Pengobatan Herbal Atasi Penyakit Impetigo

Pengobatan Herbal Atasi Penyakit Impetigo

Pengobatan Herbal Atasi Penyakit Impetigo - Solusi tepat untuk mengatasi penyakit kulit impetigo dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat aman digunakan untuk anak-anak maupun dewasa dalam mengatasi berbagai masalah penyakit, terutama dalam mengatasi penyakit impetigo. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penyakit impetigo dan cara pengobatannya, simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Atasi Penyakit Impetigo - Impetigo merupakan suatu penyakit kulit yang ditandai dengan pembentukan lepuhan atau pustula yang pecah dan membentuk kerak berwarna kuning.

Penyakit impetigo lebih sering menyerang anak-anak yang berusia dibawah 6 tahun, terutama yang kebersihannya kurang terjaga. Impetigo bisa muncul dibagian tubuh manapun, tetapi paling sering ditemukan di wajah, lengan dan tungkai.

Impetigo merupakan penyakit kulit yang menular, yang ditularkan melalui cairan yang berasal dari lepuhannya.

Gejala yang ditimbulkannya berupa : bintik-bintik merah yang kecil menjadi lepuh yang berisi nanah dan berkeropeng. Besarnya lepuhan bervariasi, mulai dari seukuran kacang polong sampai seukuran cincin yang besar. Lepuhan tersebut berisi cairan kekuningan disertai rasa gatal.
Pengobatan Herbal Atasi Penyakit Impetigo
Pencegahan dapat dilakukan dengan cara mencuci tangan dengan teliti. Infeksi bisa dicegah dengan memelihara kebersihan dan kesehatan badan. Goresan ringan atau luka lecet sebaiknya dicuci bersih dengan sabun dan air, bila perlu olesi dengan zat anti-bakteri.

Mencegah penularan dengan cara:

  • Menghindari kontak dengan cairan yang berasal dari lepuhan di kulit
  • Menghindari pemakaian bersama handuk, pisau cukur atau pakaian dengan penderita
  • Biasakan mencuci tangan setelah menangani lesi kulit.
Pengobatan Herbal Atasi Penyakit Impetigo - Jika buah hati Anda atau anggota keluara Anda sedang menderita penyakit impetigo, disini kami akan memberikan solusinya untuk mengatasi penyakit impetigo tersebut.

Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC,penyakit impetigo dapat teratasi tanpa menimbulkan efek samping apapun. Selain mampu mengatasi penyakit impetigo, Jelly Gamat QnC juga mampu mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya.

Segera Atasi Penyakit Kulit Impetigo Dengan Melakukan Pengobatan Menggunakan Jelly Gamat QnC, 100% Herbal Bebas Bahan Kimia.

Pengobatan Herbal Atasi Penyakit Impetigo - Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit, salah satunya penyakit impetigo.

Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak gamat emas spesies golden stichopus hermanii yang mana jenis teripang dengan kualitas terbaik.

Pengobatan Herbal Atasi Penyakit Impetigo

Gamat emas atau teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC mempunyai kandungan gizi lengkap, sehingga sangat efektif dalam mengatasi berbagai jenis penyakit.

Kandungan gizi lengkap yang terdapat pada teripang emas tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Manfaat dari kandungan yang terdapat pada gamat emas ialah untuk :

  • memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • mencegah inflamasi atau peradangan
  • menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit
  • mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • meningkatkan kecantikan
  • dan membuat kulit menjadi awet muda.
Menurut para peneliti yang ada diseluruh dunia juga mengungkapkan bahwa teripang emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat serta pulih kembali.

Bahan pembuatan QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan meldepuratum (madu) yang mana memang memiliki khasiat untuk memelihara kesehatan tubuh secara alami dan mempercepat penyembuhan.

Maka dari itu, bagi Anda yang mempunyai keluhan impetigo segera lakukan pengobatan dengan menggunakan QnC Jelly Gamat.

Konsumsi secara rutin dan teratur QnC Jelly Gamat untuk mendapatkan hasil yang optimal, selain itu QnC Jelly Gamat juga dapat dijadikan sebagai obat oles untuk mengatasi masalah kulit terutama kulit yang terkena impetigo. Oleskan sesering mungkin pada kulit yang terkena impetigo.

QnC Jelly Gamat (isi 300ml) legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471. QnC Jelly Gamat diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM.


HARGA JELLY GAMAT QNC RP.155.000/botol (blm termasuk ongkir)
LEBIH BANYAK PEMBELIAN HARGA LEBIH HEMAT !


Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat QnC, dengan cara pengobatan dikonsumsi secara teratur dan dioleskan pada bagian tubuh yang terkena penyakit kulit impetigo. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pengobatan Herbal Atasi Penyakit Impetigo"

Back To Top