Cara Mengobati Bronkitis Dengan Alami

Cara Mengobati Bronkitis Dengan Alami .- Ingin mengobati penyakit bronkitis dengan menggunakan bahan alami ? temukan solusinya dihalaman ini 


Kenali Gejala Penyakit Paru paru Bronkhitis

Brokhitis merupakan salah satu jenis gangguan pada saluran pernafasaan manusia,yakni berupa peradangan selaput lendir yang terdapat pada saluran bronkial paru paru.Akibat dari peradangan tersebut saluran lendir mengalami pembengkakan sehingga mempersempit atau menutup saluran udara yang kecil di paru-paru, akibatnya seseorang yang menderita penyakit ini akan mengalami sesak nafas serta batuk yang disertai dengan dahak.

Secara umum ada dua jenis penyakit bronkitis ini yakni berupa brokhitis akut (berlangsung dari satu sampai tiga minggu) dan bronkhitis kronis (berlangsung setidaknya 3 bulan dalam setahun, selama dua tahun berturut-turut).

Dari kedua jenis tersebut jenis bronkhitis kronis merupakan adalah jenis bronkhitis yang harus diwaspadai serta harus ditangani secara medis.Sementara itu broknkitis akut merupakan jenis bronkitis yang umumnya diderita dan bisa dilakukan pengobatan secara alternatif.Namun bila keadaanya semakin parah maka segera konsultasikan kepada dokter.

Adapun penyebab utama dari penyakit bronkhitis ini ialah kebiasaan buruk seing merokok dalam jangka panjang yang mana hal tersebut dapat mengakibatkan iritasi saluran bronkial.Selain merokok polusi udara dan virus juga bisa menyebabkan penyakit bronkhitis ini.

Dan berikut ini adalah beberapa gejala umum dari penyakit bronkhitis yang perlu kita ketahui yakni :

  1. Batuk
  2. Adanya lendir, baik yang tidak berwarna, putih atau berwarna kuning kehijauan
  3. Napas pendek, yang memburuk bahkan saat mengerahkan sedikit tenaga
  4. Napas sesak
  5. Lelah
  6. Demam ringan dan menggigil
  7. Rasa tidak nyaman pada dada
Nah ketika beberapa hal tersebut anda rasakan maka segera periksakan diri anda kepada dokter atau anda segera mengatasinya.Sehingga dampak yang lebih buruk lagi bisa kita hindari.

Cara Mengobati Bronkitis Dengan Bahan Alami


Salah satu cara untuk mengobati penykit bronkitis yang bisa kita lakukan ialah dengan cara alternatif yakni mengkonsumsi bahan-bahan alami yang diramu menjadi obat tradsional bronkhitis .Dan salah satu bahan alami yang bisa kita jadikan obat alami bronkhitis ini ialah Bawang Putih yang mana bawang putih adalah pilihan terbaik dari alami untuk mengatasi brokhitis ini hal ini dikarenakan bawang putih memiliki kekuatan besar sebagai ekspektoran untuk mencairkan dahak.Selain itu bawang putih juga memiliki kandungan alami yang bersifat antibakteri dan antiseptik yakni berupa atsiri.


Lalu bagaimana cara membuatnya ?

1.Siapkan 5 siung bawang putih dan 2 gelas air putih
2.Didihkan bawang putih pada air tersebut, hingga airnya berkurang karena diserap bawang (gambaran: asalnya takaran 2 gelas air menjadi takaran 1 gelas air)
3.Dinginkan

Setelah mengolahnya, bagaimana pengobatannya? Air bekas didihan tersebut diminum sampai habis. Bawangnya digosokan pada dada.

Selain dengan bawang putih cara mengobati bronkitis secara alami kedua yang bisa anda pilih dan lebih praktis serta terbukti khasiatnya ialah dengan mengkonsumsi ramuan tradisional sari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs sebagai obat tradisional bronkitis terbaik saat ini.
Cara Mengobati Bronkitis Dengan Alami - Ace Maxs merupakan obat alami yang terbuat dari perpadun kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern dengan serangkain uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat tinggi didalam mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit bronkitis.

Ace Maxs baik dikonsumsi oleh penderita bronkitis lantaran didalamnya terdapat kandungan alami yang berasal dari kulit manggis yang bersifat antiradang,antibakteri,antibiotik serta antiseptik alami sehingga mampu dengan efektif mengatasi peradangan yang terjadi pasa saluran bronkial pada penderita bronkitis serta memusnahkan virus penyebab infeksi peradangan.

Selain itu Ace Maxs juga kaya akan kandungan antioksidan tinggi yang mampu menjadi penangkal radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit,mampu membuang dan menetralkan tubuh dari zat-zat yang dapat membahayakan tubuh serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.Hal tersebut tentunya akan sangat membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit.

Hal tersebutlah yang menjadikan Ace Maxs banyak dipilih sebagai cara mengobati bronkitis secara alami tanpa medis dan sudah banyak orang yang telah merasakannya.Maka dari itu tunggu apalagi segera atasi penyakit bronkitis yang anda derita dengan konsumsi Ace Maxs dan buktikan sendiri khasiatnya.

Bagi anda yang berminat dengan produk Ace Maxs anda bisa menghubungi kami di:

Atau anda bisa melakukan pemesanan langsung melalui sms dengan cara yang sangat mudah yakni anda cukup kirimkan sms dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

Ketik : Kode Pesan (ACV) # Nama Lengkap # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp 

Lalu kirimkan sms tersebut ke >>> 081 323 044 111

Harga produk Rp.240.000/botol belum termasuk ongkos kirim, namun anda bisa mendapatkan harga lebih murah apabila pesan lebih dari 1 botol dan dapatkan kemudahan order dihalaman kami karena kami memberikan sistem ” Barang Di Terima Baru Bayar “ dengan ketentuan berlaku sehingga anda bisa terbebas dari PENIPUAN.

Barang akan langsung kami kirimkan saat itu juga melalui paket JNE sehingga dapat kami JAMIN barang akan sampai dengan baik ketangan anda.Untuk pembayaran dengan cara ditransferkan melalui no rek bank (BRI,BNI,BCA atau MANDIRI) yang mana no rek bank yang anda pilih akan kami kirimkan lewat sms bersama total jumlah biaya yang harus anda kirimkan.

Note :

Untuk mendapatkan hasil serta menunjukan reaksi yang signifikan didalam penyembuhan penyakit maka dianjurkan konsumsi Ace Maxs selama satu bulan yang bisa menghabiskan 4-6 botol Ace Maxs dengan dosis 3 kali sehari 2 sloki. Kami juga melayani pemesaan 1 atau 2 botol, dengan senang hati


Demikianlah sekilas tentang cara mengobati bronkitis dengan alami ini semoga bermanfaat dan bisa membantu anda sembuh dari penyakit yang anda derita.Terima kasih banyak atas kunjungannya semoga lekas sembuh dan kami tunggu orderannya.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Mengobati Bronkitis Dengan Alami"

Back To Top