Pengobatan Herbal Infeksi Torch

Pengobatan Herbal Infeksi Torch

Pengobatan Herbal Infeksi Torch - Cara tepat untuk mengatasi infeksi torch dengan menggunakan pengobatan herbal alami Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit tanpa menimbulkan efek samping. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pengobatan infeksi torch dengan menggunakan Jelly Gamat QnC, simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Infeksi Torch - Infeksi torch merupakan istilah gabungan dari 4 jenis penyakit, yaitu : Toxoplasma, Rubella, Cytomegalovirus dan Herpes. Ke empat jenis penyakit infeksi tersebut sangat berbahaya bagi janin bila infeksi diderita oleh ibu hamil.

Infeksi torch juga dapat menimbulkan berbagai masalah kesuburan (fertilitas) baik pada wanita maupun pria sehingga menyebabkan sulit terjadinya kehamilan ataupun terjadinya keguguran dini. Infeksi torch bersama dengan paparan radiasi dan obat-obatan teratogenik dapat mengakibatkan kerusakan pada embrio.

Beberapa kecacatan janin yang bisa timbul akibat torch yang menyerang wanita hamil antara lain kelainan pada saraf, mata, kelainan pada otak, paru-paru, mata, telinga, terganggunya fungsi motorik, hidrosepalus, dan lain sebagainya dengan tingkat kecacatan bawaan mencapai 15 persen dari yang terinfeksi. Kekurangan gizi dapat memperberat risiko infeksi perinatal.
Pengobatan Herbal Infeksi Torch
Torch tidak hanya berkaitan dengan masalah kehamilan saja. Tetapi infeksi torch juga bisa menyerang orang tua, anak muda, dari berbagai kalangan, usia, dan jenis kelamin.

Torch bisa menyerang otak (timbul gejala sering sakit kepala misalnya), menyebabkan sering timbul radang tenggorokan, flu berkepanjangan, sakit pada otot, persendian, pinggang, sakit pada kaki, lambung, mata, dsb.

Untuk mencegah terjadinya infeksi torch sebaiknya anda melakukan vaksinasi, agar virus penyebab infeksi tersebut tidak mudah masuk ke dalam tubuh.

Jika anda merencanakan kehamilan lakukan pemeriksaan terlebih dahulu sebelum kehamilan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, mengkonsumsi makanan yang matang, jaga kebersihan tubuh, serta hindari kontak dengan penderita penyakit.

Pengobatan Herbal Infeksi Torch - Dan jika Anda atau anggota keluarga anda sudah terlanjur terkena penyakit infeksi torch, kami merekomendasikan untuk anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC. Terbuat dari bahan alami sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai infeksi virus, bakteri dan jamur yang masuk ke dalam tubuh tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Artikel Lainnya :
Pengobatan Herbal Tuberkulosis Paru Pada Ibu Hamil
Pengobatan Herbal Payah Jantung Pada Ibu Hamil
Pengobatan Miom Pada Ibu Hamil Yang Alami
Pengobatan Herbal Preeklamsia Pada Ibu Hamil
Obat Diare Pada Ibu Hamil
Cara Mengatasi Sesak Nafas Saat Hamil Aman Dan Alami

Cara Cepat Mengatasi Infeksi Torch Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Terbuat Dari Bahan Alami Tanpa Efek Samping.

Pengobatan Herbal Infeksi Torch - Jelly Gamat QnC adalah obat herbal alami pilihan yang terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa yang bernama gamapeptide.
Pengobatan Herbal Infeksi Torch
Pengobatan Herbal Infeksi Torch - Kandungan tersebut tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya dan hanya ada pada teripang emas yang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC.

Tidak hanya memiliki kandungan istimewa yang bernama gamapeptide, tetapi teripang emas juga memiliki kandungan gizi lengkap lainnya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Kandungan-kandungan tersebut mampu memberantas virus, bakteri dan jamur yang menjadi penyebab terjadinya infeksi torch. Selain itu, kandungan yang terdapat pada teripang emas itu mampu mempercepat pemulihan serta menjaga sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat sehingga tidak mudah terkena penyakit.
Pengobatan Herbal Infeksi Torch
Pengobatan Herbal Infeksi Torch - Manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC, terlebih sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal tersebut juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik. Sedangkan untuk menghilangkan bau amis pada teripang dibutuhkan pengemulsi nabati, essen natural. Serta ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai keluhan, seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, benjolan, diabetes, kencing manis, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, perut kembungpenyakit infeksi, sakit rahang, dan berbagai penyakit lainnya.

Tidak ada salahnya anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC untuk mengatasi infeksi torch tersebut. Untuk cara pemesanan Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Catt : Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat QnC. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pengobatan Herbal Infeksi Torch"

Back To Top