Pengobatan Herbal Asam Lambung

Pengobatan Herbal Asam Lambung


Pengobatan Herbal Asam Lambung - Bagi anda yang mempunyai keluhan dengan asam lambung segera atasi dengan menggunakan pengobatan herbal asam lambung Jelly Gamat QnC, obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit tanpa efek samping negatif. Info lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Asam LambungAsam lambung naik dan turun ini bisa dipengaruhi karena kadar lemak yang ada pada protein yang masuk. Dan semakin tinggi dari lemak, maka semakin rendah dari pH-nya atau semakin asam.
Pengobatan Herbal Asam Lambung
Dan derajat dari keasaman lambung yang maksimal bisa didapat dari toleransi asam lambung pH 2,0. Dibawah dari ph 2,0 asam lambung ini malah tidak bisa untuk memproduksi dari enzim protein yang bisa mencerna.

Baca Juga : 
Cara Cepat Mengatasi Tukak Lambung
Cara Mengobati Refluks Gastroesofageal

Asam lambung ini mempunyai fungsi dalam mematikan suatu bakteri penyakit yang bisa dibawa masuk dengan makanan, kemudian menstabilkan zat gula dari penguraian yang sebelumnya dan bisa membantu dalam merangsang produksi dari enzim pencerna protein tersebut. Dan karena itulah semua makanan yang haruslah bersentuhan dengan asam lambung.

Gejala asam lambung

  • Terasa perih dibagian perut dan dada
  • Merasa lapar
  • Mual dan muntah
  • Perut kembung
  • Susah buang air besar
  • Bersendawa
Penyebab terjadinya asam lambung

  • Telat makan
  • Kurang tidur
  • Kebiasaan minum obat yang sifatnya asam saat perut sedang kosong
  • Infeksi bakteri Helicobacter Pylori
  • Minuman yang mengandung alkohol dan merokok
Tips untuk mencegah asam lambung

  • Menghindari makanan penyebab maag
  • Makan teratur
  • Mengunyah makanan sebanyak 32 kali agar makanan lembut ketika masuk lambung
  • Menghindari stress
  • Menghindari rokok, alkohol, minuman bersoda, dan kafein.

Pengobatan Herbal Asam Lambung - Solusi untuk mengobati asam lambung naik dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC, terbukti kandungan di dalam Jelly Gamat QnC mampu mengobati penyakit asam lambung yang sedang anda rasakan saat ini.

Tidak hanya mampu mengobati asam lambung, tetapi Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya dan aman untuk dikonsumsi semua usia.

Cara Mengobati Asam Lambung Secara Herbal Alami Dengan Jelly Gamat QnC, Pengobatan Herbal Masa Kini Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Pengobatan Herbal Asam Lambung - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang mempunyai kandungan gizi lengkap di dalamnya sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai keluhan penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Jelly Gamat QnC terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Pengobatan Herbal Asam Lambung

Pengobatan Herbal Asam Lambung - Tidak perlu khawatir dengan keaslian Jelly Gamat QnC, karena diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga aman untuk dikonsumsi semua usia.

Penelitian terbaru para ahli mengungkapkan ekstrak gamat emas atau teripang emas memiliki kandungan Kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralkan keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung.

Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat QnC dapat mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme.
Pengobatan Herbal Asam Lambung
Pengobatan Herbal Asam Lambung - Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Kandungan lain yang terdapat dalam teripang diantaranya : Protein, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Kandungan-kandungan tersebut mampu mengoptimalkan untuk penyembuhan asam lambung yang anda rasakan saat ini. Maka dari itu anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QnC karena sudah terbukti kandungan di dalamnya mampu mengobati berbagai jenis penyakit khususnya penyakit asam lambung.

Pengobatan Herbal Asam Lambung

Pengobatan Herbal Asam Lambung - Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya sperti sweetener stevia dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke atau gagal ginjal. Air RO berguna sebagai pemurnian dan penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Pengemulsi nabati, essen natural yang dipakai untuk menghilangkan bau anyir pada teripang, serta ektrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami. Manfaat dari bahan-bahan tersebut semakin menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit.

Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.

Bila Anda masih ragu dengan khasiat Jelly Gamat QnC, simak testimoni di bawah ini !!

TESTIMONI 1

AssalamualaikumWr,Wb.
Nama saya wati mustikawati, sudah 2 tahun saya sakit nyeri dada, sesak nafas, nafas pun berbunyi, batuk hampir setiap hari. Jari-jari tangan kaku, kesemutan, dan tidur pun sulit. Sudah macam-macam pengobatan saya lakukan belum juga sembuh. Alhamdulillah saya lihat-lihat di Internet cari tahu tentang Obat untuk keluhan seperti penyakit yang saya alami. Ada penjualan Obat Herbal JELLY GAMAT QNC secara Online. Awalnya saya ragu, karena caranya kirim barang dahulu, baru transfer pembayaran. Akhirnya saya tertarik untuk mencoba. Alhamdulilah sakit pada bagian dada saya sudah jauh lebih membaik, batuk pun sudah jarang, tangan kaku juga sudah berkurang, begitu juga dengan kesemutan. Kesembuhan datang dari ALLAH SWT., jalanya kita hanya berikhtiar dengan obat JELLY GAMAT QNC. Terima kasih Kepada ALLAH SWT, Saya sudah mau yang ke 5 botol dengan dosis 2x sehari.

TESTIMONI 2

Nama : lusiah saragih SH .MH
Asal : Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta
Penyakit : Sarap kejepit tulang kropos dan asam lambung

Barusan ibu sy tlp abis subuh ngasi tau jeli gamat sdh ditrima n sbagian buat kk saya n saudara. Dan saya sangat seneng dengar ibu sy cerita dah sehat dah bisa jln n solat berdiri kl gak mas duduk aza miring sana sini tdk nyaman. Makah td mau ikut solat tasbih rame2 brrt mmg bener dah enkan banget wktu sakit smpat blng ya aallah cabut saja nyawa saya jgn bikin ssh anaku katanya kr adh tdk tahan merasakan sakitnya sdh bolak balik msk rmh sakit dgn biaya yg besar. Awalnya kk sy yg ngasi tau dia pas brosing n tau dr mn lsng dipesenn ke tasik 2 bj pas mau hbs ibu sy tlp cpt beli lagi ktnya jgn nggu habis katanya mknya sy beli lsng wktu itu 4. Sampai skrang jdnya, Alhamdulillah banget sy ikut seneng n gak sllu kepikiran…


Daftar Harga Jelly Gamat QnC


Bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit asam lambung, tidak ada salahnya anda mengkonsumsi Jelly Gamat QnC sekarang juga. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP


Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau D849AD95 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNVwajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!


Cara Transaksi Pembayaran

Untuk transaksi pembayaran Jelly Gamat QnC dilakukan dengan cara ditransferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami setelah Anda mengirimkan format pemesanan.

Kami melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah di indonesia. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat yg lengkap saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Pengobatan Herbal Asam Lambung

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pengobatan Herbal Asam Lambung"

Back To Top