Mengetahui Gambaran Klinis Penyakit Hati

Mengetahui Gambaran Klinis Penyakit Hati

Mengetahui Gambaran Klinis Penyakit Hati - Untuk Anda yang belum mengetahui mengenai gambaran klinis penyakit hati, disini kami akan memberikan informasi seputar penyakit yang terjadi pada hati manusia. Untuk mengetahui lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Gambaran Klinis Penyakit Hati - Organ hati merupakan kelenjar terbesar di dalam tubuh, terletak dalam rongga perut sebelah kanan, tepatnya di bawah diafragma. Berdasarkan fungsinya, hati juga termasuk sebagai alat ekskresi.

Hal ini dikarenakan hati membantu fungsi ginjal dengan cara memecah beberapa senyawa yang bersifat racun dan menghasilkan amonia, urea, dan asam urat dengan memanfaatkan nitrogen dari asam amino. Proses pemecahan senyawa racun oleh hati disebut proses detoksifikasi.
Gambaran Klinis Penyakit Hati
Adanya penyakit hati bisa ditunjukkan melalui berbagai gambaran klinis yang berbeda. Manifestasi dari penyakit hati diantaranya :

Gambaran klinis utama pada penyakit hati:

1. Sakit kuning (jaundice)
2. Pembesaran hati
3. Pengumpulan cairan di dalam perut (asites)
4. Perdarahan saluran pencernaan yang berasal dari varises
5. Hipertensi portal
6. Kulit: 
  • Pembuluh darah memberikan gambaran seperti laba-laba 
  • Telapak tangan kemerahan 
  • Gatal-gatal
7. Darah: 
  • Penurunan jumlah sel darah merah (anemia
  • Penurunan jumlah sel darah putih (leukopenia) 
  • Penurunan jumlah trombosit (trombositopenis) 
  • Mudah mengalami perdarahan (koagulopati)
8. Hormon-hormon: 
  • Kadar insulin meningkat, tetapi respon terhadap insulin jelek 
  • Gangguan siklus menstruasi dan penurunan kesuburan (pada wanita) 
  • Impotensia dan feminisasi (pada pria)
9. Jantung dan pembuluh darah: 
  • Meningkatnya denyut jantung dan jumlah darah yang dipompa 
  • Tekanan darah rendah (hipotensi)
10. Gejala umum: 
  • Kelelahan 
  • Kelemahan 
  • Penurunan berat badan 
  • Nafsu makan yang buruk 
  • Mual 
  • Demam.
Gambaran Klinis Penyakit Hati - Itulah gambaran klinis penyakit hati yang bisa menyebabkan komplikasi berbagai organ tubuh lainnya. Oleh karena itu mulai dari sekarang Anda harus menerapkan pola hidup sehat agar penyakit hati tidak menyerang tubuh Anda sendiri.

Jika anda sudah terlanjur merasakan gejala-gejala seperti di atas segera obati sebelum terlambat. Alangkah baiknya Anda melakukan pengobatan menggunakan pengobatan herbal alami agar tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh lainnya.

Disini kami merekomendasikan untuk anda yang mempunyai gejala seperti penyakit hati, dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC

Apa Itu Jelly Gamat QnC ?

Mengetahui Gambaran Klinis Penyakit Hati

Gambaran Klinis Penyakit Hati - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Ekstrak gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, dipilih dengan spesies terbaik yaitu gamat emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Mengetahui Gambaran Klinis Penyakit Hati - Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan protein yang tinggi yakni mencapai 86% yang dapat diuraikan menjadi enzim pepsin yang mampu berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh.
Mengetahui Gambaran Klinis Penyakit Hati
Selain itu teripang juga memiliki kandungan 16 asam amino essensial mujarab yang memiliki kemampuan meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.Teripang juga memiliki sifat yang mudah larut dalam air sehingga akan sangat mudah diserap oleh hati tanpa mengalami proses detoksifikasi dalam memperbaiki fungsi hati.

Kandungan lainnya yang terdapat pada teripang emas diantaranya : Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Mengetahui Gambaran Klinis Penyakit Hati - Manfaat bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia berguna sebagai pemanis dari bahan alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes, untuk manfaat dari Air RO mampu menjernihkan air untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik.

Sedangkan untuk manfaat sweetener stevia dan pengemulsi nabati mampu menghilangkan bau amis pada teripang, serta manfaat ekstrak buah & sayur diperlukan sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalam Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai keluhan, seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, benjolan, diabetes, kencing manis, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu, gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, penyakit infeksi, dan berbagai penyakit lainnya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Serta Terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.
 
Testimoni Konsumen Jelly Gamat QnC


Untuk Melakukan Pemesanan Jelly Gamat QnC Silahkan Ikuti Format Pemesanan Dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol jelly gamat QnC. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Mengetahui Gambaran Klinis Penyakit Hati"

Back To Top