Obat Tambah Darah Yang Bagus Dan Cepat

Obat Tambah Darah Yang Bagus Dan Cepat


Obat Tambah Darah Yang Bagus Dan Cepat - Bagi Anda yang mengalami kekurangan darah dan sedang mencari pengobatan untuk menambah darah secara alami tidak perlu bingung karena kami disini akan memberikan solusinya. Dengan menggunakan pengobatan herbal Jelly Gamat QnC, keluhan yang Anda rasakan akan segera teratasi tanpa efek samping.

Obat Tambah Darah Yang Bagus Dan CepatJelly Gamat QnC memang pilihan yang tepat sebagai penambah darah secara alami, karena obat multikhasiat tersebut terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang tidak perlu di ragukan lagi dalam khasiat dan manfaatnya.

Banyak sekali manfaat yang di dapatkan dari Jelly Gamat QnC, selain mampu mengatasi kekurangan darah produk herbal asli indonesia ini mampu mengobati berbagai jenis penyakit.

Obat Tambah Darah Yang Bagus Dan Cepat

Obat Tambah Darah Yang Bagus Dan Cepat - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari ekstrak gamat emas spesies golden stichopus hermanii.

Jenis teripang dengan kualitas terbaik dan kandungan gizi lengkap di dalamnya yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga kandungan gizi lengkap di dalamnya terjaga dengan utuh.

Manfaat yang terdapat pada kandungan ekstrak gamat emas diantaranya :
  • memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • mencegah inflamasi atau peradangan
  • menstabilkan emosi
  • mengurangi rasa sakit
  • mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • mencegah penyempitan pembuluh darah
  • meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda
Kandungan gizi lengkap yang terdapat pada ekstrak gamat emas diantaranya : Protein, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Kandungan-kandungan tersebut berguna untuk mengatasi kelelahan yang di rasakan oleh penderita yang mengalami kekurangan darah.

Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Cara Mengatasi Kekurangan Darah Secara Alami

Obat Tambah Darah Yang Bagus Dan Cepat

Obat Tambah Darah Yang Bagus Dan Cepat - Kekurangan darah atau dalam istilah medisnya disebut dengan anemia merupakan suatu kondisi yang di tandai dengan jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin berada di bawah normal.

Ada beberapa faktor yang dapat menimbulkan seseorang terkena anemia atau kurang darah, faktor tersebut yaitu genetik, adanya gangguan sumsum tulang, kekurangan zat besi, kekurangan vitamin B12, kekurangan asam folat, dll.

Gejala dari anemia ialah : wajah pucat, mudah lelah, mual, kelelahan, sakit kepala, sesak nafas, gelisah, dll.

Untuk mengatasi gejala-gejala tersebut kami merekomendasikan untuk Anda agar segera melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Sudah di ungkapkan pada penjelasan di atas bahwa memang Jelly Gamat QnC sangat cocok digunakan untuk mengatasi kekurangan darah.

Tidak perlu khawatir dengan legalitasnya, karena Jelly Gamat QnC sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.

Harga 1 botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 belum termasuk ongkos kirim
Pembelian lebih dari 4 botol akan mendapat potongan harga

Testimoni Para Konsumen Jelly Gamat QnC


Obat Penambah Darah Paling Bagus Yaitu Dengan Jelly Gamat QnC.
Pesan Sekarang Juga !!

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Kode Pemesanan (QNV) WAJIB Di Cantumkan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses !

Cara Pembayaran Jelly Gamat QnC

Jika Anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening BANK (BRI, BNI, BCA, MANDIRI).

Untuk wilayah JABODETABEK dan sekitarnya kami melayani sistem pembayaran bisa setengahnya dulu (sebagai DP). Sehingga barang kami kirimkan dan sisa pembayaran setelah barang di terima. Dan untuk sistem “Barang Diterima Baru Bayar” khusus pembelian produk 1 sampai 2 botol. (syarat dan ketentuan berlaku)

Barang dikirim melalui jasa pengiriman JNE. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Masa penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4-6 botol. Dan untuk mencapai penyembuhan yang optimal tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya.

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Layanan Konsumen
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)


Baca Juga :

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Obat Tambah Darah Yang Bagus Dan Cepat"

Back To Top