Pengobatan Tradisional Flek Paru-Paru Yang Aman

Pengobatan Tradisional Flek Paru-Paru Yang Aman


Pengobatan Tradisional Flek Paru-Paru Yang Aman - Informasi seputar Pengobatan Tradisional Flek Paru-Paru Yang Aman dengan menggunakan obat tradisional Jelly Gamat QnC. Obat Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan sehingga sangat aman jika digunakan sebagai pengobatan untuk mengobati flek paru-paru. Informasi lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Tradisional Flek Paru-Paru Yang Aman - Flek paru-paru atau dalam istilah dokternya disebut dengan Tuberkulosis (TB) merupakan jenis penyakit yang menular, mengakibatkan suatu potensi yang fatal dan dapat mempengaruhi setiap bagian tubuh terutama infeksi paru-paru.

Pengobatan Tradisional Flek Paru-Paru Yang Aman

Pengobatan Tradisional Flek Paru-Paru Yang Aman - Penyakit ini disebabkan oleh adanya infeksi yang ditimbulkan oleh mikroorganisme bakteri yang dikenal dengan basil tuberkel atau Mycobacterium tuberculosis. Bakteri ini biasanya lebih sering menginfeksi pada bagian saluran pernafasan atau bagian paru-paru.

Walau pun memang masih bisa menyerang organ tubuh yang lainnya. Infeksi pada penyakit flek paru-paru ini juga masuk ke dalam organ tubuh yang bisa menyerang mereka yang belum mempunyai sistem kekebalan tubuh yang sempurna.

Gejala Flek Paru-Paru

  • Dalam waktu 3 minggu biasanya penderita akan mengalami batuk yang terjadi secara terus menerus
  • Batuk berdahak disertai darah
  • Badan akan terasa lemas
  • Demam tinggi
  • Sesak nafas disertai nyeri dada
  • Berkeringat di malam hari tanpa sebab
  • Nafsu makan menurun
  • Berat badan turun drastis
Jika anda mengalami gejala-gejala diatas segera konsultasikan ke dokter, apabila tidak segera ditangani flek paru-paru dapat mempengaruhi organ lain seperti : ginjal, tulang belakang maupun otak.

Penggunaan obat-obatan kimia flek paru-paru dapat menimbulkan beberapa efek samping seperti :

  1. Mual dan muntah
  2. Penurunan nafsu makan
  3. Jaundice (warna kulit menjadi kuning)
  4. Urin berwarna gelap
  5. Demam tanpa sebab yang jelas yang bisa terjadi selama 3 hari atau lebih.
Cara pencegahan yang harus dilakukan agar tidak terjadi penularan bakteri, diantaranya :

  • Memilih untuk tinggal di dalam rumah selama beberapa minggu pengobatan.
  • Mengatur kelembaban udara dalam ruangan. Hal ini dilakukan karena bakteri penyebab gangguan ini dapat menyebar dengan mudah pada ruangan yang tertutup tanpa adanya sirkulasi udara. Untuk itu sebaiknya pasien flek paru-paru tinggal dalam ruangan yang mempunyai sirkulasi udara yang memadai.
  • Selalu menutup mulut dengan menggunakan tissu atau sapu tangan pada saat tertawa, batuk, maupun pada saat bersin.
  • Menggunakan masker selama tiga minggu pengobatan guna mencegah terjadinya penularan.
  • Menyelesaikan terapi pengobatan yang telah dianjurkan oleh dokter.
  • Mendapatkan vaksinasi terutama pada anak-anak yang baru dilahirkan.
Pengobatan Tradisional Flek Paru-Paru Yang Aman - Untuk anda yang sedang mengalami penyakit flek paru-paru dan ingin proses pengobatan berjalan dengan maksimal, disini kami akan memberikan rekomendasi. Selain mengkonsumsi obat dari dokter, kami sarankan agar anda mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Akan tetapi jika anda belum berkonsultasi ke dokter coba saja pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat ini memang efektif untuk mengatasi berbagai penyakit karena terbuat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Pengobatan Tradisional Flek Paru-Paru Yang Aman Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Praktis Dalam Mengobati Flek Paru-Paru Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Pengobatan Tradisional Flek Paru-Paru Yang Aman

Pengobatan Tradisional Flek Paru-Paru Yang Aman - Jelly Gamat QnC merupakan produk asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar negeri. Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti :

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Ekstrak gamat emas atau teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC sangat efektif dalam menuntaskan berbagai keluhan penyakit. Terlebih teripang emas yang dipilih merupakan spesies terbaik yaitu teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang memiliki kandungan istimewa yang bernama gamapeptide.

Kandungan gamapeptide tersebut bermanfaat untuk

  • memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • mencegah inflamasi atau peradangan
  • menstabilkan emosi
  • mengurangi rasa sakit
  • mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • meningkatkan kecantikan 
  • membuat kulit menjadi awet muda
  • mencegah penyempitan pembuluh darah
Pengobatan Tradisional Flek Paru-Paru Yang Aman - Teripang emas ini juga memiliki kandungan gizi lengkap lainnya, seperti: Protein, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Manfaat dari kandungan protein, yaitu komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim. Lektin pada gamat emas tidak berpengaruh pada tipe golongan darah.

Bersama asam amino Trypsin lektin dapat meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri/mikro organisme yang menginfeksi darah. Serta Omega 3, 6 , dan 9 yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Pengobatan Tradisional Flek Paru-Paru Yang Aman - Manfaat dari bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur sebagai pelengkap yang mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC. Sehingga mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang bekerja secara alami.

Maka dari itu, tidak heran jika Jelly Gamat QnC memang sangat efektif dalam menuntaskan flek paru-paru secara aman dan berbagai jenis penyakit lainnya. Pengobatan Tradisional Flek Paru-Paru Yang Aman

Testimoni


Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.

Untuk Melakukan Pemesanan Jelly Gamat QnC Silahkan Ikuti Format Dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pengobatan Tradisional Flek Paru-Paru Yang Aman"

Back To Top