Cara Mengobati Otot Betis Tertarik Dengan Herbal

Cara Mengobati Otot Betis Tertarik Dengan Herbal


Cara Mengobati Otot Betis Tertarik Dengan Herbal - Solusi tepat untuk mengatasi otot betis tertarik secara herbal dengan menggunakan Jelly Gamat QnC, obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami pilihan yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek samping. Info lebih lengkap simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Otot Betis Tertarik Dengan Herbal - Otot betis tertarik merupakan cedera yang paling umum terjadi, otot tertarik atau tegang merupakan otot yang telah diregangkan secara berlebihan akibat melakukan aktivitas fisik.
Cara Mengobati Otot Betis Tertarik Dengan Herbal
Maka dari itu, sebelum Anda melakukan aktivitas fisik atau olahraga alangkah baiknya Anda melakukan pemanasan terlebih dahulu supaya meminimalisir terjadinya otot tertarik. Jika otot mengalami cedera dan tertarik tentunya akan merasa sakit dan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Otot betis yang tertarik tentunya akan membuat penderita merasa sakit, dan berbagai cara dilakukan untuk meredakan rasa sakit itu. Kebanyakan orang akan mengkonsumsi obat-obatan penghilang rasa sakit dari obat kimia dan bila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang pasti akan menimbulkan efek samping.

Cara Mengobati Otot Betis Tertarik Dengan Herbal  - Dan kami disini akan memberikan solusi efektif untuk meredakan rasa sakit pada penderita otot betis tertarik dengan menggunakan ramuan herbal alami Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek ketergantungan.

Cara Mengobati Otot Betis Tertarik Dengan Herbal Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Dalam Meredakan Rasa Nyeri Secara Alami.

Cara Mengobati Otot Betis Tertarik Dengan Herbal - Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC adalah obat herbal alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia, salah satunya meringakan rasa nyeri yang diakibatkan oleh otot tertarik.

Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Cara Mengobati Otot Betis Tertarik Dengan Herbal

Cara Mengobati Otot Betis Tertarik Dengan Herbal - Ekstrak gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Kandungan istimewa tersebut tidak dimiliki di jenis teripang lain dan hanya ada pada jenis teripang yang menjadi bahan pembuatan Jelly Gamat QnC. Manfaat dari kandungan gamapeptide yaitu untuk

memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.
Cara Mengobati Otot Betis Tertarik Dengan Herbal
Di dalam gamat emas tersebut juga terdapat kandungan gizi lengkap lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Cara Mengobati Otot Betis Tertarik Dengan Herbal - Sedangkan untuk manfaat dari bahan lainnya mampu melengkapi keistimewaan Jelly Gamat QnC, terlebih sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang baik digunakan untuk penderita diabetes, bahkan dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang. Serta ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Jelly Gamat QnC tidak hanya mampu mengatasi otot tertarik akan tetapi mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya yang menyerang tubuh manusia. Baik itu penyakit kronis maupun akut. Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia.

Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229  & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor POM TR 173301471.
Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir)
Pembelian lebih dari 4 botol akan mendapatkan potongan harga produk

Daftar Harga Jelly Gamat QnC


Testimoni Konsumen Jelly Gamat QnC



Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC, sekarang giliran Anda yang mencoba melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Untuk cara pemesanan cara nya cukup mudah, kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini !!

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara Pembayaran

Transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Barang dikirim dari tasikmalaya mneggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan. Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Mengobati Otot Betis Tertarik Dengan Herbal"

Back To Top