Obat Herbal Darah Rendah Yang Ampuh Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Darah Rendah Yang Ampuh Tanpa Efek Samping


Obat Herbal Darah Rendah Yang Ampuh Tanpa Efek Samping - Anda yang mencari solusi untuk mengatasi darah rendah lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Obat multikhasiat yang sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan legalitasnya pun sudah HALAL. Info lebih lengkap simak penjelasan dibawah ini !!

Penjelasan Mengenai Jelly Gamat QnC

Obat Herbal Darah Rendah Yang Ampuh Tanpa Efek SampingJelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia. Bekerja secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Herbal Darah Rendah Yang Ampuh Tanpa Efek Samping
Jelly Gamat QnC sendiri merupakan produk herbal asli indonesia yang terbuat dari : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Obat Herbal Darah Rendah Yang Ampuh Tanpa Efek Samping - Bahan-bahan alami tersebut diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga kandungan yang terdapat di dalamnya masih tetap terjaga dengan utuh.

Bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat QnC ialah ekstrak gamat emas atau teripang emas yang dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Manfaat dari kandungan gamapeptide yaitu :

  • mengurangi rasa sakit
  • mencegah inflamasi/peradangan
  • melancarkan peredaran darah
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang mengalami kerusakan
  • menstabilkan emosi
  • memelihara sirkulasi darah, dll
Kandungan lain yang terdapat pada gamat emas diantaranya : Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Obat Herbal Darah Rendah Yang Ampuh Tanpa Efek Samping - Dan manfaat dari kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi darah rendah, memelihara kesehatan dan mencegah terjadinya berbagai serangan penyakit yang menyerang tubuh manusia.
Obat Herbal Darah Rendah Yang Ampuh Tanpa Efek Samping
Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya, yaitu sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami sehingga akan memberikan rasa manis pada Jelly Gamat QnC.

Manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air menjadi baik, manfaat pengemulsi nabati & essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang sehingga Jelly Gamat QnC tidak berbau.

Serta manfaat ekstrak buah dan sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan agar tetap terjaga dengan utuh.

Penjelasan Mengenai Darah Rendah

Obat Herbal Darah Rendah Yang Ampuh Tanpa Efek SampingDarah rendah sendiri adalah suatu kondisi dimana tekanan darah sistolik sama dengan atau kurang dari 90 milimeter air raksa(mmHg) atau tekanan darah diastolik sama dengan atau lebih rendah dari 60 mmHg. Normalnya sistolik per diastolik orang dewasa adalah 120/80 mmHg.
Obat Herbal Darah Rendah Yang Ampuh Tanpa Efek Samping
Darah rendah berbeda dengan anemia atau kekurangan darah, jika anemia ialah jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin (Hb) dalam sel darah merah kurang dari normal. Hemoglobin merupakan protein pembawa oksigen.

Baca Juga : Cara Mengobati Anemia Secara Tradisional

Gejala yang ditimbulkan dari darah rendah ialah pandangan mata kabur atau berkunang-kunang, pusing bahkan pingsan, mual, lemas, kaki dan tangan dingin, sesak nafas, kurang konsentrasi, depresi dan haus yang berlebih.

Kami merekomendasikan untuk Anda yang mempunyai keluhan dengan darah rendah atau hipotensi segera mencoba pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur, gejala yang ditimbulkan dapat teratasi dengan cepat.

Sudah dijelaskan di atas bahwa memang banyak manfaat yang diberikan Jelly Gamat QnC untuk mengatasi darah rendah dan berbagai jenis penyakit lainnya. Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia, ibu hamil dan anak-anak hingga balita.

Nah, bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 (SMS) atau 299352E8 (BBM)

Contoh : QNV : 10 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 (SMS) atau 299352E8 (BBM)

Jangan Lupa Kode Pemesanan (QNV) Wajib Dicantumkan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses !!

Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Info lebih lengkap silahkan hubungi ke nomor 081 313 056 955 / 085 323 239 418 (SMS) atau 299352E8 (BBM)

Obat Herbal Darah Rendah Yang Ampuh Tanpa Efek Samping

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Obat Herbal Darah Rendah Yang Ampuh Tanpa Efek Samping"

Back To Top