Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tradisional Dengan Cepat

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tradisional Dengan Cepat


Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tradisional Dengan Cepat - Penjelasan mengenai Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tradisional Dengan Cepat menggunakan Jelly Gamat QnC. Solusi praktis dalam menurunakan tekanan darah tinggi dan mengobati berbagai jenis penyakit tanpa menimbulkan efek samping apapun. Info lebih lengkap simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tradisional Dengan Cepat - Darah tinggi atau sering disebut juga dengan hipertensi merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan dimana tekanan darah seseorang berada di atas normal yang di tunjukan oleh 2 jenis pengukuran oleh alat pengukur tekanan darah atau Sfigmomanometer.
Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tradisional Dengan Cepat
Seseorang di katakan memiliki tekanan darah tinggi jika hasil pengkuran sistolik dan diastolik terus menerus berada diatas kisaran 140/90 mmhg atau lebih. Tekanan sistolik adalah tekanan darah saat jantung berdetak memompa darah keluar. Sedangkan tekanan diastolik merupakan tekanan darah saat jantung tidak berkontraksi (fase relaksasi) .

Faktor resiko yang mempengaruhi hipertensi yang tidak dapat terkontrol atau yang dapat terkontrol, yaitu :

1. Faktor resiko yang tidak dapat dikontrol

  • Jenis Kelamin
  • Umur
  • Keturunanan (genetik)
2. Faktor resiko yang dapat dikontrol

  • Obesitas
  • Mengkonsumsi garam berlebih
  • Kurang olahraga
  • Kebiasaan merokok
  • Mengkonsumsi alkohol
  • Mengkonsumsi kopi
  • Stress
Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tradisional Dengan Cepat - Pada umumnya, darah tinggi tidak menimbulkan gejala klinis. Orang yang mempunyai darah tinggi akan mengetahui kalau dirinya mengalami tekanan darah tinggi setelah di ukur tekanan darahnya.

Akan tetapi, darah tinggi biasanya akan menimbulkan gejala seperti : sakit kepala, pusing, penglihatan kabur,mual, muntah, sakit dada, sesak nafas dan kesadaran menurun.
Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tradisional Dengan Cepat
Darah tinggi merupakan faktor utama penyebab peyakit pembuluh darah lainnya seperti stroke, gagal jantung, ginjal kronik, dan lain-lain. Darah tinggi selain di pengaruhi oleh faktor keturunan, juga karena pola makan dan gaya hidup.

Pencegahan & Pengobatan

  • Konsumsi makanan sehat
  • Membatasi konsumsi garam dan kafein.
  • Tidak merokok.
  • Berolahraga secara teratur.
  • Menurunkan berat badan, jika diperlukan.
  • Tidak konsumsi minuman keras.
Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tradisional Dengan Cepat - Bagi Anda yang mempunyai keluhan dengan darah tinggi segera lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan herbal ini mampu menurunkan tekanan darah tinggi secara tradisional dan cepat.

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tradisional Dengan Cepat Menggunakan Obat Multikhasiat Jelly Gamat QnC, Cara Ampuh Untuk Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Tanpa Menimbulkan Efek Ketergantungan Lainnya.

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tradisional Dengan Cepat - Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk yang ada dipasaran. Obat multikhasiat ini terbuat dari bahan alami pilihan sehingga sangat efektif dalam mengatasi berbagai masalah penyakit.

Komposisi Jelly Gamat QnC

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tradisional Dengan Cepat - Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.
Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tradisional Dengan Cepat
Ekstrak gamat emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide.

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tradisional Dengan Cepat - Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide, tetapi teripang emas juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida (MPS), Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Adapun penelitian yang dilakukan para ahli mengungkapkan bahwa teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi.
Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tradisional Dengan Cepat
Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tradisional Dengan Cepat - Tanaman herbal sweetener stevia bermanfaat sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal ini mampu mengobati dan menurunkan hipertensi/darah tinggi dan mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung, stroke, atau gagal ginjal.

Sedangkan untuk manfaat pengemulsi nabati dan essen natural mampu menghilangkan bau anyir yang ditimbulkan dari gamat emas. Serta ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami. Dan untuk manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai keluhan, seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, benjolan, diabetes, kencing manis, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, penyakit infeksi, dan berbagai penyakit lainnya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir).  Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC
Note :
Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 40.000 (untuk berat 2kg) jumlah yang harus anda bayar adalah : Harga 5 botol = 745.000 + ongkir 10.000, total = Rp 755.000

Ongkir menjadi 10.000 karena anda mendapat potongan Rp 30.000, begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC
Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat QnC. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tradisional Dengan Cepat"

Back To Top