Cara Mengobati Perlemakan Hati Non-Alkoholik Secara Tradisional

Cara Mengobati Perlemakan Hati Non-Alkoholik Secara Tradisional


Cara Mengobati Perlemakan Hati Non-Alkoholik Secara Tradisional - Informasi mengenai cara mengobati perlemakan hati non alkoholik secara tradisional dengan menggunakan ramuan herbal alami Jelly Gamat QnC. Solusi tepat masa kini yang mampu mengatasi berbagai masalah penyakit tanpa efek samping.

Cara Mengobati Perlemakan Hati Non-Alkoholik Secara Tradisional - Penyakit perlemakan hati non alkoholik merupakan penyakit yang erat kaitannya dengan obesitas, diabetes dan dislipidemia. Dan bisa disebabkan karena kehamilan, keracunan, beberapa jenis obat, operasi bypass pada usus kecil, kurang gizi dan diet rendah protein.
Cara Mengobati Perlemakan Hati Non-Alkoholik Secara Tradisional
Batasan non alkoholik yang disetujui untuk defenisi perlemakan hati non alkoholik adalah jumlah ethanol yang dikonsumsi kurang dari 70 gram/minggu bagi wanita dan dan kurang dari 140 gram/minggu bagi pria.


Dari derajat keparahan penyakit ada dua macam. Pertama perlemakan hati biasa atau steatosis dan yang kedua dikenal sebagai Non Alcoholic Steatohepatitis/NASH . Jenis ini dapat menyebabkan peradangan sel hati, bahkan kerusakan yang akhirnya membentuk jaringan parut (fibrosis) hati.

Gejala Perlemakan Hati

  • Adanya rasa sakit yang menusuk dibagian kanan perut atas
  • Mudah lelah, lesu dan lemas
  • Terkadang sertai mual, muntah dan perut kembung
  • Berat badan turun drastis
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Kulit dan sklera mata menguning (jaundice)

Cara Mengobati Perlemakan Hati Non-Alkoholik Secara Tradisional - Untuk mengatasi gejala dan agar kondisi tersebut tidak semakin parah, kami merekomendasikan untuk anda segera melakukan pengobatan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC. Ramuan herbal masa kini yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai permasalahan penyakit tanpa efek samping.

Cara Menyembuhkan Perlemakan Hati Non-Alkoholik Secara Herbal Alami Tradisional Paling Ampuh Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC, Buktikan Sekarang Juga !!

Cara Mengobati Perlemakan Hati Non-Alkoholik Secara Tradisional - Bagi anda yang mempunyai keluhan dengan perlemakan hati non alkoholik atau sedang dalam masa penyembuhan mengenai kondisi tersebut, kami menyarankan agar Anda melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Perlemakan Hati Non-Alkoholik Secara Tradisional - Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan herbal ini mampu mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada tubuh manusia.

Bahan-bahan alami yang terdapat dalam Jelly Gamat QnC ini ialah : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Mengobati Perlemakan Hati Non-Alkoholik Secara Tradisional
Cara Mengobati Perlemakan Hati Non-Alkoholik Secara Tradisional - Ekstrak gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies terbaik  yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Artikel Lainnya : Pengobatan Herbal Benjolan Di Ulu Hati Secara Cepat

Kandungan istimewa tersebut tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya dan hanya ada pada jenis teripang yang digunakan pada pembuatan Jelly Gamat QnC. Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide saja, tetapi teriipang emas juga memiliki kandungan gizi lengkap lainnya seperti :

Protein 86,8%, 9 jenis karbohidrat, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine, 19 jenis asam amino, Chondroitin, Saponin, 10 jenis mineral, Omega-3, 6, dan 9, 5 jenis sterol, Vitamin, 25 komponen vitamin, Cell Growth Factor.
Cara Mengobati Perlemakan Hati Non-Alkoholik Secara Tradisional
Kandungan 19 jenis asam amino yang terdapat pada teripang emas memiliki kemampuan meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Teripang juga memiliki sifat yang mudah larut dalam air sehingga akan sangat mudah diserap oleh hati tanpa mengalami proses detoksifikasi dalam memperbaiki fungsi hati.


Cara Mengobati Perlemakan Hati Non-Alkoholik Secara Tradisional - Manfaat sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes, bahkan tanaman herbal ini juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.
Cara Mengobati Perlemakan Hati Non-Alkoholik Secara Tradisional
Sedangkan untuk manfaat dari pengemulsi nabati dan essen natural mampu menghilangkan bau amis yang terdapat pada teripang, serta ekstrak buah & sayur dijadikan sebagai pengawet dari bahan alami.

Manfaat dari bahan-bahan alami tersebut semakin menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit penyakit secara alami. Maka tidak heran jika Jelly Gamat QnC dijuluki sebagai obat multikhasiat, karena memang sudah terbukti kandungan di dalamnya sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Artikel Lainnya :
Pengobatan Herbal Benjolan Di Ulu Hati Secara Cepat
Cara Mengobati Pembesaran Hati (Hepatomegali)
Obat Herbal Kista Hati Tanpa Operasi

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418
PIN BB 299352E8

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat QnC. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Mengobati Perlemakan Hati Non-Alkoholik Secara Tradisional

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Mengobati Perlemakan Hati Non-Alkoholik Secara Tradisional"

Back To Top