Pengobatan Herbal Herpes Pada Bayi Baru Lahir

Pengobatan Herbal Herpes Pada Bayi Baru Lahir

Pengobatan Herbal Herpes Pada Bayi Baru Lahir - Bagi anda yang sedang kebingungan mencari pengobatan herbal untuk mengatasi herpes pada bayi baru lahir, disini kami akan memberikan solusinya. 

Pengobatan Herbal Herpes Pada Bayi Baru Lahir - Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, semuanya akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping negatif karena Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami dan aman untuk dikonsumsi pada bayi baru lahir. Untuk informasi lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Herpes Pada Bayi Baru Lahir - Herpes pada bayi baru lahir merupakan suatu infeksi virus yang di dapat dari ibu saat hamil atau melahirkan. Infeksi ini bersifat serius karena dapat menyerang organ utama (otak, hati, paru-paru) dan seringkali menyebabkan kerusakan yang permanen atau bahkan kematian.

Infeksi bisa terjadi sebelum atau setelah lahir bayi. Ibu dari bayi biasanya tidak menyadari bahwa dia menderita herpes simpleks. Penyebab bayi baru lahir terinfeksi virus herpes bisa dari berbagai cara, diantaranya : Saat berada di dalam rahim (herpes kongenital), melalui jalan lahir (paling sering terjadi), segera setelah dilahirkan karena dicium atau kontak langsung dengan orang yang terkena herpes.
Pengobatan Herbal Herpes Pada Bayi Baru Lahir
Gejalanya mulai muncul minggu pertama sampai minggu kedua. Ruam kulit terbentuk sebagai lepuhan kecil berisi cairan, tetapi sebagian bayi yang terkena herpes tidak memiliki ruam ini.

Jika bayi terkena herpes dan tidak segera diobati maka gejala serius pun akan muncul dalam waktu 7-10 hari. Bayi baru lahir dengan herpes yang menyebar ke otak atau bagian tubuh lainnya bisa mengalami gejala seperti :
  • Kuning (jaundice)
  • Kesulitan bernafas
  • Mudah terjadi perdarahan
  • Sulit makan
  • Lemas
  • Kejang
  • Syok
  • Koma
Infeksi virus herpes pada bayi umumnya diobati dengan pemberian obat-obatan melalui pembuluh darah. Obat anti-virus yang sering digunakan adalah acyclovir. Terapi lain sering dibutuhkan untuk mengatasi efek-efek lain dari infeksi herpes, seperti syok, kejang atau infeksi pada mata.

Pengobatan Herbal Herpes Pada Bayi Baru Lahir - Untuk mengatasi gejala yang ditimbulkan karena adanya penyakit herpes pada bayi baru lahir, kami merekomendasikan untuk anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Karena kalau tidak segera diobati akan menimbulkan gejala yang lebih serius lagi dan bahkan bisa menimbulkan kematian. Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi bayi baru lahir serta tidak akan menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Baca Juga : Cara Mengobati Herpes Zoster Dengan Cepat

Cara Paling Ampuh Untuk Mengatasi Herpes Pada Bayi Baru Lahir Dengan Melakukan Pengobatan Menggunakan Jelly Gamat QnC.

Pengobatan Herbal Herpes Pada Bayi Baru Lahir - Jelly Gamat QnC adalah obat herbal berbentuk cairan kental yang dikemas dalam botol. Terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, dan diambil dari spesies terbaik, yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.
Pengobatan Herbal Herpes Pada Bayi Baru Lahir
Pengobatan Herbal Herpes Pada Bayi Baru Lahir - Selain memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas ini juga memiliki kandungan lain sperti : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Menurut penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat QnC dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi.

Manfaat dari kandungan istimewa yang bernama gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.
Pengobatan Herbal Herpes Pada Bayi Baru Lahir
Pengobatan Herbal Herpes Pada Bayi Baru Lahir - Kandungan-kandungan yang terdapat dalam gamat emas/teripang emas tersebut juga sangat efektif dalam mengatasi gejala yang ditimbulkan karena adanya penyakit herpes pada bayi baru lahir.

Manfaat dari bahan lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis payankit yang menyerang tubuh manusia. Terlebih pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang.

Dan manfaat ekstrak buah & sayur dijadikan sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalam Jelly Gamat QnC.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Untuk Melakukan Pemesanan Jelly Gamat QnC Silahkan Ikuti Format Via Sms Dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat QnC, dengan cara pengobatan dikonsumsi secara teratur dan dioleskan pada tubuh yang terkena herpes agar mendapatkan hasil yang optimal. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pengobatan Herbal Herpes Pada Bayi Baru Lahir"

Back To Top