Salep Penghilang Flek Hitam Di Selangkangan Cepat Dan Ampuh

Salep Penghilang Flek Hitam Di Selangkangan Cepat Dan Paling Ampuh


Salep Penghilang Flek Hitam Di Selangkangan Cepat Dan Ampuh - Jika Anda mempunyai keluhan flek hitam di selangkangan akibat infeksi jamur atau lainnya dan berbagai cara telah dilakukan tetapi tidak menunjukan hasil yang maksimal, kami sarankan kepada Anda untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan salep penghilang flek hitam Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat ini sangat efektif dalam menghilangkan masalah kulit yang terjadi pada tubuh manusia, terbuat dari bahan-bahan alami pilihan sehingga tidak perlu diragukan lagi mengenai keasliannya.

Salep Penghilang Flek Hitam Di Selangkangan Cepat Dan Ampuh

Sebenarnya Jelly Gamat QnC dapat dikonsumsi dan dapat dijadikan sebagai salep atau obat oles, untuk mengatasi masalah kulit Jelly Gamat QnC dapat dioleskan sesering mungkin pada bagian tubuh yang mempunyai masalah kulit.

Apa Saja Komposisi Jelly Gamat QnC ?

Salep Penghilang Flek Hitam Di Selangkangan Cepat Dan Ampuh - Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.

Ekstrak gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat QnC, dan dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Salep Penghilang Flek Hitam Di Selangkangan Cepat Dan Ampuh

Kandungan gamapeptide sangat berpengaruh dalam meregenerasi sel-sel yang rusak. Berikut manfaat yang terdapat dalam kandungan gamapeptide :

  • menstabilkan emosi.
  • mengurangi rasa sakit
  • mencegah inflamasi.
  • mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Selain memiliki kandungan gamapeptide, di dalam gamat emas juga terdapat kandungan gizi lengkap lainnya. seperti :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein
  • Kolagen

Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi".

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.
Salep Penghilang Flek Hitam Di Selangkangan Cepat Dan Ampuh
Sedangkan untuk manfaat dari bahan alami lainnya seperti sweetener stevia ialah sebagai pemanis alami pengganti gula dan sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Sweetener stevia merupakan tanaman herbal yang berguna untuk mengobati dan menurunkan hipertensi/darah tinggi dan mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung, stroke, atau gagal ginjal.

Manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Manfaat pengemulsi nabati & essen natural yaitu berguna untuk menghilangkan bau amis teripang, membentuk tekstur dan rasa. Serta manfaat ekstrak buah & sayur ialah sebagai pengawet alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Siapa Yang Dapat Memakai Pengobatan Menggunakan Jelly Gamat QnC ?

Semua usia dapat menggunakan Jelly Gamat QnC, mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, lansia, ibu hamil bahkan ibu menyusui. Karena bahan yang digunakan merupakan bahan alami sehingga sangat AMAN untuk dikonsumsi semua usia.

Jelly Gamat QnC selain mampu menghilangkan flek hitam di selangkangan dengan cepat, berguna juga untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh manusia. Jelly Gamat QnC juga dapat dilakukan sebagai langkah pencegahan agar tidak mudah terkena berbagai serangan penyakit.

Oleh karena itu, jika Anda mempunyai keluhan flek hitam atau bekas hitam di selangkangan dan ingin mengatasinya secara alami tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Tidak perlu ragu dengan keasliannya, karena legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam.

Jika Anda masih ragu dengan Jelly Gamat QnC simak testimoni di bawah ini !!

Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC, sekarang giliran Anda yang merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC. Tunggu apalagi ? segera pesan sekarang juga !!

Harga 1 botol Jelly Gamat QnC Rp,155.000 belum termasuk ongkos kirim

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC

1-3 botol @ 155.000/ botol
4-8 botol @ 150.000/ botol
9 Botol @ 148.000 / botol
10 botol keatas @ 145.000/ Botol

=>Pemesanan Tidak Ada Batasan satuan atau Banyak Seperti 60-100 botol Kami layani.
=>Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC caranya cukup mudah, yaitu kirimkan format pemesanan seperti di bawah ni !!

Cara Transaksi Pembayaran

Jika Anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening BANK (BRI, BNI, BCA, MANDIRI).

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Masa penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4-6 botol. Untuk menghilangkan flek hitam di selangkangan Anda dapat mengoleskan sesering mungkin pada tubuh yang terkena masalah kulit. Dan untuk mencapai penyembuhan yang optimal tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya.

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Salep Penghilang Flek Hitam Di Selangkangan Cepat Dan Ampuh

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Salep Penghilang Flek Hitam Di Selangkangan Cepat Dan Ampuh"

Back To Top