Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus Secara Alami

Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus Secara Alami - Bagi Anda yang merasakan kesemutan yang terus menerus jangan dianggap sepele karena bisa jadi itu merupakan tanda adanya kondisi yang serius dalam tubuh Anda.

Untuk mengatasi kesemutan yang terus menerus tersebut kami akan memberikan solusi paling ampuh. Yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

DAPATKAN JELLY GAMAT QNC ASLI HANYA DI AGEN RESMI KAMI !!

Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus Secara Alami - Ada dua jenis kesemutan yang sering terjadi yaitu kesemutan bersifat sementara yang akan hilang dengan sendirinya dan kesemutan dalam waktu jangka panjang.

Adanya aliran darah yang menyuplai ke oksigen saraf dapat mengakibatkan kesemutan yang bersifat sementara karena aliran darah tersebut terganggu.
Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus Secara Alami
Sedangkan untuk kesemutan dalam jangka panjang dapat disebabkan oleh adanya penyakit serius. Dan penyakit tersebut meliputi penyakit diabetes, penyakit sistemik, penyakit stroke, tumor otak, saraf terjepit, trauma pasca cedera, spasmofilia, asupan vitamin tidak seimbang, obat dan racun tertentu serta peminum alkohol.

Sebelum kesemutan yang terus menerus Anda rasakan terlalu lama dan mengakibatkan kondisi yang tidak diinginkan alangkah baiknya segera lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga.

Cara Atasi Kesemutan Yang Terus Menerus Dengan Menggunakan Obat Multikhasiat Jelly Gamat QnC.

Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus Secara Alami - Jelly Gamat QnC adalah produk herbal asli indonesia yang terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Bahan-bahan alami tersebut diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga kandungan gizi lengkap di dalamnya tetap terjaga dengan baik.

Ekstrak gamat emas menjadi bahan dasar pembuatan Jelly Gamat QnC dan dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.
Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus Secara Alami
Selain itu, ada kandungan gizi lengkap lain yang terdapat pada gamat emas tersebut, diantaranya : Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus Secara Alami - Manfaat dari kandungan-kandungan tersebut berguna untuk menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, serta mampu mencegah terjadinya berbagai kondisi kesehatan yang menyerang tubuh manusia.

Jelly Gamat QnC mampu mengatasi berbagai kondisi kesehatan dan aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari anak-anak, remaja dewasa, dan ibu hamil juga dapat mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC
=>Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.
=>Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani.

Testimoni


Untuk Anda yang ingin melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan ikuti FORMAT PEMESANAN seperti dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (SMS/WA) atau D849AD95 (BBM)

Jangan Lupa Kode Pemesanan (QNV) Wajib Dicantumkan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses !!

Cara Transaksi Pembayaran

Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat yang lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus Secara Alami"

Back To Top