Obat Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung Belakang Terbukti Ampuh

Obat Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung Belakang Terbukti Ampuh - Apakah Anda memiliki keluhan sakit ulu hati sampai ke punggung belakang ? sudah melakukan pengobatan tetapi tidak memberikan hasil yang maksimal ?

Tidak usah khawatir dan jangan berputus asa untuk melakukan pengobatan, karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terkait obat sakit ulu hati yang ampuh tanpa efek samping.

Pengobatan yang kami rekomendasikan merupakan pengobatan yang aman, karena bahan utama yang digunakan merupakan bahan alami.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai cara mengobati sakit ulu hati secara alami simak ulasan di bawah ini sampai tuntas !

Penyebab Timbulnya Sakit Ulu Hati

Obat Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung Belakang Terbukti Ampuh

Orang dengan keluhan sakit ulu hati sampai ke punggung dapat disebabkan karena beberapa kondisi, diantaranya :

1. Dispepsia

Kondisi dimana terjadinya peradangan pada dinding lambung. Peradangan tersebut dapat menimbulkan rasa sakit jika terkena zat asam lambung.

Rasa sakit dapat dirasakan di ulu hati dan meluas hingga ke punggung, dada hingga pusar tergantung seberapa luas peradangan yang terjadi.

Penderita dispepsia juga akan merasakan gejala berupa nafsu makan hilang, sakit kepala, mual, muntah, keluar keringat dingin dan timbul rasa panas yang berlebih pada perut.

Penyakit dispepsia disebabkan oleh kadar asam lambung yang menngkat akibat dari mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan asam lambung menjadi tinggi, seperti makanan berlemak, makanan pedas, makanan terlalu asam dan pola hidup yang tidak sehat serta stres yang berkepanjangan.

2. Kram Otot

Sakit ulu hati sampai ke punggung juga dapat disebabkan karena kondisi kram otot. Kram merupakan tarikan pada otot, ligamen atau tendon yang disebabkan oleh regangan berlebihan yang terjadi secara mendadak dan singkat sehingga dapat menimbulkan rasa nyeri.

Kondisi tersebut biasanya terjadi setelah makan, ketika aliran darah menuju saluran pencernaan dibandingkan menuju otot. Melakukan aktivitas berlebihan serta kesalahan posisi tidur atau posisi kerja juga dapat menyebabkan terjadinya kram otot.

3. Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner juga dapat menyebabkan kondisi rasa sakit pada ulu hati yang menjalar sampai ke punggung.

Obat Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung Belakang Terbukti Ampuh

Nyeri ulu hati yang disebabkan oleh penyakit jantung koroner terasa di dada bagian kiri yang menjalar hingga ke punggung, lengan kiri, leher hingga ke rahang.

Kebanyakan orang mengira gejala nyeri ulu hati pada jantung koroner merupakan gejala dari penyakit maag.

Untuk memastikan kondisi Anda yang sebenarnya, ada baiknya lakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada dokter agar Anda mengetahui kondisi yang terjadi.

Dalam mengurangi rasa sakit ulu hai, penderita juga harus menerapkan pola hidup sehat. Dan berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan :

  • Makan secara teratur dengan porsi kecil tapi sering
  • Usahakan jangan langsung tidur setelah makan
  • Tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung gas seperti kol, kacang-kacangan, dll.
  • Tidak mengkonsumsi makanan berlemak dan pedas
  • Tidak mengkonsumsi minuman bersoda, alkohol, kopi, dll
  • Tidak merokok
  • Tidur yang cukup selama 8 jam perhari
  • Olahraga secara teratur
  • Usahakan tubuh tetap ideal dan hindari obesitas
  • Serta kelola stress Anda
Obat Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung Belakang Terbukti Ampuh - Jika dengan cara di atas kondisi nyeri ulu hati Anda tak kunjung membaik, kami memberikan rekomendasi kepada Anda untuk melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat.

Obat multikhasiat yang mampu mengatasi sakit ulu hati sampai ke punggung belakang secara alami tanpa efek samping.

Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung Belakang Dengan Pengobatan QnC Jelly Gamat


Jika Anda salah satu pasien yang sedang mencari pengobatan untuk mengatasi sakit ulu hati sampai ke punggung belakang, kami disini akan memberikan solusi kepada Anda agar melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat.

Obat Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung Belakang Terbukti Ampuh

Obat Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung Belakang Terbukti Ampuh - Produk herbal asli indonesia ini terbuat dari ekstrak gamat emas spesies golden stichopus hermanii yang mana jenis teripang dengan kualitas terbaik dan kandungan gizi lengkap.

Gamat emas merupakan salah satu jenis hewan laut yang memiliki manfaat dalam bidang pengobatan, kandungan gizi di dalamnya mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh manusia.

Manfaat yang di dapat dari kandungan gamat emas diantaranya :

  • Menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Serta memelihara kesehatan tubuh lainnya
Kandungan gizi lengkap yang terdapat pada gamat emas, diantaranya : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein, Kolagen, DLL

Manfaat lain yang terdapat pada kandungan ekstrak gamat emas ialah dapat menghambat penuaan dini, merangsang regenerasi sel, menurunkan dan menstabilkan hipertensi, sebagai penenang syaraf, mencegah radang sendi, menurunkan kolesterol LDL, dan lain sebagainya.

QnC Jelly Gamat merupakan pilihan yang tepat dijadikan sebagai obat sakit ulu hati sampai ke punggung belakang, karena memang kandungan gizi lengkap di dalamnya mampu mengatasi rasa sakit tersebut.

QnC Jelly Gamat (isi 300ml) legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471. QnC Jelly Gamat diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM.

TUNGGU APALAGI ?
ANDA MEMILIKI KELUHAN SAKIT ULU HATI YANG TAK KUNJUNG SEMBUH ?
SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN DENGAN QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA !

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNV : 7 botol : Handoko : Jl. Buah Belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Catatan : Kode ProdukQNVWajib Di Cantumkan, Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Saat Proses Pengiriman Barang.

Cara Pembayaran

Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Barang dikirim dari tasikmalaya melalui jasa pengiriman JNE. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai GARANSI 100% UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

DAPATKAN PRODUK QNC JELLY GAMAT ASLI HANYA DI AGEN RESMI KAMI !
PEMBELIAN LEBIH DARI 4 BOTOL ADA POTONGAN HARGA !

Testimoni


Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat, sekarang giliran Anda yang merasakan manfaatnya.

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Layanan Konsumen Azka Herbal
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)
DB352192 (bbm)

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Obat Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung Belakang Terbukti Ampuh"

Back To Top