Cara Mengobati Penyakit Batu Empedu Secara Tradisional Alami

Cara Mengobati Penyakit Batu Empedu Secara Tradisional Alami


Cara Mengobati Penyakit Batu Empedu Secara Tradisional Alami - Kami disini akan memberikan solusi untuk anda yang mempunyai penyakit batu empedu, dan tentunya tidak ingin melakukan tindakan operasi untuk pengangkatan batu yang ada pada saluran empedu tersebut. 

Dengan Cara Mengobati Penyakit Batu Empedu Secara Tradisional Alami Jelly Gamat QnC, penyakit batu empedu yang anda rasakan akan berangsur membaik berkat mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. Untuk informasi lebih lanjut silahkan simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Penyakit Batu Empedu Secara Tradisional Alami - Batu empedu merupakan timbunan kristal dalam kandung empedu atau saluran empedu. Kantong empedu merupakan kantong kecil menyerupai pir yang berada di bawah hati.
Cara Mengobati Penyakit Batu Empedu Secara Tradisional Alami
Kantong empedu menyimpan empedu yang dihasilkan oleh sel-sel hati. Cairan empedu terdiri dari air, kolesterol, garam empedu, protein, dan bilirubin (pigmen empedu).
Perempuan memiliki risiko lebih tinggi terkena batu empedu karena kadar estrogen yang berlebihan akan menyebabkan kadar kolesterol yang lebih tinggi pada empedu.
Rasa nyeri di perut, di bawah rusuk yang menjalar ke punggung, tulang belikat, atau di bawah bahu kanan menjadi gejala khas dari batu empedu. Selain itu gejala umum batu empedu dianataranya : mual, muntah, perut kembung, gangguan pencernaan, keringat dingin, dan demam.

Baca Juga : Bahaya Penyakit Batu Empedu

Untuk pencegahan penyakit batu empedu bisa dilakukan dengan cara menghindari diet ketat karena bisa menyebabkan munculnya batu empedu akibat peningkatan pelepasan kolesterol dari hati ke dalam empedu. Batasi makanan tinggi lemak dan tingkatkan asupan serat serta aktivitas fisik untuk mengurangi risiko terjadinya batu empedu.

Cara Mengobati Penyakit Batu Empedu Secara Tradisional Alami - Solusi untuk mengatasi penyakit batu empedu dengan Jelly Gamat QnC, terbuat dari bahan alami yang kaya akan gizi bermanfaat sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh lainnya. Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.

Pengobatan Untuk Mengobati Bengkak/Radang Empedu Atau Batu Empedu Dengan Jelly Gamat QnC, Bekerja Secara Alami Dan Efektif Tanpa Melakukan Tindakan Operasi.

Cara Mengobati Penyakit Batu Empedu Secara Tradisional Alami - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mempunyai kandungan gizi lengkap di dalamnya sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Cara Mengobati Penyakit Batu Empedu Secara Tradisional Alami

Komposisi Jelly Gamat QnC

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC ialah gamat emas atau teripang emas yang memiliki kandungan sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit yang ada pada tubuh seseorang. Terlebih gamat yang dipilih merupakan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Artikel Lainnya : Biaya Operasi Batu Empedu

Gamat emas bekerja secara alami dan efektif dalam menuntaskan penyakit batu empedu serta tidak menimbulkan efek samping negatif. Kandungan yang terdapat dalam teripang emas diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.
Cara Mengobati Penyakit Batu Empedu Secara Tradisional Alami
Di dalam teripang emas, kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang mana kolesterol adalah penyebab utama terjadinya batu empedu. Zat tersebut mampu menghadang penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Cara Mengobati Penyakit Batu Empedu Secara Tradisional Alami - Selain kandungan Glucosaminoglycans (GAGs), di dalam teripang emas Jelly Gamat QnC juga memiliki kandungan yang bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide berfungsi untuk

  • meningkatkan kecantikan
  • memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • mencegah inflamasi atau peradangan
  • menstabilkan emosi
  • mengurangi rasa sakit
  • mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • dan membuat kulit menjadi awet muda. 
Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya yang terdapat pada Jelly Gamat QnC seperti sweetener stevia digunakan sebagai pemanis alami yang sangat bak digunakan untuk penderita diabetes. Tanaman herbal ini juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.
Cara Mengobati Penyakit Batu Empedu Secara Tradisional Alami
Untuk menghilangkan bau anyir pada teripang dibutuhkan pengemulsi nabati dan essen natural. Dan sebagai pengawet dari bahan alami untuk menjaga kualitas kandungan dibutuhkan ekstrak buah & sayur.

Cara Mengobati Penyakit Batu Empedu Secara Tradisional Alami - Maka dari itu Anda yang sedang menderita penyakit batu empedu dan sedang mencari pengobatan alami dan tidak ingin melakukan tindakan operasi, tidak ada salahnya anda mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Tidak perlu khawatir dengan keaslian Jelly Gamat QnC karena sudah terbukti kandungan di dalam Jelly Gamat QnC mampu menghancurkan batu empedu yang ada pada saluran empedu. Aman untuk dikonsumsi semua usia karena sudah teruji secara klinis dan diproses secara modern sehingga tidak menimbulkan efek samping.

TESTIMONI

Informasi Produk Jelly Gamat QnC
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukQNV merupakan kode produk Jjelly Gamat QnC yang dalam setiap pemesanan harus di cantumkan agar tidak terjadi kekeliruan saat proses pengiriman barang.

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini !!

Format Untuk Pemesanan Jelly Gamat QnC :

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau D849AD95 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan !!!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat QnC:

Jika anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening kami dan kami akan menginformasikan no.rekening kami beserta jumlah total yang harus Anda kirimkan.

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan dengan catatan cantumkan alamat yang lengkap dan jelas. Jika barang tidak sampai GARANSI uang kembali.

Penting Di Baca Bagi Konsumen : 
Demi Mendapatkan Hasil Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Penyakit Batu Empedu.
Di Anjurkan Bagi Penderita Penyakit Batu Empedu Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol Jelly Gamat QnC (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total .
Semoga Bermanfaat, Terimakasih Atas Perhatiannya, Salam Sehat..

*)bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Mengobati Penyakit Batu Empedu Secara Tradisional Alami"

Back To Top