Pengobatan Herbal Menurunkan Kadar Trigliserida Tinggi

Pengobatan Herbal Menurunkan Kadar Trigliserida Tinggi

Pengobatan Herbal Menurunkan Kadar Trigliserida Tinggi - Cara terbaik untuk menurunkan kadar trigliserida yang tinggi dengan Jelly Gamat Gold G. Solusi masa kini yang sangat efektif dalam menurunkan kadar trigliserida. Bekerja secara alami dan efektif tanpa menimbulkan efek samping lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara menurunkan kadar trigliserida serta cara mengatasinya, simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Menurunkan Kadar Trigliserida Tinggi - Trigliserida adalah salah satu jenis lemak utama yang mengalir di dalam darah manusia. Selain trigliserida, terdapat juga ‘kolesterol baik’ (HDL) dan ‘kolesterol jahat’ (LDL). Trigliserida yang terlalu banyak akan menumpuk pada bagian-bagian tubuh seperti dinding pembuluh darah dan hati. Lemak jenuh dan tidak jenuh termasuk dalam kelompok trigliserida. Trigliserida sangat penting bagi manusia karena tubuh memanfaatkan lemak ini sebagai energi. Trigliserida dihasilkan tubuh dari sumber energi lainnya, yaitu karbohidrat dan dari pencernaan lemak yang terdapat dalam makanan. Tapi kadar trigliserida yang tinggi akan meningkatkan risiko Anda terserang penyakit seperti angin duduk, serangan jantung dan stroke.

Pengobatan Herbal Menurunkan Kadar Trigliserida Tinggi

Obesitas dan diabetes yang tidak dikendalikan menjadi penyebab paling umum terjadinya kadar trigliserida yang tinggi. Kadar trigliserida tinggi terjadi ketika seseorang banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat atau kadar gula yang tinggi.

Untuk menurunkan kadar trigliserida yang tinggi anda harus melakukan pola hidup sehat dengan melakukan beberapa cara, seperti :

  • Mengontrol berat badan
  • Membatasi untuk mengkonsumsi alkohol
  • Mengurangi makanan yang mengandung lemak jenuh
  • Melakukan diet rendah kolesterol
  • Berhenti merokok
  • Berolahraga secara teratur.
Selain melakukan beberapa cara di atas untuk menurunkan kadar trigliserida yang tinggi, kami merekomendasikan agar anda juga melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Pengobatan Herbal Menurunkan Kadar Trigliserida Tinggi Jelly Gamat Gold G sangat efektif dalam menurunkan kadar trigliserida tinggi secara alami, efektif dan terpercaya.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Untuk Menurunkan Kadar Trigliserida Tinggi Secara Aman, Efektif Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Pengobatan Herbal Menurunkan Kadar Trigliserida Tinggi - Jelly gamat gold g merupakan terobosan paling ampuh untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit, termasuk penyakit trigliserida yang tinggi. Bahan utama dalam pembuatan jelly gamat gold g yaitu teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide berfungsi untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda. Kandungan lainnya yang terdapat dalam teripang emas diantaranya:

  • Protein 86,8%
    Pengobatan Herbal Menurunkan Kadar Trigliserida Tinggi
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
Kandungan omega 3, 6 dan 9 mampu menurunkan kolesterol LDL dan trigliserida serta meningkatkan HDL. Maka dari itu kandungan-kandungan yang ada pada teripang emas sangat efekif untuk menurunkan kadar trigliserida yang tinggi secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Pengobatan Herbal Menurunkan Kadar Trigliserida Tinggi

Untuk cara pemesanan jelly gamat gold g, silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (GWS) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkir). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan potongan harga ongkir dan jika ingin mendapatkan harga lebih murah untuk pembelian 10 botol Jelly Gamat Gold G.

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat Gold G. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pengobatan Herbal Menurunkan Kadar Trigliserida Tinggi"

Back To Top