Lakukan latihan penguatan otot panggul.
  • Kendalikan stres. Gugup dan ketegangan dapat menimbulkan keinginan buang air kecil.
Pengobatan Pembesaran Kelenjar Prostat Terbukti Ampuh - Untuk mengatasi pembesaran kelenjar prostat, kami merekomendasikan untuk anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Gamat Emas Kapsul. Terbuat dari bahan alami sehingga sangat efektif dalam menuntaskan pembesaran prostat serta memelihara kesehatan tubuh lainnya.

Cara Menyembuhkan Pembesaran Kelenjar Prostat Dengan Menggunakan Gamat Emas Kapsul, 100% Alami Tanpa Bahan Kimia.

Pengobatan Pembesaran Kelenjar Prostat Terbukti Ampuh - Bagi Anda yang mempunyai keluhan pembesaran prostat kami rekomendasikan agar Anda melakukan pengobatan dengan Gamat Emas Kapsul.

Pengobatan Pembesaran Kelenjar Prostat Terbukti Ampuh

Obat herbal yang terbuat gamat emas atau teripang emas spesies golden stichopus hermanii. Jenis teripang atau gamat emas tersebut merupakan spesies terbaik dengan kandungan gizi lengkap di dalamnya.

Pada dinding tubuh teripang terdapat berbagai protein yaitu glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin. Kadar dan tingginya kualitas protein teripang ini berhubungan dengan kadar serum trigliserida. Jenis-jenis protein ini juga berperan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh.

Lebih jauh, sekitar 70 persen protein pada dinding teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat. Kolagen tersebut dapat diproduksi menjadi gelatin yang berperan sebagai bahan bioaktif.

Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin.

Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit. Beberapa penelitian menyatakan bahwa ekstrak teripang, fucosylated chondroitin sulfates (FCS), dapat menghambat infeksi virus HIV.

Maka dari itu, kami disini merekomendasikan kepada Anda yang mempunyai pembesaran kelenjar prostat untuk mengkonsumsi Gamat Emas Kapsul secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Selain mampu mengobati pembesaran kelenjar prostat, Gamat Emas Kapsul juga dapat mengobati penyakit jantung, mencegah osteoporosis, memperbaiki ketidaksuburan pada pria, mencegah degenerasi makula, mengatasi gangguan neurologis dan lain sebagainya.

Gamat Emas Kapsul terbuat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping yang buruk bagi kesehatan tubuh lainnya.

Manfaat lain jika Anda mengkonsumsi Gamat Emas Kapsul ialah memelihara kesehatan tubuh, menangkal radikal bebas, mengurangi resiko kemandulan, mengatasi penyakit jantung, dan lain lain.

HARGA 1 BOTOL GAMAT EMAS KAPSUL RP. 305.000 (blm termasuk ongkir)
PEMBELIAN LEBIH DARI 2 BOTOL ADA POTONGAN HARGA !

Testimoni Konsumen 


Itulah testimoni konsumen yang sudah mengkonsumsi Gamat Emas Kapsul untuk prostatnya yang bengkak. Sekarang giliran Anda yang merasakan manfaatnya.

Untuk Melakukan Pemesanan Gamat Emas Kapsul Silahkan Ikuti Format Pemesanan Dibawah ini !!

Ketik : Kode Produk (WGV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke0813 2304 4111 (sms/wa) atau DB542955 (bbm)

Contoh Pemesanan :
WGV : 2 botol : Maulana : Jl. Perintis Kemerdekaan Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 0813 2304 4111 (sms/wa) atau DB542955 (bbm)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (WGV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Layanan Konsumen
0813 2304 4111 (sms/wa)
DB542955 (bbm)

Pengobatan Pembesaran Kelenjar Prostat Terbukti Ampuh

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pengobatan Pembesaran Kelenjar Prostat Terbukti Ampuh"

Back To Top