Cara Mengobati Sesak Dada Secara Tradisional Dengan Cepat

Cara Mengobati Sesak Dada Secara Tradisional Dengan Cepat


Cara Mengobati Sesak Dada Secara Tradisional Dengan Cepat - Solusi tepat untuk mengatasi sesak dada dengan cepat yaitu dengan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC. Terobosan terbaru masa kini yang mampu mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi pada tubuh manusia tanpa efek samping.

Cara Mengobati Sesak Dada Secara Tradisional Dengan Cepat - Terjadinya sesak dada ketika cairan atau lendir berlangsung secara berlebihan di dalam dada. Penyebab yang dapat menimbulkan dada menjadi sesak karena adanya suatu penyakit atau kondisi lain.
Cara Mengobati Sesak Dada Secara Tradisional Dengan Cepat
Penyebab yang paling umum terjadinya sesak dada, diantaranya :

1. Pilek

Pilek terjadi karena infeksi virus dengan menunjukkan gejala seperti : batuk, sakit tenggorokan, dan hidung berair. Influenza atau flu juga kondisi yang mirip dengan pilek, akan tetapi kondisi tersebut lebih serius. Dan jika mengalami kondisi dari salah satu tersebut pasti akan merasakan sesak dada.

2. Alergi

Penyebab umum dari kesesakan pada dada salah satunya disebabkan karena alergi. Reaksi alergi dapat disebabkan dari berbagai polusi udara yang mengakibatkan batuk, ruam dan sesak dada. Seseorang yang alergi terhadap serbuk sari, debu, asap, jamur, dsb dapat mengalami gejala ini.

3. Asma

Asma merupakan gangguan pernafasan kronis yang dapat disebabkan karena terkena asap secara terus-menerus selain karena faktor genetika. Saluran udara tiba-tiba menyempit karena paparan alergen atau udara dingin. Mengi, dada sesak, dan batuk merupakan beberapa gejala asma.

4. Bronkitis

Bronkitis terjadi akibat adanya peradangan pada bronkus yang disebabkan oleh infeksi virus ataupun bakteri. Nyeri dada dan sesak dada, batuk, sakit tenggorokan, sesak nafas dan demam merupakan gejala bronkitis. Bronkitis akut yang tidak segera ditangani akan berubah menjadi bronkitis kronis.


5. Pneumonia

Pneumonia adalah penyakit pernafasan yang parah, ditandai dengan gejala mirip dengan bronkitis. Hal ini disebabkan karena adanya radang paru-paru (tidak termasuk bronkus) akibat infeksi yang disebabkan baik oleh bakteri, virus, dan parasit lainnya. Pneumonia bisa berakibat fatal jika tidak ditangani dengan cepat.

Untuk mengatasi sesak dada agar tidak mudah kambuh, Anda juga harus melakukan pola hidup sehat seperti :

  • Berhenti merokok dan menjauhi paparan debu, asap dan jamur, karena faktor-faktor tersebut dapat memperburuk kondisi sesak dada.
  • Mengkonsumsi minuman panas seperti teh jahe, teh herbal, sup kaldu ayam juga merupakan obat yang efektif untuk mengobati batuk dan sesak di dada.
  • Menghindari makanan gorengan dan produk susu karena cenderung dapat meningkatkan produksi lendir.
  • Dan memiliki pola makan yang seimbang, olahraga yang teratur, dan menjaga kebersihan dapat membantu dalam mencegah penyakit yang menyerang tubuh kita.
Melakukan beberapa tips di atas juga tidak cukup jika kita tidak membarenginya dengan do'a dan pengobatan. Dan kami di sini akan memberikan solusi herbal untuk mengatasi sesak dada tersebut dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Sesak Dada Secara Tradisional Dengan Cepat - Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini mampu mengatasi sesak nafas dan berbagai gejala penyakit lainnya tanpa menimbulkan efek samping. Jelly gamat QnC dapat dikonsumsi semua usia.

Obat Tradisional Untuk Mengatasi Dada Sesak Dengan Cepat Menggunakan Obat Multikhasiat Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Sesak Dada Secara Tradisional Dengan Cepat - Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar, obat multikhasiat ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Mengobati Sesak Dada Secara Tradisional Dengan Cepat
Ekstrak gamat emas atau teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang memiliki kandungan gizi lengkap yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit. Kandungan gizi lengkap tersebut diantaranya :

  • Protein 86,8%,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mukopolisakarida,
  • 59 jenis asam lemak,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino,
  • Chondroitin,
  • Saponin,
  • 10 jenis mineral,
  • Omega-3, 6, dan 9
  • 5 jenis sterol.
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
Kandungan-kandungan tersebut bermanfaat untuk membantu memperbaiki organ-organ pernafasan yang rusak sehingga menjadi sehat dan akan pulih kembali dalam waktu yang relatif singkat,  memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh dan mencegah penyempitan pembuluh darah.

Adapun penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda dari Insstitut pengobatan tradisional, portland, Amerika serikat, mengungkapkan kandungan teripang emas yang berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanik penghambat kinerja enjim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOx inhibitor telah di aplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.
Cara Mengobati Sesak Dada Secara Tradisional Dengan Cepat

Cara Mengobati Sesak Dada Secara Tradisional Dengan Cepat - Sedangkan untuk manfaat dari bahan lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Terlebih sweetener stevia berfungsi sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes.

Tanaman herbal sweetener stevia juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal. Dan untuk menghilangkan bau anyir yang ditimbulkan oleh teripang dibutuhkan pengemulsi nabati & essen natural.

Manfaat Air RO sendiri berguna sebagai pemurnian dan penjernihan air untuk meningkatkan kualitas air menjadi baik. Serta ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami. Manfaat dari bahan-bahan alami tersebut semakin menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC sebagai obat multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit.

Bagi anda yang merasakan sesak dada yang tak kunjung sembuh, tidak ada salahnya anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Untuk cara pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan ikuti format pemesanan seperti berikut :

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

PERHATIAN !! 
Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat QnC. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Cara Mengobati Sesak Dada Secara Tradisional Dengan Cepat

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Mengobati Sesak Dada Secara Tradisional Dengan Cepat"

Back To Top