Pengobatan Gagal Ginjal Kronis Tanpa Cuci Darah

Pengobatan Gagal Ginjal Kronis Tanpa Cuci Darah

Pengobatan Gagal Ginjal Kronis Tanpa Cuci Darah - Anda yang sedang mencari pengobatan untuk mengatasi gagal ginjal kronis tanpa melakukan tindakan cuci darah, DISINI AHLINYA ! Pengobatan gagal ginjal kronis tanpa cuci darah dengan Jelly Gamat Gold G. Dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat Gold G, penyakit gagal ginjal kronis anda akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengobatan gagal ginjal kronis tanpa cuci darah simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Gagal Ginjal Kronis Tanpa Cuci Darah - Gagal ginjal kronis merupakan penyakit yang disebabkan oleh hilangnya fungsi ginjal yang terjadi secara bertahap dalam waktu berbulan-bulan hingga bertahun-tahun yang menyebabkan gangguan penyaringan zat sisa metabolik dari dalam darah.

Banyak penyakit yang bisa menyebabkan kerusakan ginjal menetap. Gagal ginjal akut juga bisa menjadi kronis jika fungsi ginjal tidak pulih kembali setelah mendapatkan terapi. Berbagai penyakit yang menyebabkan terjadinya gagal ginjal kronis : Diabetes melitus, tekanan darah tinggi, infeksi ginjal atau penyakit ginjal polikistik, batu ginjal, pembesaran prostat, kanker dan kelainan autoimun.
Pengobatan Gagal Ginjal Kronis Tanpa Cuci Darah
Faktor Yang Meningkatkan Resiko Gagal Ginjal Kronis
  • Penyakit jantung
  • Merokok
  • Kegemukan (obesitas)
  • Kolesterol tinggi
  • Riwayat keluarga
  • Usia 65 tahun lebih
Gejala Gagal Ginjal Kronis
  • Letih dan mudah lelah
  • Penurunan nafsu makan, mual, muntah dan tidak enak di mulut
  • Mudah memar atau berdarah
  • Kelemahan otot, kram, nyeri.
  • Kejang atau penurunan kesadaran
  • Nyeri dada dan penurunan tekanan darah
  • Sesak nafas
  • Rasa seperti tertusuk jarum pada anggota gerak
Pengobatan Gagal Ginjal Kronis Tanpa Cuci Darah - Biaya cuci darah untuk penyakit gagal ginjal memang tidak sedikit, perlu memerlukan biaya yang sangat tinggi untuk melakukan tindakan cuci darah. Tetapi anda tidak perlu khawatir, karena kami disini akan memberikan rekomendasi agar anda tidak perlu melakukan tindakan cuci darah untuk penyakit gagal ginjal anda. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G, gagal ginjal kronis akan teratasi. Selain mampu mengatasi gagal ginjal kronis, jelly gamat gold g mampu mengatasi berbagai jenis penyakit dan aman untuk dikonsumsi semua usia.

Beberapa hal yang dapat mengurangi resiko terjadinya gagal ginjal kronis yaitu dengan tidak meminum alkohol, ikuti petunjuk pemakaian obat-obatan karena dosis obat yang berlebihan bisa menyebabkan kerusakan ginjal, menjaga berat badan, tidak merokok dan kendalikan penyakit yang dapat meningkatkan resiko terjadinya ganguan ginjal.

Cara Mengatasi Penyakit Gagal Ginjal Kronis Tanpa Cuci Darah Dengan Melakukan Pengobatan Menggunakan Jelly Gamat Gold G.

Pengobatan Gagal Ginjal Kronis Tanpa Cuci Darah
Pengobatan Gagal Ginjal Kronis Tanpa Cuci Darah - Jelly gamat gold g adalah obat herbal berbentuk cairan kental yang terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus. Jenis teripang tersebut merupakan satu-satunya yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan yang terdapat di dalam teripang emas mampu mengatasi penyakit gagal ginjal kronis tanpa cuci darah. Kandungan yang ada pada teripang emas tersebut diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Menurut Hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkos kirim). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Untuk pembelian 4 botol ke atas akan mendapatkan pengurangan harga.

Untuk Melakukan Pemesanan Jelly Gamat Gold G Silahkan Ikuti Format Via Sms Dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (GWS) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol jelly gamat gold g. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pengobatan Gagal Ginjal Kronis Tanpa Cuci Darah"

Back To Top