Pengobatan Herbal Hipertrofi Prostat Jinak

Pengobatan Herbal Hipertrofi Prostat Jinak


Pengobatan Herbal Hipertrofi Prostat Jinak - Anda yang mengalami Hipertrofi Prostat Jinak dan sedang mencari solusinya, kami disini akan memberikan solusi alternatif untuk menagasti keluhan tersebut. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC semuanya akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping apapun. Info lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Hipertrofi Prostat Jinak - Hipertrofi Prostat Jinak atau pembesaran prostat merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan pembesaran kelenjar prostat. Kelenjar prostat berbetuk seperti kenari yang merupakan sistem reproduksi laki-laki dan terletak di bawah kandung kemih. 
Pengobatan Herbal Hipertrofi Prostat Jinak
Kelenjar prostat ini terdiri dari 2 lobus yang mengelilingi uretra ( saluran urin dari kandung kemih sampai ke penis ) dan memproduksi sejumlah besar air mani. Air mani ini berwarna seperti susu yang mengandung protein dan nutrisi yang berperan dalam menyalurkan sperma selama ejakulasi. 

Pada hipertrofi prostat jinak, pembesaran prostat menekan uretra, memperkecil saluran uretra, sehingga urin sulit untuk dikeluarkan. 

Gejala hipertrofi prostat jinak yaitu

  • sulit untuk memulai kencing
  • nyeri saat berkemih
  • tidak lancar berkemih
  • kesulitan mengosongkan kandung kemih. 
Penyebab hipertrofi prostat jinak belum diketahui dengan pasti akan tetapi diduga karena adanya proses penuaan. Pada kasus yang sudah menimbulkan ketidaknyamanan, pengobatan dapat dilakukan untuk mengurangi ukuran pembesaran prostat atau membuat otot kandung kemih menjadi relax sehingga berkemih menjadi lebih mudah.

Pengobatan Herbal Hipertrofi Prostat Jinak - Untuk mengatasi keluhan tersebut dengan cepat kami merekomendasikan untuk Anda agar melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit yang menyerang tubuh manusia secara alami.

Pengobatan Herbal Hipertrofi Prostat Jinak Dengan Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Dalam Mengobati Penyakit Hipertrofi Prostat Jinak Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Pengobatan Herbal Hipertrofi Prostat Jinak - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami pilihan seperti Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Diolah dengan mesin berteknologi canggih sehingga keaslian dan kualitasnya masih tetap terjaga dengan utuh. Bahan utama dalam komposisi Jelly Gamat QnC ialah gamat emas atau teripang emas.
Pengobatan Herbal Hipertrofi Prostat Jinak
Pengobatan Herbal Hipertrofi Prostat Jinak - Dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.

Selain memiliki kandungan gamapeptide, gamat emas juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Pengobatan Herbal Hipertrofi Prostat Jinak
Pengobatan Herbal Hipertrofi Prostat Jinak - Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa gamat emas/teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. 

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Pengobatan Herbal Hipertrofi Prostat Jinak - Manfaat sweetener stevia sebagai pemanis alami pengganti gula, dan manfaat Air RO sebagai pemurnian untuk meningkatkan kualitas air menjadi baik. Sedangkan manfaat pengemulsi nabati & essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang sehingga Jelly Gamat QnC tidak berbau.

Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan agar tetap terjaga dengan utuh. 

Jelly Gamat QnC mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia, baik itu penyakit kronis maupun akut. Dan aman untuk dikonsumsi semua usia, baik itu balita, anak-anak, dewasa dan lansia.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Untuk wilayah JABODETABEK dan sekitarnya kami melayani sistem pembayaran bisa setengahnya dulu (sebagai DP). Sehingga barang kami kirimkan dan sisa pembayaran setelah barang di terima. Dan untuk sistem “Barang Diterima Baru Bayar” khusus pembelian produk 1 sampai 2 botol. (syarat dan ketentuan berlaku)

Barang dikirim melalui jasa pengiriman JNE. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai GARANSI 100% UANG KEMBALI. (syarat dan ketentuan berlaku)

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.
*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Layanan Konsultasi : 081 313 056 955 (tlp/sms/wa) atau D849AD95 (bbm)

Pengobatan Herbal Hipertrofi Prostat Jinak

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pengobatan Herbal Hipertrofi Prostat Jinak"

Back To Top