Pengobatan Herbal Paru-Paru Berair (Basah)

Pengobatan Herbal Paru-Paru Berair (Basah)


Pengobatan Herbal Paru-Paru Berair (Basah) - Anda yang mempunyai keluhan dengan paru-paru berair atau basah, disini kami akan memberikan solusinya untuk mengobati paru-paru berair (basah). 

Pengobatan Herbal Paru-Paru Berair (Basah) - Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, penyakit paru-paru berair (basah) akan teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Untuk lebih mengenal apa itu paru-paru berair (basah) dan Jelly Gamat QnC, simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Paru-Paru Berair (Basah) - Paru-paru berair atau basah dikenal dengan pneumonia, yaitu infeksi satu atau dua paru-paru yang disebabkan oleh bakteri, virus atau jamur yang menyebabkan organ paru-paru meradang sehingga berakibat kantong-kantong paru-paru atau alveoli penuh dengan nanah atau cairan sehingga kemampuan untuk menyerap oksigen menjadi berkurang.
Pengobatan Herbal Paru-Paru Berair (Basah)
Maka dari itu jangan anggap sepele pada penyakit yang satu ini. Untuk lebih mewaspadai kita harus mengenali ciri-ciri atau gejala paru-paru berair (basah). Paru-paru berair atau basah disebabkan oleh infeksi yang jumlahnya sekitar 30 macam sumber infeksi.

Penyebab utama adalah bakteri, virus, mikroplasma, jamur, dan berbagai senyawa kimia juga partikel. Virus sinsitial pernapasan (respiratory syncitial virus atau RSV), painfluenzae, influenzae, dan adenovirus merupakan yang paling kerap menyebabkan pneumonia atau paru-paru berair (basah).

Gejala paru-paru berair (basah)
  • Batuk dengan diikuti lendir
  • Nafas sulit dan terasa sakit
  • Mengalami demam tinggi
  • Rasa sakit di dada
  • Nafsu makan berkurang
  • Rasa malas dan mudah lelah
  • Mata berair
  • Terasa sakit pada badan
  • Sakit tenggorokan
Cara mencegah terjadinya paru-paru berair (basah)

1. Menghindari rokok, karena rokok memang tidak baik untuk kesehatan bagi perokok maupun orang disekitarnya. Rokok merupakan sumber penyakit, maka mulai dari sekarang berhentilah untuk merokok.

2. Menjauhi alkohol, tidak jauh berbeda dengan rokok, alkohol juga merupakan sumber dari berbagai penyakit. Jika anda mencintai kesehatan tubuh anda hindarilah minuman beralkohol dari sekarang, agar anda terhindar dari penyakit paru-paru berair (basah). 

3. Menjaga kebersihan, jika ingin mempunyai tubuh sehat tentunya anda harus menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan anda, terutama kebersihan tangan .Tangan bisa menjadi perantara mikroorganisme kedalam tubuh yang bisa menyebabkan paru-paru berair (basah).

Pengobatan Herbal Paru-Paru Berair (Basah) -  Oleh karena itu jika anda mempunyai keluhan seperti diatas, bisa saja anda sedang terkena paru-paru berair (basah). Sebelum penyakit tersebut berakibat lebih serius, kami merekomendasikan anda agar melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit tanpa efek samping. Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia.

Khasiat Jelly Gamat QnC Untuk Mengatasi Paru-Paru Berair (Basah)

Pengobatan Herbal Paru-Paru Berair (Basah) - Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal yang dipercayai mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit yang terjadi pada tubuh manusia. Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang mempunyai kandungan gizi lengkap di dalamnya.
Pengobatan Herbal Paru-Paru Berair (Basah)
Dan bahan alami yang terdapat pada Jelly Gamat QnC tersebut, diantaranya : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Ekstrak gamat emas atau teripang emas yang dipilih merupakan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Jelly Gamat QnC mampu mengatasi paru-paru berair (basah) karena terdapat banyak kandungan yang ada pada teripang emas ini.

Pengobatan Herbal Paru-Paru Berair (Basah) - Kandungan tersebut diantaranya : Protein, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Kandungan asam amino yang terdapat pada teripang emas, mengandung miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan paru-paru berair (basah), memperbaiki jaringan, membentuk sel-sel baru dan membentuk antibodi serta daya tahan tubuh.
Pengobatan Herbal Paru-Paru Berair (Basah)
Manfaat dari kandungan gamapeptide diantaranya : untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Kandungan-kandungan yang terdapat pada teripang emas itulah yang mampu mengatasi paru-paru berair (basah) secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan Herbal Paru-Paru Berair (Basah) - Sedangkan untuk manfaat dari bahan lainnya, seperti sweetener stevia berguna untuk menurunkan tekanan darah tinggi, mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal. Dan pengemulsi nabati serta essen natural bermanfaat untuk menghilangkan bau anyir yang ditimbulkan dari teripang.

Manfaat dari bahan-bahan tersebut semakin menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Baca Juga : Cara Konsumsi Jelly Gamat QnC

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC

Note :
Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 40.000 (untuk berat 2kg) jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol 745.000 + ongkir 10.000, total = Rp 755.000

Ongkir menjadi 10.000 karena anda mendapat potongan Rp 30.000, begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Untuk Melakukan Pemesanan Jelly Gamat QnC Silahkan Ikuti Format Via Sms Dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi/mengoleskan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pengobatan Herbal Paru-Paru Berair (Basah)"

Back To Top