Pengobatan Herbal Kanker Usus 12 Jari Tanpa Operasi

Pengobatan Herbal Kanker Usus 12 Jari Tanpa Operasi


Pengobatan Herbal Kanker Usus 12 Jari Tanpa Operasi - Cara paling tepat untuk mengatasi kanker usus 12 jari tanpa melakukan tindakan operasi dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Info lebih lengkap simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Kanker Usus 12 Jari Tanpa Operasi - Kanker usus 12 jari merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan adanya pertumbuhan abnormal yang merupakan tumor primer (asal di mana tumor terjadi), juga dapat merupakan tumor sekunder yaitu tumor yang berasal dari tumor ganas dari organ di dekatnya yang menyerang langsung ke usus 12 jari, seperti tumor di lambung, saluran empedu, pankreas, dan lainnya.
Pengobatan Herbal Kanker Usus 12 Jari Tanpa Operasi
Kanker usus 12 jari merupakan kanker yang jarang ditemui, pada kanker di seluruh tubuh tingkat kejadian kanker usus 12 jari tidak sampai 1%. Kanker usus 12 jari biasanya terjadi pada usia 50-70 tahun, dan lebih banyak terjadi pada laki-laki dibanding perempuan.

Penyebab kanker usus duabelas jari tidak jelas. Namun, sekresi empedu dan cairan pankreas yang mengandung zat tertentu, seperti lithocholic asam empedu sekunder mungkin menjadi faktor karsinogenik.

Polip turunan, Tumor jinak epitel seperti adenoma vili dan penyakit lain mungkin berhubungan dengan kejadian kanker usus duabelas jari. Studi lain menunjukan bahwa, Ulkus usus duabelas jari atau divertikulum faktor ganas dan genetik memiliki hubungan tertentu dengan kanker usus duabelas jari.

Gejala Kanker Usus 12 Jari

  • Bagian atas perut pasien terasa tidak nyaman, saat makanan masuk terasa sakit atau nyeri dan terkadang rasa nyeri sampai ke bagian belakang.
  • Anoreksia, mual dan muntah pada pasien.
  • Muncul pendarahan kronis atau intermitten pada saluran pencernaan pasien, seperti okultisme tinja dan melena.
  • Berat badan menurun, demam dan gejala kurang darah/anemia.
  • Ketika tumor tumbuh dan mengalami invasi ke jaringan lainnnya, sebagian pasien kuadaran kanan terasa ada benjolan.
  • Penyakit kuning : Karena tumor menghambat ampula sehingga menyebabkan penyakit kuning, tumor semacam ini yang menyebabkan sakit kuning biasanya merupakan tumor yang telah nekrosis, lepas, tidak stabil. Ketika ada darah samar pada feses maka penyakit kuning itu akan semakin ringan, selain itu penyakit kuning juga seringkali menyebabkan nyeri perut.
    Pengobatan Herbal Kanker Usus 12 Jari Tanpa Operasi
Cara Perawatan Hidup Untuk Penderita Kanker Usus 12 Jari

  • Berhenti merokok, tidak meminum minuman beralkohol, teh yang terlalu kental dan kopi
  • Tidak boleh makan berlebihan, kurangi makanan pedas dan kasar.
  • Kurangi minum minuman obat yang bisa merangsang iritasi gastrointestinal
  • Memperbanyak makan sayur dan buah segar
  • Mengatur pola makan teratur dan kaya akan gizi
  • Mencegah makan makanan yang terkontaminasi, dan memperhatikan kebersihan dari alat alat makan pasien.
Pengobatan Herbal Kanker Usus 12 Jari Tanpa Operasi - Bagi Anda yang mempunyai keluhan dengan kanker usus 12 jari dan tidak ingin melakukan tindakan operasi, tidak ada salahnya Anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia secara alami tanpa efek samping. Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia.

Pengobatan Herbal Kanker Usus 12 Jari Tanpa Operasi Dengan Menggunakan Obat Multikhasiat Jelly Gamat QnC, Cara Praktis Dalam Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Pengobatan Herbal Kanker Usus 12 Jari Tanpa Operasi - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang diperkaya akan kandungan gizi bermanfaat karena bahan-bahan alami tersebut sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit.

Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Pengobatan Herbal Kanker Usus 12 Jari Tanpa Operasi

Pengobatan Herbal Kanker Usus 12 Jari Tanpa Operasi - Bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat QnC ialah gamat emas/teripang emas dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide saja, akan tetapi dalam gamat emas juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya. seperti :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
Pengobatan Herbal Kanker Usus 12 Jari Tanpa Operasi
Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. 

Keampuhan gamat/teripang mengusir tumor dibuktikan oleh Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). 

Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. 

Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Pengobatan Herbal Kanker Usus 12 Jari Tanpa Operasi

Pengobatan Herbal Kanker Usus 12 Jari Tanpa Operasi - Manfaat dari bahan lainnya seperti sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal tersebut mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung. stroke dan gagal ginjal.

Manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik. Manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang. Sehingga Jelly Gamat QnC tidak berbau.

Sedangkan manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya sehingga kandungan yang terdapat di dalam Jelly Gamat QnC masih tetap terjaga dengan utuh.

Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai keluhan, seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, benjolan, diabetes, kencing manis, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, perut kembung, penyakit infeksi, sakit rahang, dan berbagai penyakit lainnya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC


Testimoni


Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat QnC:

Jika anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI)

Barang di kirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat yang lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Penting Di Baca Bagi Konsumen  :
Untuk Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Penyakit Kanker Usus 12 Jari Di Anjurkan Bagi Penderita Penyakit Kanker Usus 12 Jari Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pengobatan Herbal Kanker Usus 12 Jari Tanpa Operasi"

Back To Top