Cara Mengobati Luka Usus Sampai Tuntas

Cara Mengobati Luka Usus Sampai Tuntas

Cara Mengobati Luka Usus Sampai Tuntas - Bagi anda yang mempunyai keluhan dengan luka usus kami disini akan memberikan solusi alternatif untuk mengatasi luka usus tersebut. Yaitu dengan melakukan pengobatan herbal menggunakan Jelly Gamat QnC, luka usus yang terjadi akan berangsur membaik sampai tuntas tanpa efek samping. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai luka usus dan pengobatannya, simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Luka Usus Sampai Tuntas - Luka usus terjadi karena lapisan lambung atau usus dua belas jari telah termakan oleh asam lambung dan getah pencernaan, sehingga luka pada usus berbentuk bulat atau oval. Luka usus bisa disebabkan karena adanya bakteri H.pylori.

Bakteri tersebut dapat menimbulkan luka pada usus atau lambung. Dan pada tingkat yang lebih parah akan menimbulkan tumor bahkan kanker.
Cara Mengobati Luka Usus Sampai Tuntas


Adanya rasa sakit atau perih di usus disertai rasa panas, mual, muntah, perut terasa kosong dan lapar merupakan gejala dari adanya luka usus. Rasa sakit akan menghilang dengan sendirinya, tetapi rasa sakit itu akan muncul kembali.

Cara Mengobati Luka Usus Sampai Tuntas - Maka dari itu, anda yang mempunyai keluhan dengan luka usus, tidak perlu khawatir karena kami disini akan memberikan solusi paling tepat dan mengobati sampai tuntas. Dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC, luka usus yang terjadi akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Cara Mengobati Luka Usus Sampai Tuntas Dengan Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Dalam Mengatasi Luka Usus Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping. Buktikan Sekarang Juga !!

Cara Mengobati Luka Usus Sampai Tuntas - Obat luka usus yang tepat adalah Jelly Gamat QnC. Terbuat dari bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal yang terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Cara Mengobati Luka Usus Sampai Tuntas

Cara Mengobati Luka Usus Sampai Tuntas - Gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, dan dipilih dengan teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa yang bernama gamapeptide.

Kandungan tersebut tidak dimiliki oleh jenis teripang lain dan hanya ada pada jenis teripang yang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC.

Teripang emas ini juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya, diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Lektin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin)
Cara Mengobati Luka Usus Sampai Tuntas - Kandungan-kandungan tersebut mampu membunuh bakteri, virus dan jamur sehingga tubuh tidak mudah terkena penyakit.

Serta manfaat dari kandungan gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.


Cara Mengobati Luka Usus Sampai Tuntas - Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal ini juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi serta mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang. Serta ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalam Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai keluhan, seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, benjolan, diabetes, kencing manis, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, perut kembungpenyakit infeksi, sakit rahang, dan berbagai penyakit lainnya.

Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.

Testimoni


Daftar Harga Jelly Gamat QnC


Untuk anda yang ingin mengatasi luka usus secara herbal sampai tuntas lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara Pembayaran

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat QnC. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Mengobati Luka Usus Sampai Tuntas"

Back To Top