Obat Penyakit Stafilokokus Tanpa Efek Samping

Obat Penyakit Stafilokokus Tanpa Efek Samping


Obat Penyakit Stafilokokus Tanpa Efek Samping - Atasi penyakit stafilokokus dengan Obat Penyakit Stafilokokus Tanpa Efek Samping Jelly Gamat QnC, bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Karena terbuat dari bahan-bahan alami yang kaya akan kandungan bermanfaat sehingga mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit lainnya.

Obat Penyakit Stafilokokus Tanpa Efek Samping - Stafilokokus merupakan sel gram positif berbentuk bulat biasanya tersusun dalam bentuk kluster yang tidak teratur seperti anggur. Stafilokokus tumbuh dengan cepat pada beberapa tipe media dan dengan aktif melakukan metabolisme, melakukan fermentasi karbohidrat dan menghasilkan bermacam-macam pigmen dari warna putih hingga kuning gelap.

Bakteri stafilokokus gram positif dalam keadaan normal ditemukan di hidung dan kulit pada 20-30% orang dewasa. Bisa juga ditemukan di mulut, kelenjar susu, saluran kemih dan kelamin, saluran pencernaan dan pernafasan bagian atas.
Obat Penyakit Stafilokokus Tanpa Efek Samping
Orang-orang yang cenderung mengalami infeksi stafilokokus yaitu :

  • Bayi baru lahir
  • Ibu menyusui
  • Penderita penyakit kronis
  • Penderita kelainan kulit dan luka bedah
  • Orang-orang yang dengan sistem kekebalan tubuh lemah.
Gejala yang timbul tergantung dari lokasi infeksi. Infeksinya mungkin ringan atau bahkan bisa berakibat fatal. Biasanya infeksi stafilokokus menyebabkan terbentuknya suatu kantung berisi nanah, yaitu abses dan bisul (furunkel & karbunkel).

Stafilokokus dapat menyebar melalui pembuluh darah dan menyebabkan abses pada organ dalam (seperti paru-paru), tulang (osteomielitis) dan lapisan dalam dari jantung dan katupnya (endokarditis).

Penyebab

Staafilokokus menyebar melalui udara dan debu, melalui kontak kulit dengan permukaan yang terkontaminasi. Kulit mempunyai pelindung alami terhadap kuman dan bakteri.

Tetapi ketika kulit terluka, besar kemungkinan Staphylococcus aureus dapat masuk ke dalam tubuh dan mengakibatkan infeksi.

Tips mencegah infeksi stafilokokus

  • Mencuci tangan secara teratur dengan air dan sabun, terutama setelah dari toilet dan sebelum memegang makanan
  • Menjaga kebersihan kulit, dengan mandi secara teratur setiap hari.
  • Membungkus luka dengan rapat. Ketika Anda terluka, segera basuh dengan antiseptik dan bungkuslah dengan perban agar terhindar dari kotoran dan kuman. 
Obat Penyakit Stafilokokus Tanpa Efek Samping - Cara alami untuk mengobati penyakit stafilokokus dengan Jelly Gamat QnC, terbukti kandungan di dalam Jelly Gamat QnC mampu mengobati penyakit stafilokokus secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Tidak hanya mampu mengobati penyakit stafilokokus, tetapi Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya. Aman dikonsumsi untuk semua usia.

Cara Terbaik Untuk Mengobati Penyakit Stafilokokus Dengan Obat Penyakit Stafilokokus Tanpa Efek Samping Jelly Gamat QnC.

Obat Penyakit Stafilokokus Tanpa Efek Samping - Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat bermanfaat dalam mengatasi berbagai jenis penyakit. Jelly Gamat QnC terbuat dari : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Obat Penyakit Stafilokokus Tanpa Efek Samping
Obat Penyakit Stafilokokus Tanpa Efek Samping - Bahan-bahan alami tersebut diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih, sehingga kandungan yang terdapat di dalamnya masih tetap terjaga utuh.

Ekstrak gamat emas atau teripang emas merupakan spesies Golden Stichopus Variegatus yang kaya akan kandungan bermanfaat. Didalam teripang emas tersebut terdapat kandungan sangat baik untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit stafilokokus.

Teripang jenis ini memiliki keistimewaan yaitu karena memiliki kandungan yang bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda.
Obat Penyakit Stafilokokus Tanpa Efek Samping
Kandungan gizi lengkap yang terdapat pada teripang emas, diantaranya :

  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
Antiseptik alamiah yang dimiliki teripang berfungsi sebagai zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan anti tumor. Selain itu, diperkaya dengan antioksidan tinggi sehingga dapat menjaga tubuh dari serangan zat-zat berbahaya yang merugikan tubuh. Sebab peran antioksidan dalam tubuh adalah untuk menangkal radikal bebas.
Obat Penyakit Stafilokokus Tanpa Efek Samping
Obat Penyakit Stafilokokus Tanpa Efek Samping - Manfaat dari bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur mampu melengkapi khasiat dan manfaat yang terdapat pada Jelly Gamat QnC.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml, harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Obat Penyakit Stafilokokus Tanpa Efek Samping

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Obat Penyakit Stafilokokus Tanpa Efek Samping"

Back To Top