Pengobatan Untuk Kolestasis

Pengobatan Untuk Kolestasis

Pengobatan Untuk Kolestasis - Informasi seputar kolestasis beserta pengobatannya dengan menggunakan obat herbal alami multikhasiat Jelly Gamat QnC yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit. Terbuat dari bahan alami sehingga sangat efektif dalam menuntaskan penyakit tanpa menimbulkan efek samping apapun. Untuk informasi lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Sekilas mengenai kolestasis

Pengobatan Untuk Kolestasis - Kolestasis merupakan berkurangnya atau terhentinya aliran empedu. Kolestasis merupakan sindrom (kumpulan gejala) yang menandakan adanya suatu penyakit.

Gangguan aliran empedu bisa terjadi di sepanjang jalur antara sel hati dan usus 12 jari (duodenum, bagian paling atas dari usus halus.

Meskipun empedu tidak mengalir, tetapi hati terus mengalirkan bilirubin yang akan masuk ke dalam aliran darah. Biliburin kemudian diendapkan di kulit dan dibuang ke air kemih dan menyebabkan jaundice (sakit kuning)
Penyebab kolestasis di bagi menjadi 2, yaitu :

1. Berasal dari hati
  • Hepatitis
  • Penyakit hati alkoholik
  • Sirosis bilier primer
  • Akibat obat-obatan
  • Akibat perubahan hormon selama kehamilan

2. Berasal dari luar hati

Gejala Kolestasis
  1. Jaundice & air kemih berwarna gelap
  2. Feses/tinja berwarna pucat
  3. Rasa nyeri di tulang
  4. Mudah mengalami perdarahan
  5. Gatal-gatal disertai penggarukan dan kerusakan kulit
  6. Gejala lain: nyeri perut, hilangnya nafsu makan, muntah atau demam.
Pengobatan kolestasis tergantung pada penyebab yang mendasarinya. Jika karena batu empedu, maka batu tersebut diangkat melalui operasi. Jika karena obat-obatan tertentu, maka penggunaan obat-obatan tersebut harus dihentikan. 

Jika karena hati yang mengalami kerusakan hebat sehingga tidak berfungsi lagi, dapat dipertimbangkan operasi pencangkokan hati. Keberhasilan pengobatan tergantung pada sulit tidaknya penyebab kolestasis. 

Pengobatan Untuk Kolestasis - Akan tetapi anda tidak perlu cemas, karena sebelum anda melakukan tindakan operasi kami sarankan agar anda melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC terlebih dahulu. 

Obat herbal multikhasiat Jelly Gamat QnC sangat efektif mengatasi berbagai penyakit dalam maupun luar tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Khasiat Jelly Gamat QnC Untuk Pengobatan Kolestasis Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Pengobatan Untuk Kolestasis - Jelly Gamat QnC merupakan terobosan masa kini untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami yaitu Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pengobatan Untuk Kolestasis
Gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Teripang emas ini juga memiliki kandungan 16 asam amino essensial mujarab yang memiliki kemampuan meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi, serta memiliki sifat yang mudah larut dalam air sehingga akan sangat mudah diserap oleh hati tanpa mengalami proses detoksifikasi dalam memperbaiki fungsi hati.

Pengobatan Untuk Kolestasis - Selain mempunyai kandungan asam amino, teripang emas ini juga memiliki kandungan lainnya seperti : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Chondroitin dan Vitamin.

Kandungan-kandungan tersebut mampu memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu di saluran empedu.
Pengobatan Untuk Kolestasis
Pengobatan Untuk Kolestasis - Manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit, terlebih sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes.

Bahkan tanaman herbal tersebut juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit yang berbahaya seperti stroke, penyakit jantung dan gagal ginjal.

Manfaat dari Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik. Sedangkan untuk manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang.

Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Untuk Melakukan Pemesanan Jelly Gamat QnC Silahkan Ikuti Format Via Sms Dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol jelly gamat QnC. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pengobatan Untuk Kolestasis"

Back To Top