Pengobatan Herbal Untuk Saluran Pencernaan Terganggu

Pengobatan Herbal Untuk Saluran Pencernaan Terganggu


Pengobatan Herbal Untuk Saluran Pencernaan Terganggu - Bagi anda yang mempunyai keluhan dengan saluran pencernaan terganggu kami disini akan memberikan solusinya. Yaitu dengan melakukan pengobatan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC saluran pencernaan terganggu yang anda rasakan akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Untuk Saluran Pencernaan Terganggu - Saluran pencernaan merupakan organ yang dilalui oleh makanan pada sistem pencernaan manusia yang di dalamnya terjadi peristiwa mencerna dan menyerap. Saluran pencernaan pada manusia terdiri dari beberapa organ, yaitu : rongga mulut, esofagus, lambung, usus halus, usus besar, rektum dan anus.

Namun, pada saat saluran pencernaan terganggu Anda harus mewaspadainya karena tentunya akan membuat Anda tidak merasa nyaman dan dapat mengganggu aktivitas sehari-hari Anda.
Gangguan yang terjadi pada sistem pencernaan pada umumnya disebabkan karena kebiasaan mengkonsumsi makanan yang salah, misalnya mengkonsumsi makanan gorengan, makanan berlemak, makanan pedas, dan makanan asam.

Mengkonsumsi makanan tersebut secara berlebihan dapat mengakibatkan saluran pencernaan terganggu dan jika saluran pencernaan sudah terganggu maka akan menimbulkan suatu kondisi seperti : mual, muntah, diare, perut kembung, maag dan konstipasi.

Pengobatan Herbal Untuk Saluran Pencernaan Terganggu - Oleh karena itu, untuk mengatasi saluran pencernaan terganggu kami merekomendasikan kepada Anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan permasalahan yang terjadi pada saluran pencernaan yang terganggu. Jelly Gamat QnC aman untuk digunakan semua usia dan mampu mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya.

Obat Herbal Saluran Pencernaan Terganggu Paling Efektif Dan Tanpa Menimbulkan Efek Samping Yaitu Dengan Menggunakan Obat Multikhasiat Jelly Gamat QnC. Buktikan Manfaatnya Sekarang Juga !!


Pengobatan Herbal Untuk Saluran Pencernaan Terganggu - Obat untuk saluran pencernaan terganggu paling aman dan efektif dengan menggunakan Jelly Gamat QnC, obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan permasalahan yang terjadi pada tubuh manusia.

Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pengobatan Herbal Untuk Saluran Pencernaan Terganggu
Pengobatan Herbal Untuk Saluran Pencernaan Terganggu - Ekstrak gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan istimewa yang bernama gamapeptide.

Tidak hanya mempunyai kandungan istimewa tetapi gamat emas juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya, seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Manfaat dari kandungan istimewa gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Pengobatan Herbal Untuk Saluran Pencernaan Terganggu - Kandungan lainnya bermanfaat untuk membantu memperbaiki sistem pencernaan/lambung, memperkuat sistem daya tahan tubuh, membantu sistem pernafasan, menghasilkan hormon & enzim serta memperbaiki metabolisme dalam tubuh.
Pengobatan Herbal Untuk Saluran Pencernaan Terganggu
Kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang terdapat pada teripang emas juga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu yang sangat cepat.

Pengobatan Herbal Untuk Saluran Pencernaan Terganggu - Manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia. Terlebih manfaat dari sweetener stevia sangat baik digunakan untuk penderita diabetes, karena tanaman herbal ini sangat baik digunakan sebagai pemanis alami pengganti gula.

Sedangkan untuk menghilangkan bau amis yang ditimbulkan oleh teripang dibutuhkan pengemulsi nabati & essen natural. Dan untuk manfaat ekstrak buah & sayur digunakan sebagai pengawet dari bahan alami. Untuk pemurnian dan penjernihan air dibutuhkan Air RO.

Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai keluhan, seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, benjolan, diabetes, kencing manis, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, penyakit infeksi, dan berbagai penyakit lainnya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat QnC. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Untuk Saluran Pencernaan Terganggu

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pengobatan Herbal Untuk Saluran Pencernaan Terganggu"

Back To Top