2 Obat Tradisional Asam Urat 100% Herbal Yang Ampuh

2 Obat Tradisional Asam Urat 100% Herbal Yang Ampuh


Obat Tradisional Asam Urat 100% Alami - Anda mempunyai keluhan penyakit asam urat yang tak kunjung sembuh ? berbagai pengobatan telah dilakukan untuk mencapai kesembuhan tetapi tidak menunjukan hasil yang mengarah pada kondisi yang lebih baik ? tidak perlu pantang semangat untuk mencapai kesembuhan, karena kini ada solusi paling ampuh untuk mengobati asam urat yang tak kunjung sembuh. Selengkapnya simak penjelasan di bawah ini !!

2 Obat Tradisional Asam Urat 100% Herbal Yang Ampuh - Penyakit asam urat atau penyakit gout merupakan suatu kondisi dimana terjadinya penumpukan kristal asam urat pada jaringan sekitar sendi sehingga menimbulkan peradangan atau inflamasi.

Dengan adanya penyakit gout atau asam urat tersebut dapat menimbulkan rasa sakit yang begitu hebat serta tak tertahankan. Dan kristal asam urat dapat terbentuk jika seseorang memiliki kadar asam urat yang tinggi di dalam darah.
2 Obat Tradisional Asam Urat 100% Herbal Yang Ampuh
Penyebab meningkatnya kadar asam urat dalam tubuh seseorang dapat disebabkan karena konsumsi makanan yang tidak sehat.

Seperti sering mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan tinggi zat purin yang terdapat pada daging merah, makanan laut/seafood, jeroan. Selain itu, orang yang suka mengkonsumsi alkohol, minuman yang mengandung fruktosa dapat beresiko terkena penyakit asam urat.

Memiliki penyakit tertentu seperti penyakit hipertensi, diabetes, sindrom metabolik, ginjal kronik juga rawan terkena penyakit asam urat.

2 Obat Tradisional Asam Urat 100% Herbal Yang Ampuh

Pria lebih mudah terkena asam urat dibandingkan dengan wanita. Serta usia di atas 30 tahun dan mempunyai anggota keluarga yang terkena penyakit asam urat dapat meningkatkan terjadinya kondisi tersebut.

Gejala asam urat biasanya terasa pada malam hari dan biasanya muncul secara tiba-tiba. Rasa sakit biasanya terasa pada sendi jempol kaki. Selain itu, sendi pergelangan kaki, telapak kaki tengah, pergelangan tangan, jari-jari tangan, siku dan lutut.

Muncul kemerahan, disertai pembengkakan serta nyeri yang hebat dan sensasi rasa panas merupakan ciri terkena asam urat.

Artikel Terkait : Apakah Asam Urat Berbahaya

Nah, bagi Anda yang sama halnya merasakan rasa sakit yang tak tertahankan seperti kondisi tersebut ada baiknya segera lakukan pengobatan dengan menggunakan 2 obat tradisional asam urat 100% herbal.

Kami rekomendasikan bagi Anda yang mempunyai keluhan asam urat yang tak kunjung sembuh untuk melakukan cara pengobatan dengan menggunakan Walatra Sehat Sendi dan Jelly Gamat QnC.

2 obat alami asam urat yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan ini berguna untuk mengatasi penyakit asam urat serta keluhan sendi maupun otot lainnya.

Ulasan Singkat Mengenai Walatra Sehat Sendi Dan Jelly Gamat QnC


1. Walatra Sehat Sendi (WSV)


Walatra Sehat Sendi merupakan obat herbal alami yang diperuntukan untuk mengatasi keluhan sendi dan tulang. Terbuat dari akar kuning, brotowali dan daun salam.

Harga 1 botol Walatra Sehat Sendi : Rp.200.000
Isi : 100 kapsul
Aturan pakai ada dalam kemasan

Khasiat Walatra Sehat Sendi

  • mampu mengobati asam urat, radang sendi, rematik dll.
  • meningkatkan pertumbuhan tulang
  • memenuhi kebutuhan suplemen dan kalsium
  • memelihara kesehatan sendi dan tulang
  • memperbaiki cedera tulang
  • mengurangi rasa sakit atau pembengkakan yang ditimbulkan karena penyakit asam urat
  • meningkatkan fungsi gerak sendi
  • mempercepat penyembuhan tulang, dll.
2. Jelly Gamat QnC (QNV)

Harga 1 botol Jelly Gamat QnC : Rp.155.000
Isi : 300ml
Aturan pakai ada dalam kemasan
Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur. Bahan-bahan alami tersebut diproses secara modern sehingga terjaga kualitas kandungan gizi yang terdapat di dalamnya.

Dalam gamat emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC memiliki kandungan gizi lengkap berupa : Protein, Kolagen, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin dan Mineral.

Menurut sebuah penelitian mengungkapkan bahwa di dalam gamat emas yang digunakan sebagai bahan utama produk Jelly Gamat QnC terdapat kandungan chondroitin sulfat dan glucosamin.

Kandungan chondroitin sulfat berkhasiat untuk memulihkan rasa nyeri di sendi akibat penyakit asam urat. Sedangkan glukosamin merupakan salah satu zat anti trombogenik yang dapat membantu melarutkan kristal asam urat di sekitar persendian.

Selain itu, dalam gamat emas spesies golden stichopus variegatus memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide. Manfaat dari kandungan gamapeptide ialah :

memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Berikut testimoni konsumen yang telah merasakan khasiat Walatra Sehat Sendi dan Jelly Gamat QnC

Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari Walatra Sehat Sendi dan Jelly Gamat QnC. Sekarang giliran Anda yang merasakan khasiatnya!!

Bagi Anda yang mempunyai keluhan asam urat tidak ada salahnya untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan Walatra Sehat Sendi dan Jelly Gamat QnC.

Cara Pemesanan Walatra Sehat Sendi (WSV) dan Jelly Gamat QnC (QNV)

Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Walatra Sehat Sendi & Jelly Gamat QnC dapat mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini !!

Jika Anda memesan 1 botol Walatra Sehat Sendi & 1 botol Jelly Gamat QnC = 1 Paket

Ketik : Kode Pemesanan (WSV-QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke :   081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh Pemesanan :
WSV-QNV : 1 PAKET : Ahmad Fatoni : Jl. Buah Batu Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke :   081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Catatan : 
*) Jika Anda hanya memesan Walatra Sehat Sendi saja maka cantumkan kode pesan (WSV), begitupun Jika Anda memesan Jelly Gamat QnC cantumkan kode pesan (QNV).
*) Kode Pemesanan "WSV-QNV" Wajib Di Cantumkan, Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Saat Proses Pengiriman Barang.

Jika Anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening BANK (BRI, BNI, BCA, MANDIRI).

Barang dikirim melalui jasa pengiriman JNE. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai GARANSI 100% UANG KEMBALI. (syarat dan ketentuan berlaku)

Hati-Hati Bila Ada Yang Menawarkan Harga Murah, Karena Bisa Saja Harga Murah Itu Barang Palsu Atau Tiruan !!

Demikian informasi mengenai obat tradisional asam urat yang ampuh semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda dalam mencapai kesembuhan.

Layanan Konsumen
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)
DB352192 (bbm)

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "2 Obat Tradisional Asam Urat 100% Herbal Yang Ampuh"

Back To Top