Bahaya Infeksi Saluran Kencing

Bahaya Infeksi Saluran Kencing


Bahaya Infeksi Saluran Kencing - Anda yang mempunyai keluhan infeksi saluran kencing perlu mengetahui bahwa terdapat bahaya yang di timbulkan jika mengalami infeksi saluran kencing dalam jangka waktu yang lama.

Terlebih jika infeksi saluran kencing tersebut mudah menyerang kaum wanita dan sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh lainnya.

Bahaya Infeksi Saluran KencingInfeksi saluran kencing merupakan suatu kondisi yang diakibatkan karena adanya bakteri atau virus pada bagian saluran kencing.

Bakteri yang paling sering menjadi penyebab infeksi saluran kencing ialah bakteri Escericia Coli atau bakteri E-coli. Bakteri e-coli ini biasanya hidup di dalam usus besar dan juga di dalam anus.

Bakteri ini bisa masuk ke dalam saluran uretra akibat adanya kurang kebersihan saat buang air besar dan juga saat buang air kecil. 

Misalnya saja saat menggunakan tisu untuk membersihkan buang air besar terkena pada bagian saluran kencing.

Bahaya Infeksi Saluran Kencing

Infeksi saluran kencing sering terjadi pada wanita karena letak lubang anus dan uretra yang lebih dekat dibandingkan dengan yang dimiliki oleh para pria.

Gejala infeksi saluran kencing yaitu : buang air kecil secara terus menerus, timbul rasa sakit saat buang air kecil, di perut bagian bawah seperti di rahim terasa tidak nyaman, terasa nyeri pada bagian punggung, bau urin yang menyengat, serta warna urin yang keruh.

Jika Anda merasakan gejala seperti di atas sebaiknya lakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya.

Penyakit infeksi saluran kencing jika tidak segera di atasi akan menyebabkan bahaya bagi kesehatan tubuh lainnya seperti rusaknya ginjal, infeksi darah dan gangguan kehamilan.

Akan tetapi bila Anda benar-benar mengalami penyakit infeksi saluran kencing tidak perlu khawatir karena kami mempunyai solusi yaitu dengan menggunakan pengobatan herbal Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang berbahan dasar gamat emas ini mampu membunuh bakteri maupun virus yang menjadi penyebab terjadinya infeksi saluran kencing serta mengatasi gejala yang di rasakan oleh penderita infeksi saluran kencing.


Demikian informasi mengenai bahaya infeksi saluran kencing, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda dalam mencapai kesembuhan.

Bahaya Infeksi Saluran Kencing


Artikel Lainnya :

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Bahaya Infeksi Saluran Kencing"

Back To Top