Cara Mengobati Pembesaran Hati (Hepatomegali) Ampuh

Cara Mengobati Pembesaran Hati (Hepatomegali) Ampuh

Cara Mengobati Pembesaran Hati (Hepatomegali) Ampuh - Informasi mengenai Pembesaran Hati (Hepatomegali) serta cara pengobatannya menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai masalah penyakit termasuk Pembesaran Hati (Hepatomegali). Untuk mengetahui lebih lanjut apa itu pembesaran hati (hepatomegali) serta cara pengobatannya, simak penjelasan dibawah ini !!

Sekilas Mengenai Pembesaran Hati (Hepatomegali)

Cara Mengobati Pembesaran Hati (Hepatomegali) Ampuh - Pembesaran Hati atau Hepatomegali merupakan suatu kondisi yang terjadi ketika organ hati membengkak melebihi ukuran normal.

Cara Mengobati Pembesaran Hati (Hepatomegali) Ampuh
Ini bukan penyakit melainkan menjadi tanda dari berbagai macam penyakit yang akan timbul, misalnya penyakit :

  1. Alkoholisme
  2. Sirosis Hati
  3. Hepatitis A
  4. Hepatitis B
  5. Gagal jantung kongestif
  6. Leukemia
  7. Neuroblastoma
  8. Sindroma Reye
  9. Karsinoma hepatoseluler
  10. Penyakit Niemann-Pick
  11. Intoleransi fruktosa bawaan
  12. Penyakit penimbunan glikogen
  13. Tumor metastatik
  14. Sarkoidosis
  15. Kolangitis sklerotik
  16. Sindroma hemolitik-uremik.
Ukuran normal hati tergantung pada berbagai parameter, seperti usia dan jenis kelamin. Hati tumbuh dengan ukuran lengkap pada usia 15 tahun. Biasanya, laki-laki memiliki hati yang lebih besar dibandingkan perempuan.

Ukuran normal hati dalam tubuh pria dewasa adalah 8-12 cm, sementara wanita dapat memiliki ukuran dalam kisaran 6-10 cm.  Hati melakukan beberapa fungsi vital tubuh. Hati memainkan peran penting untuk sintesis kolesterol, zat lemak, dan metabolisme karbohidrat.

Selain itu, hati juga mengeluarkan empedu yang membantu dalam memecah lemak dalam usus untuk membantu pencernaan. Hati juga menghapus semua zat-zat beracun yang masuk ke tubuh yang disebabkan karena obat-obatan dan konsumsi alkohol.

Gejala yang muncul ketika pembesaran hati terjadi :

  • Nyeri perut
  • Kelelahan
  • Mual dan muntah
  • Kulit dan bagian putih mata (jaundice) yang menguning
  • Terjadi penurunan berat badan. 
Untuk meminimalisir risiko penyakit hati, anda bisa melakukan pola hidup sehat yang sederhana, seperti : melakukan diet sehat dengan mengonsumi buah-buahan dan sayur-sayuran dalam jumlah yang cukup, jaga berat badan karena hal tersebut dapat dilakukan dengan mengurangi jumlah kalori yang anda makan setiap hari dan melakukan olahraga secara teratur. Apabila berat badan anda pada angka normal, pertahankan itu. Dan berhenti merokok, hindari mengkonsumsi alkohol serta mengkonsumsi obat sesuai dengan dosis resep dokter.

Cara Mengobati Pembesaran Hati (Hepatomegali) Ampuh - Jika tidak segera ditangani pembesaran hati akan menimbulkan penyakit yang lebih serius lagi, oleh karena itu segera atasi sekarang juga dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat herbal multikhasiat ini sangat efektif dalam menuntaskan penyakit hati. Selain mampu mengatasi penyakit hati, Jelly Gamat QnC juga dapat mengatasi penyakit lainnya.

Jelly Gamat QnC Dijadikan Sebagai Cara Mengobati Pembesaran Hati (Hepatomegali) Paling Efekif, Aman Dan Terpercaya.

Cara Mengobati Pembesaran Hati (Hepatomegali) Ampuh - Jelly Gamat QnC adalah solusi masa kini untuk mengatasi berbagai masalah penyakit, baik itu penyakit kronis maupun akut. Salah satunya yang sedang kita bahas ialah pembesaran yang terjadi pada organ hati atau hepatomegali.

Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan yang masing-masing mempunyai keistimewaan tersendiri, dan bahan alami tersebut diantaranya ekstrak gamat emas spesies golden stichopus hermanii dan meldepuratum (madu).

Cara Mengobati Pembesaran Hati (Hepatomegali) Ampuh
Cara Mengobati Pembesaran Hati (Hepatomegali) Ampuh - Ekstrak gamat emas atau teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC memiliki kandungan sangat bermanfaat sehingga sangat efektif dalam menuntaskan penyakit pembesaran hati secara alami tanpa efek samping.

Kandungan yang terdapat dalam teripang emas tersebut ialah : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan protein yang tinggi yakni mencapai 86% yang dapat diuraikan menjadi enzim pepsin yang mampu berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh.
Cara Mengobati Pembesaran Hati (Hepatomegali) Ampuh
Selain itu gamat juga memiliki kandungan 16 asam amino essensial mujarab yang memiliki kemampuan meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Teripang juga memiliki sifat yang mudah larut dalam air sehingga akan sangat mudah diserap oleh hati tanpa mengalami proses detoksifikasi dalam memperbaiki fungsi hati.

Cara Mengobati Pembesaran Hati (Hepatomegali) Ampuh - Tidak hanya itu saja, di dalam teripang emas juga memiliki kandungan yang bernama gamapeptide, kandungan istimewa tersebut bermanfaat untuk :

  • memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • mencegah inflamasi atau peradangan
  • menstabilkan emosi
  • mengurangi rasa sakit
  • mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • meningkatkan kecantikan
  • dan membuat kulit menjadi awet muda.
Teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat herbal serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Teripang emas juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Cara Mengobati Pembesaran Hati (Hepatomegali) Ampuh - Sedangkan untuk manfaat dari meldepuratum (madu) berguna untuk memelihara kesehatan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan.

Maka dari itu, bagi Anda yang mempunyai masalah kesehatan liver segera lakukan pengobatan dengan Jelly Gamat QnC sekarang juga agar kondisi tidak semakin parah dan dapat teratasi.

TESTIMONI


Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC (isi 300ml) legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471. Jelly Gamat QnC diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

PERHATIAN !!
Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Pengiriman barang dilakukan dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan. Jika barang tidak sampai garansi uang kembali/ganti barang baru. (syarat dan ketentuan berlaku)

Penting Di Baca Bagi Konsumen  :
Untuk Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Penyakit Hati (Hepatomegali) Di Anjurkan Bagi Penderita Penyakit Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total. Semoga Bermanfaat. Terimakasih Atas Perhatiannya..

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

LAYANAN KONSULTASI
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Mengobati Pembesaran Hati (Hepatomegali) Ampuh"

Back To Top