Cara Menghilangkan Bekas Luka Keloid Yang Sudah Lama Cepat Sembuh

Cara Menghilangkan Bekas Luka Keloid Yang Sudah Lama Dengan Cepat, Terbukti Ampuh Aman Tanpa Efek Samping


Cara Menghilangkan Bekas Luka Keloid Yang Sudah Lama Cepat Sembuh - Jika Anda salah satu orang yang mempunyai bekas keloid yang sudah lama dan tak kunjung membaik disini kami akan memberikan solusi paling ampuh untuk menghilangkan bekas luka keloid yang sudah lama tersebut dengan ramuan herbal alami.

Ramuan herbal yang dimaksud ialah Jelly Gamat QnC, obat multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit ini mampu menghilangkan luka keloid yang sudah lama tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Keloid Yang Sudah Lama Cepat Sembuh

Jelly Gamat QnC adalah produk herbal asli indonesia yang dapat dikonsumsi dan dijadikan sebagai OBAT OLES. Untuk cara menghilangkan bekas luka keloid, Jelly Gamat QnC dapat dikonsumsi secara rutin dan teratur serta dioleskan sesering mungkin pada bekas luka keloid tersebut.

Anda tidak perlu meragukan keaslian Jelly Gamat QnC, karena Jelly Gamat QnC diproduksi dengan menggunakan peralatan canggih dan terjaga keaslian kandungan yang terdapat di dalamnya.

Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.

Komposisi Jelly Gamat QnC :

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Pengobatan Untuk Menghilangkan Bekas Luka Keloid

Cara Menghilangkan Bekas Luka Keloid Yang Sudah Lama Cepat Sembuh - Bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat QnC ialah gamat emas spsies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang dengan kandungan istimewa bernama gamapeptide. Selain memiliki kandungan istimewa tersebut, di dalam gamat emas juga dilengkapi dengan kandungan gizi lengkap lainnya yang semakin menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengatasi berbagai jenis penyakit.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Keloid Yang Sudah Lama Cepat Sembuh

Perlu Anda ketahui kandungan gizi lengkap yang terdapat pada gamat emas Jelly Gamat QnC ialah Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein, Kolagen.

Kandungan-kandungan tersebut mampu meregenerasi jaringan yang rusak, meregenerasi sel-sel yang mati, menstabilkan emosi, mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, memelihara sirkulasi darah, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. 

Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat. Cara Menghilangkan Bekas Luka Keloid Yang Sudah Lama Cepat Sembuh

Cara Menghilangkan Bekas Luka Keloid Yang Sudah Lama Cepat Sembuh

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang".

Kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu yang relatif singkat.

Maka dari itu, bagi Anda yang mempunyai keluhan bekas keloid yang sudah menahun, kandungan dalam gamat emas mampu menuntaskan keluhan tersebut. Jadi tidak ada salahnya untuk melakukan terapi pengobatan dengan Jelly Gamat QnC untuk menghilangkan bekas luka keloid yang sudah lama.

Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur berguna sebagai pemanis alami pengganti gula, pemurnian & penjernihan air, menghilangkan bau amis teripang, membentuk tekstur dan rasa serta sebagai pengawet alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Jelly Gamat QnC AMAN digunakan SEMUA USIA, selain mampu menghilangkan bekas luka keloid manfaat Jelly Gamat QnC juga mampu mengatasi penyakit yang serius, seperti halnya stroke, jantung, asma, infeksi paru-paru, anemia, kusta, hepatitis, kanker nasofaring, dll.

Bekas Luka Keloid

Cara Menghilangkan Bekas Luka Keloid Yang Sudah Lama Cepat Sembuh
Bekas luka keloid sendiri ialah suatu kondisi yang ditandai dengan adanya benjolan yang lebih dari sekadar jaringan bekas luka biasa. Dan bisa disebabkan oleh jerawat, luka bakar, tindik, operasi, vaksinasi, goresan atau luka kecil.

Jika seseorang memiliki satu keloid, maka sebaiknya yang harus dilakukan ialah langkah pencegahan agar tidak muncul lagi di bagian tubuh lainnya. Cara menghilangkan keloid yang paling efektif biasanya dilakukan dengan cara operasi dan sejenisnya.

Akan tetapi cara menghilangkan keloid dengan cara tersebut membutuhkan biaya yang cukup mahal. Oleh karena itu, kami memberikan alternatif lain untuk menghilangkan keloid yang sudah lama dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Sudah dijelaskan pada paragraf teratas bahwa memang kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat QnC mampu mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh manusia. Terutama dalam mengatasi masalah kulit seperti bekas luka keloid yang sedang kita bahas sekarang ini.

Nah, jika Anda berminat untuk melakukan pengobatan Jelly Gamat QnC untuk menghilangkan bekas luka keloid dan ingin melakukan pemesanan caranya cukup mudah, yaitu kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda
Kirim Ke :   081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNV : 7 botol : Ali Andika : Jl. Buah Belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke :   081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Kode Pemesanan "QNV" Wajib Di Cantumkan, Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Saat Proses Pengiriman Barang.

Harga 1 botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 belum ternasuk ongkos kirim
Pembelian lebih dari 4 botol akan mendapatkan potongan harga !!

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

Pembelian 1-3 botol @ 155.000/ botol
Pembelian 4-8 botol @ 150.000/ botol
Pembelian 9 Botol @ 148.000 / botol
Pembelian 10 botol keatas @ 145.000/ Botol

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

PERHATIAN !!
Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

Bila Anda masih ragu dengan khasiat Jelly Gamat QnC, simak testimoni di bawah ini !!


Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC, sekarang giliran Anda yang merasakan manfaat dari Jelly Gamat QnC !!

Cara Transaksi Pembayaran

Untuk transaksi pembayaran Jelly Gamat QnC dilakukan dengan cara ditransferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami setelah Anda mengirimkan format pemesanan.

Bagi Anda yang berdomisili di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya pengiriman barang dapat dilakukan dengan sistem COD (cash on delivery). Akan tetapi bagi Anda yang berada di luar Tasikmalaya pengiriman barang dapat dilakukan dengan menggunakan jasa pengiriman JNE.

Kami melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah di indonesia. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat yg lengkap saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Terima kasih telah menyimak artikel sederhana kami, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda 😊

LAYANAN KONSUMEN 
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)
D849AD95 (bbm)

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bekas Luka Keloid Yang Sudah Lama Cepat Sembuh"

Back To Top