Obat Herbal Kista Coklat Tanpa Operasi

Obat Herbal Kista Coklat Tanpa Operasi

Obat Herbal Kista Coklat Tanpa Operasi - Jika Anda sedang mengalami kista coklat dan tidak ingin melakukan tindakan operasi, kami disini akan memberikan solusinya. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, penyakit kista coklat akan teratasi tanpa harus melakukan tindakan operasi.

Obat Herbal Kista Coklat Tanpa Operasi - Obat herbal multikhasiat Jelly Gamat QnC mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk kista coklat. Informasi lebih lanjut mengenai kista coklat dan pengobatan herbal Jelly Gamat QnC, simak penjelasan dibawah ini !!

Obat Herbal Kista Coklat Tanpa Operasi - Kista coklat atau Endometriosis merupakan kista yang terjadi pada indung telur kecil seperti hal nya kista folikel, pada biasanya kista ini tidak akan menimbulkan gejala, terkecuali jika terjadi pecah dan terpuntir hingga dapat mengakibatkan sakit perut dengan kaku dan distensi.

Jika kista yang cukup besar ataupun kista yang jumlahnya banyak bisa mengakibatkan rasa tidak nyaman pada panggul, pinggang terasa sakit, rasa sakit yang berhubungan dengan seksual  juga terjadi pendarahan di uterus
Obat Herbal Kista Coklat Tanpa Operasi
Penyebab terjadinya kista coklat ataupun endometriosis ini berasal dari peritoneum atau sel-sel pada selaput perut. Penyebab ini bisa disebabkan oleh infeksi kandungan yang menahun, seperti keputihan yang tidak segera di tangani yang mengakibatkan kuman-kuman masuk pada selaput perut melewati saluran pada indung telur.

Infeksi tersebut dapat melemahkan pada daya tahan diselaput perut, yang menjadikan tubuh anda mudah terserang oleh penyakit. Gejala penyakit kista ini begitu khas sebab sangat berkaitan dengan menstruasi.

Gejala kista coklat diantaranya:
  • Perut terasa penuh, berat, dan kembung.
  • Adanya tekanan pada dubur dan kandung kemih dengan manifestasi sulit buang air kecil. 
  • Haid tidak teratur dan nyeri panggul menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha
  • Munculnya mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil
  • Nyeri saat senggama,
  • Adanya pembesaran ovarium, dan infertilitas.
Pencegahan yang harus dilakukan agar terhindar dari penyakit kista coklat dengan menerapkan pola hidup yang sehat, menghindari makan makanan yang mengandung lemak tinggi, rajin berolahraga serta mengkonsumsi makanan dan minuman dengan kandungan antioksidan tinggi.

Selain itu, pantangan makanan bagi penderita kista coklat yaitu santan, alpukat, kuning telur, seafood, fastfood atau junkfood, gorengan, susu sapi, berbagai jeroan, dan makanan yang memiliki sifat manis.

Obat Herbal Kista Coklat Tanpa Operasi - Untuk mengatasi kista coklat tanpa melakukan tindakan operasi kami merekomendasikan agar anda melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC, obat herbal multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit kista coklat.

Obat Herbal Kista Coklat Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC Tanpa Melakukan Tindakan Operasi.

Obat Herbal Kista Coklat Tanpa Operasi - Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit. Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Obat Herbal Kista Coklat Tanpa Operasi

Gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Selain memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas ini juga memiliki kandungan lain seperti :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • Chondroitin
Obat Herbal Kista Coklat Tanpa Operasi - Selain itu, Menurut penelitian Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor.

Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.
Obat Herbal Kista Coklat Tanpa Operasi
Keampuhan gamat/teripang emas untuk mengusir tumor dibuktikan juga oleh Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma).

Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida.

Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A.

Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. Serta mampu menuntaskan kista coklat yang sedang anda rasakan sekarang ini.

Obat Herbal Kista Coklat Tanpa Operasi

Obat Herbal Kista Coklat Tanpa Operasi - Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Terlebih sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang baik digunakan untuk penderita diabetes.

Untuk menghilangkan bau amis pada teripang dibutuhkan pengemulsi nabati, essen natural agar Jelly Gamat QnC tidak berbau. Serta manfaat ekstrak buah dan sayur digunakan sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai keluhan, seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, benjolan, diabetes, kencing manis, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, perut kembung, penyakit infeksi, sakit rahang, dan berbagai penyakit lainnya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229

Daftar Harga Jelly Gamat QnC
Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

PERHATIAN !!
Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

Testimoni

 

Untuk Melakukan Pemesanan Jelly Gamat QnC Silahkan Ikuti Format Via Sms atau WA Dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!



Artikel lainnya :

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Obat Herbal Kista Coklat Tanpa Operasi"

Back To Top