Cara Menghilangkan Nyeri Kaki Pada Penderita Diabetes Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Nyeri Kaki Pada Penderita Diabetes Dengan Cepat


Cara Menghilangkan Nyeri Kaki Pada Penderita Diabetes Dengan Cepat - Jika Anda salah satu penderita diabetes yang merasakana nyeri pada kaki, kami disini akan memberikan solusi untuk mengatasi kondisi tersebut.

Pengobatan yang kami rekomendasikan merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami yakni ekstrak gamat emas. Salah satu jenis hewan laut yang memiliki kandungan gizi lengkap sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai macam penyakit. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap simak ulasan di bawah ini !

Nyeri kaki pada penderita diabetes bisa jadi salah satu komplikasi penyakit diabetes melitus. Kondisi tersebut disebabkan karena adanya kerusakan persarafan, dimana persarafan sensorik pada daerah tangan dan kaki yang sering terkena menyebabkan gejala kesemutan, kebas, mati rasa dan nyeri.

Cara Menghilangkan Nyeri Kaki Pada Penderita Diabetes Dengan Cepat

Nyeri yang berasal dari kerusakan persarafan disebut dengan nyeri neuropatik. Untuk mengurangi nyeri neuropatik pada diabetes melitus diperlukan kadar gula darah yang normal agar kerusakan saraf tidak semakin memberat.

Jika Anda mempunyai keluhan nyeri pada kaki dan menderita penyakit diabetes sebaiknya lakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada ahli medis.

Anda juga dapat menerapkan pola hidup sehat untuk mengontrol kadar gula darah dengan cara

  • Mengurangi makanan manis dan berlemak tinggi
  • Konsumsi asupan serat seperti sayuran
  • Lakukan olahraga secara rutin seperti bersepeda, senam dan lari-lari kecil
Jika kondisi nyeri kaki Anda tak kunjung hilang, kami disini merekomendasikan untuk Anda agar melakukan pengobatan dengan QnC untuk menghilangkan nyeri kaki pada penderita diabetes.

Cara menghilangkan nyeri kaki pada penderita diabetes dengan cepat menggunakan QnC adalah pilihan yang tepat. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu khawatir jika mempunyai keluhan nyeri karena kini ada solusi paling efektif untuk mengatasi kondisi tersebut.

Cara Menghilangkan Nyeri Kaki Pada Penderita Diabetes Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat adalah pilihan yang tepat untuk menghilangkan nyeri kaki pada penderita diabetes. Terbuat dari bahan alami yakni ekstrak gamat emas serta dilengkapi dengan meldepuratum (madu).

Produk herbal asli indonesia ini diformulasikan untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang aman untuk dikonsumsi semua usia.

Ekstrak gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan QnC, dipilih dengan spesies golden stichopus hermanii. Salah satu jenis teripang dengan kualitas terbaik dan kandungan gizi lengkap.


Pada dinding tubuh teripang terdapat berbagai protein yaitu glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin. Kadar dan tingginya kualitas protein teripang ini berhubungan dengan kadar serum trigliserida. Jenis-jenis protein ini juga berperan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. 

Lebih jauh, sekitar 70 persen protein pada dinding teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat. Kolagen tersebut dapat diproduksi menjadi gelatin yang berperan sebagai bahan bioaktif.

Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin.

Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit. Beberapa penelitian menyatakan bahwa ekstrak teripang, fucosylated chondroitin sulfates (FCS), dapat menghambat infeksi virus HIV.

Setelah diteliti, teripang ternyata mengandung beragam nutrisi, seperti vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. Selain itu, masih ada berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium. Kandungan ini memungkinkan teripang sebagai sumber makanan yang bermanfaat bagi kesehatan.

Maka dari itu, Anda dapat mengatasi rasa nyeri pada kaki dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur QnC Jelly Gamat.

Tidak hanya menghilangkan nyeri pada kaki, QnC juga bermanfaat untuk mengontrol kadar gula darah pada penderita diabetes. Selain itu, jika penderita diabetes mempunyai keluhan luka QnC dapat dijadikan sebagai OBAT OLES. Caranya yakni Anda cukup mengoleskan sesering mungkin pada bagian tubuh yang terkena luka.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat


Cara Menghilangkan Nyeri Kaki Pada Penderita Diabetes Dengan Cepat

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Isi : 300 ml/botol
Harga : Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi : Teripang Emas Spesies Golden Stichopus Hermanii, Meldepuratum (madu)
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan POM TR 173301471.
Di Produksi : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Di Pasarkan : CV.PEDULI SEMESTA ALAM
Kode Produk : QNV (Kode Produk Yang Wajib Dicantumkan Dalam Setiap Pemesanan, Ini Bertujuan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses).

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNV : 5 botol : Andika Pratama : Jl. Buah Belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Catatan : Kode Produk “QNV” Wajib Di Cantumkan, Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Saat Proses Pengiriman Barang.

Cara Pembayaran

Untuk cara transaksi pembayaran dengan di transferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Barang di kirim dari tasikmalaya dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap saat mengirimkan format pemesanan).

Apabila barang tidak sampai garansi uang kembali atau ganti barang baru. (syarat dan ketentuan berlaku)

Testimoni QnC Jelly Gamat

 
Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat, sekarang giliran Anda yang merasakan manfaatnya. 

TUNGGU APALAGI ?
SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN DENGAN QNC JELLY GAMAT UNTUK MENGATASI NYERI KAKI PADA PENDERITA DIABETES SEKARANG JUGA !

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda sekalian. Terima kasih telah menyimak artikel sederhana kami, semoga dengan adanya informasi ini menjadi perantara kesembuhan bagi Anda.

Layanan Konsumen
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)
DB352192 (bbm)

Posted by : Apotek Tradisional

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Nyeri Kaki Pada Penderita Diabetes Dengan Cepat"

Back To Top