Pengobatan Herbal Sinusitis Akut Dan Kronis Tanpa Operasi

Pengobatan Herbal Sinusitis Akut Dan Kronis Tanpa Operasi


Pengobatan Herbal Sinusitis Akut Dan Kronis Tanpa Operasi - Informasi mengenai Pengobatan Herbal Sinusitis Akut Dan Kronis Tanpa Operasi dengan menggunakan obat multikhasiat QnC Jelly Gamat. Solusi tepat dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Info lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !

Pengobatan Herbal Sinusitis Akut Dan Kronis Tanpa Operasi - Sinusitis merupakan suatu kondisi yang ditandai karena adanya peradangan, pembengkakan dari jaringan yang melapisi sinus. Sinus biasanya berisi udara, akan tetapi ketika sinus tersumbat berisi cairan, kuman (bakteri, jamur dan virus) dapat berkembang sehingga menyebabkan infeksi.
Pengobatan Herbal Sinusitis Akut Dan Kronis Tanpa Operasi
Sinusitis bisa menyerang siapa saja, mulai dari anak-anak hingga lanjut usia. Penyakit sinusitis menyebabkan penderitanya tidak bisa bernafas dengan baik karena cairan lendir yang memenuhi rongga sinus.

Jenis Sinusitis

1. Sinusitis akut : Sebuah kondisi mendadak seperti gejala seperti pilek, hidung tersumbat dan nyeri wajah yang tidak hilang setelah 10 sampai 14 hari. Sinusitis akut biasanya berlangsung 4 minggu atau kurang. 

2. Sinusitis subakut : Sebuah peradangan yang berlangsung 4 sampai 8 minggu. 

3. Sinusitis kronis : Suatu kondisi yang ditandai dengan gejala radang sinus yang berlangsung 8 minggu atau lebih. 

4. Sinusitis berulang : Beberapa serangan dalam setahun.


Gejala Sinusitis

  • Rasa sakit atau adanya tekanan di daerah dahi, pipi, hidung & diantara mata
  • Napas berbau
  • Sakit kepala
  • Hidung tersumbat
  • Postnasal Drip
  • Batuk, biasanya akan memburuk saat malam
  • Berkurangnya daya pengecap
  • Hidung terus meler dengan warna hijau pekat
  • Demam
  • Berkurangnya daya penciuman
  • Gejala memburuk ketika malam hari
Pengobatan Herbal Sinusitis Akut Dan Kronis Tanpa Operasi - Bagi Anda yang mempunyai keluhan dengan penyakit sinusitis dan tidak ingin melakukan tindakan operasi, segera lakukan pengobatan dengan menggunakan QnC Jelly Gamat.

Cara terbaik dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit yang menyerang tubuh manusia secara alami tanpa menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat aman untuk dikonsumsi semua usia dan mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.

Pengobatan Herbal Sinusitis Akut Dan Kronis Tanpa Operasi Dengan Menggunakan QnC Jelly Gamat, Solusi Tepat Dalam Mengatasi Penyakit Sinusitis Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Pengobatan Herbal Sinusitis Akut Dan Kronis Tanpa Operasi - QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan sehingga sangat efektif dalam menuntaskan penyakit sinusitis dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Pengobatan Herbal Sinusitis Akut Dan Kronis Tanpa Operasi

Komposisi QnC Jelly Gamat

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Pengobatan Herbal Sinusitis Akut Dan Kronis Tanpa Operasi - QnC Jelly Gamat diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Banyak sekali keistimewaan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat ini, selain mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit QnC Jelly Gamat juga mampu mencegah timbulnya penyakit dan sangat baik untuk memelihara kesehatan tubuh dari dalam maupun luar.
Pengobatan Herbal Sinusitis Akut Dan Kronis Tanpa Operasi
Pengobatan Herbal Sinusitis Akut Dan Kronis Tanpa Operasi - QnC Jelly Gamat bahan utamanya yaitu ekstrak gamat emas atau teripang emas. Teripang emas yang dipilih merupakan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan bernama Gamapeptide.

Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk : mengurangi rasa sakit, memperlancar sirkulasi darah, mengatasi masalah persendian, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, mencegah bakteri dan virus masuk ke dalam tubuh, mempercepat proses penyembuhan.

Tidak hanya kandungan Gamapeptide saja yang terdapat pada teripang emas, akan tetapi ada kandungan gizi lengkap lainnya seperti : Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Pengobatan Herbal Sinusitis Akut Dan Kronis Tanpa Operasi - Dan manfaat dari bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener Stevia sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal asal amerika selatan ini mampu mengobati dan menurunkan hipertensi/darah tinggi dan mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung, stroke, atau gagal ginjal.

Air RO (Reverse Osmosis) dipakai sebagai pemurnian dan penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Sedangkan manfaat dari pengemulsi nabati, essen natural yang dipakai untuk menghilangkan bau anyir pada teripang, serta ektrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami.

Manfaat dari bahan-bahan tersebut semakin menyempurnakan keistimewaan QnC Jelly Gamat dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Tidak heran jika QnC Jelly Gamat dijuluki sebagai obat multikhasiat.

Testimoni


Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (SMS/WA) atau D849AD95 (BBM)

Jangan Lupa Kode Pemesanan (QNV) Wajib Dicantumkan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses !!

Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. 

Terapi penyembuhan
minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan QnC Jelly Gamat 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Pengobatan Herbal Sinusitis Akut Dan Kronis Tanpa Operasi

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pengobatan Herbal Sinusitis Akut Dan Kronis Tanpa Operasi"

Back To Top