Cara Mengobati Kelainan Perdarahan

Cara Mengobati Kelainan Perdarahan

Cara Mengobati Kelainan Perdarahan - Tips alami untuk mengobati kelainan perdarahan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Terbukti kandungan di dalam jelly gamat QnC mampu meringankan gejala yang dirasakan akibat kelainan perdarahan. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Kelainan Perdarahan - Kelainan Perdarahan bisa terjadi akibat kelainan pada pembuluh darah maupun kelainan pada darah. Kelainan yang terjadi bisa ditemukan pada faktor pembekuan darah atau trombosit.

Kelainan perdarahan merupakan suatu keadaan yang ditandai dengan adanya kecendrungan untuk mudah mengalami perdarahan.
Cara Mengobati Kelainan Perdarahan
Tubuh bisa menghentikan perdarahan dengan melibatkan 3 proses utama yaitu : kontriksi (pengkerutan) pembuluh darah, aktivitas trombosit, aktivitas faktor-faktor pembekuan darah. Kelainan pada proses ini bisa menyebabkan perdarahan ataupun pembekuan yang berlebihan dan bisa berakibat fatal.

Gejala yang terjadi akibat adanya kelainan perdarahan, darah akan keluar dari pembuluh darah, baik ke dalam maupun ke luar tubuh.

Seperti : seseorang akan mudah memar karena kapiler yang rapuh di dalam kulit. wanita lebih mudah mengalami memar akibat cedera ringan. Adanya kelainan jaringan ikat, contohnya kelainan pada kolagen bisa menyebabkan pembuluh darah sangat rentan terhadap robekan.

Cara Mengobati Kelainan Perdarahan - Jika gejala tersebut dirasakan oleh Anda, sebaiknya segera lakukan pengobatan untuk mengatasi kelainan perdarahan yang terjadi. Dengan menggunakan Jelly Gamat QnC, gejala yang dirasakan akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping.

Atasi Kelainan Perdarahan Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC Tanpa Adanya Efek Samping.

Cara Mengobati Kelainan Perdarahan - Jelly Gamat QnC merupakan solusi alternatif yang sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai keluhan yang dirasakan oleh tubuh manusia, termasuk kelainan perdarahan yang terjadi.

Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Mengobati Kelainan Perdarahan
Cara Mengobati Kelainan Perdarahan - Gamat emas atau teripang emas merupakan bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat QnC. Dan dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus jenis teripang yang memiliki kandungan yang bernama gamapeptide.

Kandungan tersebut tidak dimiliki oleh jenis teripang lain dan hanya ada pada teripang emas spesies golden stichopus variegatus.

Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.
Cara Mengobati Kelainan Perdarahan
Cara Mengobati Kelainan Perdarahan - Selain memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan lainnya seperti : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi kelainan perdarahan yang terjadi, sehingga gangguan yang terjadi pada tubuh seseorang akan segera teratasi tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat QnC:

Jika anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini.

Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.:

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska


Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.


*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Mengobati Kelainan Perdarahan"

Back To Top