Tanaman Obat Untuk Anemia, Cara Menyembuhkan Secara Alami

Inilah Tanaman Obat Untuk Anemia Paling Mujarab


Tanaman Obat Untuk Anemia, Cara Menyembuhkan Secara Alami - Jika Anda memiliki keluhan penyakit anemia dan sudah melakukan berbagai pengobatan tetapi kondisi tak kunjung membaik, tidak perlu khawatir karena kami disini akan memberikan solusi untuk Anda yang mempunyai keluhan penyakit anemia untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan tanaman obat herbal alami.

Dengan menggunakan tanaman obat diharapkan kondisi penyakit anemia yang Anda rasakan akan berangsur membaik. Semoga dengan adanya informasi ini juga dapat menjadi perantara kesembuhan. Informasi lebih lengkap simak ulasan di bawah ini !

Tanaman Obat Untuk Anemia, Cara Menyembuhkan Secara Alami

Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit anemia ialah suatu kondisi dimana jumlah sel darah berada di bawah normal. Anemia atau kurang darah ditandai dengan mudah lelah, wajah pucat, pusing/sakit kepala, mual, sesak nafas dan lain sebagainya.

Berbagai pengobatan dapat dilakukan untuk mengatasi penyakit anemia tersebut, akan tetapi tidak sedikit penderita yang masih merasakan kondisi anemia meskipun sudah melakukan berbagai pengobatan.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan solusi kepada Anda untuk yang mempunyai keluhan anemia atau kurang darah dengan melakukan pengobatan menggunakan tanaman obat.

Tanaman obat yang kami rekomendasikan dipercayai mampu mengatasi penyakit anemia atau kurang darah.

Berikut tanaman obat untuk anemia, solusi efektif atasi keluhan kurang darah secara alami

1. Tapak Liman

Tapak liman (elephantopus scaber) memiliki kandungan saponin, flavonoid dan polifenol. Tanaman tersebut memiliki kandungan zat besi pada akar dan daun, sehingga sangat efektif dalam mengatasi anemia atau kurang darah.

Cara pengolahannya :
Ambil 3 batang tapak liman, cuci hingga bersih lalu rebus dengan 3 gelas sampai mendidih dan air rebusannya sampai menyisakan tiga perempat. Saring kemudian tunggu sampai dengan, dan tambahkan madu secukupnya.

2. Bayam Berduri

Bayam duri (Amaranthus spinosus L.) mengandung banyak zat besi, garam fosfat, vitamin A, C, dan K. Kandungan lainnya, amarantin, kalium nitrat, dan piridoksin.

Tanaman Obat Untuk Anemia, Cara Menyembuhkan Secara Alami

Untuk mengatasi anemia menggunakan bayam berduri Anda bisa mengolahnya dengan cara :

Ambil setengah genggam bayam duri. Cuci bersih, lalu giling halus. Selanjutnya, tambahkan setengah cangkir air matang. Setelah diperas dan disaring hanya untuk diambil airnya, tambahkan satu kuning telur ayam dan 1 sdm madu. Aduk campuran itu hingga rata. Ramuan tersebut untuk sekali minum, dilakukan 2x sehari.

3. Lempuyang Wangi
4. Daun Pepaya
5. Daun Singkong
6. Daun Kacang Panjang

Selain tanaman obat tersebut ada makanan dan buah-buahan yang dapat mengatasi anemia seperti halnya : telur ayam, kacang hijau, jeruk, tomat, mangga, pepaya, apel, jambu biji. Atau dengan kata lain makanan yang memiliki kandungan zat besi, asam folat, vitamin B12 dan vitamin C.

Jika dengan cara diatas kondisi anemia Anda tak kunjung membaik, kami mempunyai alternatif lain untuk mengatasi penyakit anemia atau kurang darah. 

Rekomendasi

Kami menyarankan kepada Anda yang mempunyai keluhan penyakit anemia kronis untuk melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat. Obat herbal yang berbahan dasar gamat emas ini sangat efektif dalam menuntaskan penyakit anemia atau kurang darah.

Baca Selengkapnya

Itulah informasi mengenai tanaman obat untuk anemia, semoga dengan adanya informasi ini menjadi perantara kesembuhan bagi Anda sekalian. Terima kasih telah menyimak artikel sederhana kami, semoga lekas sembuh ☺

Baca Juga :
Pantangan Makanan Anemia
Cara Menyembuhkan Anemia (Kurang Darah) Pada Ibu Hamil
Pengobatan Sindrom Nefrotik
Cara Menyembuhkan Hepatitis B Dengan Cepat

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Tanaman Obat Untuk Anemia, Cara Menyembuhkan Secara Alami"

Back To Top