Obat Tradisional Penyakit Parkinson Paling Mujarab

Obat Tradisional Penyakit Parkinson Paling Mujarab - Tips alami dalam mengatasi penyakit parkinson secara efektif tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya dengan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC

Dapatkan Jelly Gamat QnC Asli Hanya Di Agen Resmi Kami !!
Kami Melayani Pengiriman Barang Ke Seluruh Wilayah Di Indonesia !!

Obat Tradisional Penyakit Parkinson Paling Mujarab - Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC mampu mengatasi penyakit parkinson secara alami, penyakit degenerasi sel saraf ini bertahap pada otak bagian tengah yang berfungsi mengatur pergerakan tubuh.
Obat Tradisional Penyakit Parkinson Paling Mujarab
Gejala awal penyakit parkinson ditandai dengan adanya rasa lemah atau kaku pada sebagian tubuh, gemetaran halus pada salah satu tangan saat beristirahat.

Gejala tersebut akan berlanjut pada tahap yang lebih parah seperti otot terasa kaku dan fleksibel, tremor makin parah, pergerakan menjadi lambat serta berkurangnya keseimbangan.

Untuk mengatasi kondisi tersebut, kami merekomendasikan agar Anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Terobosan terbaru masa kini yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia secara alami tanpa efek samping.

Obat Tradisional Penyakit Parkinson Paling Mujarab Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat Tradisional Penyakit Parkinson Paling Mujarab - Jelly Gamat QnC adalah obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami pilihan yang masing-masing bahan alami pilihan tersebut mempunyai kandungan gizi lengkap.

Bahan-bahan alami yang terdapat pada Jelly Gamat QnC ialah :

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Obat Tradisional Penyakit Parkinson Paling Mujarab - Bahan-bahan alami tersebut diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga kandungan gizi lengkap di dalamnya masih tetap terjaga dengan baik.
Obat Tradisional Penyakit Parkinson Paling Mujarab
Terlebih gamat emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.

Di dalam gamat emas terdapat kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak penyebab parkinson dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. 

Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kekurangan DHA menyebabkan penurunan serotin otak pemicu penyakit parkinson, alzeheimer dan depresi.

Manfaat dari bahan alami lainnya seperti sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami pengganti gula, manfaat pengemulsi nabati & essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang, serta ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami.

Bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Ketik Kode Pemesanan ( QNV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 10 Botol :
QNV # 10 Botol # Junay # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 
081 313 056 955 / 085 323 239 418 / PIN BB 299352E8

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

BERHATI-HATILAH JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN/OPLOSAN !!

Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Info lebih lengkap silahkan hubungi ke nomor 081 313 056 955 / 085 323 239 418 (SMS/TLP) atau 299352E8 (BBM)

Obat Tradisional Penyakit Parkinson Paling Mujarab

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Obat Tradisional Penyakit Parkinson Paling Mujarab"

Back To Top